POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

IPO CarTrade Tech: Status alokasi untuk IPO CarTrade Tech: Berikut cara memeriksanya

New Delhi: CarTrade Tech, yang penawaran umum perdananya Rs 2.999 crore dijual dari 9 Agustus hingga 11 Agustus, kemungkinan akan menyelesaikan basis penjatahan pada Selasa minggu depan.

Terakhir kami dengar, itu tentang premi Rs 185-195 di pasar abu-abu.

Versi, yang dijual dalam kisaran harga Rs 1.585-1.618, terjual 20,29 kali pada hari penutupan langganan pada hari Rabu.

Penawaran umum untuk jangka waktu tiga hari itu menerima tawaran untuk membeli 26.31.74.823 saham, dibandingkan dengan 1.29.72.552 saham yang ditawarkan. Kuota untuk pembeli institusional yang memenuhi syarat telah berlangganan 35,45 kali. Saham untuk investor non-institusional telah dipesan sebanyak 41 kali. Retail Retail Investors (RII) mengalami oversubscribed 2,75 kali.

CarTrade adalah platform otomatis multi-saluran dengan cakupan dan kehadiran di seluruh jenis kendaraan dan layanan bernilai tambah melalui merek-mereknya – CarWale, CarTrade, Shriram Automall, BikeWale, CarTradeExchange, Adroit Auto dan AutoBiz.

Platform CarTrade memungkinkan pelanggan untuk membeli dan menjual mobil bekas serta mobil baru. Didirikan pada tahun 2009, didukung oleh investor terkenal seperti Warburg Pincus, Temasek, JPMorgan dan March Capital.

Keuangan perusahaan terpukul di FY21 dengan penjualan turun 16 persen YoY menjadi Rs.249,68 crore dari Rs.249,68 crore di FY2020. Laba melonjak menjadi Rs.101,07 crore (dipimpin oleh Rs.54,10 crore dalam pajak) dibandingkan dengan laba sebesar Rs. Rs.31.29 crore Pada tahun fiskal 2020. Namun, ini adalah satu-satunya portal mobil online yang menguntungkan. Perusahaan ini bebas dari utang dan memiliki sejarah menghasilkan arus kas bebas (FCF) yang positif.

Investor yang telah mengajukan penawaran untuk masalah ini dapat memeriksa status penjatahan di situs Bombay Stock Exchange (BSE):

1) kunjungi
https://www.bseindia.com/investors/appli_check.aspx

2) Di bawah Jenis Masalah, klik Ekuitas

READ  Reformasi pencemaran nama baik dapat menyebabkan "penyimpangan yang signifikan" tentang cara raksasa teknologi beroperasi

3) Di bawah nama versi, pilih CarTrade Tech Limited di dropbox

4) Ketik nomor pesanan

5) Tambahkan ID Kartu PAN

6) Klik “Saya bukan robot” dan tekan kirim.

Anda juga dapat memeriksa status penyesuaian di portal online Link Intime India

terbatas pribadi (
https://linkintime.co.in/MIPO/Ipoallotment.html) Pendaftar dalam hal ini. Registrar adalah entitas yang terdaftar di Sebi, memenuhi syarat untuk bertindak sedemikian rupa sehingga memproses semua aplikasi secara elektronik, dan melakukan proses alokasi sesuai dengan prospektus.

Panitera bertanggung jawab untuk mematuhi jadwal pembaruan kredit saham elektronik dari pelamar yang berhasil, mengirim dan mengunggah pengembalian uang, dan mengurus semua pertanyaan terkait investor setelah penerbitan selesai.

1) Buka portal web Link Intime India Private Limited

2) Pilih IPO di dropbox yang namanya hanya akan diisi jika alokasinya sudah selesai

3) Anda mungkin diminta untuk memilih salah satu dari tiga mode: Nomor Aplikasi, ID Pelanggan, atau ID PAN

4) Pada jenis aplikasi, pilih antara ASBA dan non-ASBA

5) Masukkan detail mode yang Anda pilih di langkah 2

6) Untuk tujuan keamanan, isi captcha dengan hati-hati

7) Klik Kirim.

Penawar yang tidak dapat memperoleh jatah dalam IPO dapat melihat dimulainya pengembalian dana pada hari Rabu. Orang lain, kepada siapa saham akan diberikan, dapat melihat kredit saham di rekening demat pada hari Jumat. IPO kemungkinan akan dicatatkan pada 23 Agustus.

Platform CarTrade seperti CarWale dan CarTrade memberi pelanggan kemampuan untuk mencari dan terhubung dengan dealer dan OEM. Mereka juga berurusan dengan perusahaan pembiayaan dan perusahaan auto-auxiliary untuk menyediakan produk dan layanan di portal.

Anak perusahaan Shriram Automall memfasilitasi penjualan mobil bekas, roda dua, kendaraan niaga, roda tiga, pertanian dan peralatan konstruksi. CarTrade Exchange adalah platform lelang online dan alat ERP untuk kendaraan bekas. Adroit Auto menawarkan layanan inspeksi dan evaluasi kendaraan sementara AutoBiz menyediakan solusi CRM kepada dealer mobil baru untuk mengelola pelanggan mereka.

READ  Startup teknologi Irlandia Utara membantu sektor perhotelan pulih dari Covid

CarTrade Tech memiliki rata-rata bulanan pengunjung unik Rs 2,6 crore di situs web dan aplikasinya pada tahun fiskal 21, di mana 88,4 persennya adalah organik, dari sumber yang tidak dibayar. 8,14 lakh daftar kendaraan muncul di platform lelang online dan offline. Pada tahun fiskal 2020, total pasar yang dapat dialamatkan untuk gerbang mobil India diperkirakan mencapai $ 14,3 miliar, dengan CarTrade dan pesaing utamanya bersama-sama mencakup hanya 5 persen dari pasar.