POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mempekerjakan Hub CTO Bergabung dengan Tech Nation Board Prolific North

Anna Dick, Kepala Teknologi di Hiring Hub, bergabung dengan Dewan Direksi Tech Nation.

Mantan Kepala Pengiriman Ekspres di Co-op Digital akan berperan sebagai Direktur Non-Eksekutif di Dewan Direksi dan menjadi Direktur Regional di Manchester.

“Saya sangat senang bergabung dengan Tech Nation karena saya telah hidup dan bernafas dalam perjalanan penskalaan startup selama 3 tahun terakhir, dan saya sepenuhnya memahami semua tantangan yang dihadapi para pendiri teknologi dalam penskalaan setiap hari. Saya telah melihat sendiri kekuatan dari ekosistem teknologi yang mendukung dalam membantu Perusahaan-perusahaan ini membuka potensi penuh mereka dan kebutuhan akan dukungan ini tersedia di seluruh Inggris.

“Setelah bekerja dengan Tech Nation berkali-kali sebelumnya, saya sangat percaya Tech Nation sangat penting dalam membantu para pendiri dari setiap wilayah di Inggris menerima dukungan, pelatihan, dan peluang jaringan yang mereka butuhkan untuk berkembang. Dalam pengalaman saya sendiri, saya telah melihat bahwa itu dapat akan sulit bagi perusahaan teknologi Regional menerima dukungan dan modal dibandingkan dengan wilayah lain seperti London dan Barat Daya, dan saya senang membantu Tech Nation memajukan teknologi di Inggris. Keragaman regional, meningkatkan bisnis teknologi yang luar biasa untuk masa depan kita.”

Tech Nation telah mendukung tim kepemimpinan lebih dari 3.000 perusahaan teknologi dan hampir sepertiga dari lebih dari 100 perusahaan teknologi ‘unicorn’ Inggris (perusahaan senilai lebih dari $1 miliar), termasuk Monzo, Checkout.com, Skyscanner, Darktrace, dan Revolut .

“Saya senang menyambut Anna ke Dewan Direktur Non-Eksekutif Tech Nation. Pengalamannya yang luas di dunia digital sebagai CTO dan Manajer Produk sangat berharga bagi tim kami dan komunitas Tech Nation, serta pekerjaannya sebagai advokat untuk keragaman dan inklusi yang memandu gadis dan wanita yang bercita-cita tinggi di bidang teknologi,” tambah Stephen Kelly, Presiden Tech Nation.

READ  Saham Asia bergejolak karena kekhawatiran teknologi China terus berlanjut

“Jelas bahwa tingkat transformasi digital di Inggris telah meningkat secara signifikan sebagai akibat dari Covid-19, dan semakin banyak, produk teknologi merupakan kontributor kuat untuk produktivitas ekonomi, penciptaan lapangan kerja, dan pertumbuhan. Saya berharap dapat bekerja sama dengan Anna untuk membantu mempercepat perusahaan rintisan dan teknologi yang mendukung revolusi digital ini, untuk memperkuat ekonomi dan masyarakat Inggris secara keseluruhan.”

Dia telah bekerja di Hiring Hub sejak 2018 dan sebelumnya bekerja dengan Co-op dan BBC dalam operasi digital. Dia juga berkontribusi pada acara Women in Tech di Utara.

Direktur non-eksekutif lainnya adalah:

Eric Collins – CEO dan Anggota Pendiri, Impact X Capital Partners

Leslie Eccles – Pendiri dan CEO HelloRelish

Jo Johnson – Presiden Tes Global dan Access Creative

Hussein Kanji – Mitra, Hoxton Ventures

Stephen Kelly (Ketua) – Mantan CEO Sage, Micro Focus, Chordiant, dan COO Pemerintah Inggris

Trecilla Lobo (Kepala Personalia dan Remunerasi) – Wakil Presiden Senior, BenevolentAI

David Richards – Pendiri dan CEO Wadisco

Annette Wilson (Kepala Audit dan Risiko) – Konsultan Global dan Kepala Eropa, Antler VC

Sarah Wood (Direktur Senior Independen) – Salah satu pendiri Unruly

Dia akan resmi bergabung bulan depan.