POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Memainkan HMI: Bagaimana teknologi game membentuk pengalaman pengguna?

Seberapa penting teknologi permainan komputer bagi kendaraan listrik? Jawabannya mungkin mengejutkan Anda, terutama karena ini juga melibatkan faktor pengganggu besar lainnya, yaitu peta jalan menuju kemandirian.

Ketika General Motors meluncurkan Hummer listrik baru, sumber daya yang dipilih untuk merujuknya secara khusus adalah Epic Games, pengembang dan penerbit Fortnite, salah satu game online paling populer di dunia. Platform grafis real-time Epic’s Unreal Engine juga menjalankan HMI (Human Machine Interface) di Hummer baru.

Akan mudah untuk melihat ini dan melihat antarmuka pengguna yang kaya grafis yang dirancang untuk dengan cepat dan menarik perhatian. Ini tentunya menjadi bagian dari alasan memilih teknologi gaming, karena layar yang semakin besar memberikan permukaan yang lebar dan halus untuk kreativitas desainer. Tetapi fitur yang dipilih GM untuk disorot adalah yang paling strategis: kemampuan untuk mengembangkan metode dengan cepat untuk sistem baru – dalam hal ini listrik – untuk berkomunikasi dengan pengemudi.

Peta jalan teknis HMI secara mengejutkan penting untuk keberhasilan adopsi tidak hanya teknologi kendaraan baru, tetapi juga aliran pendapatan baru.

Teknologi game memecahkan banyak masalah, yang pertama adalah mempelajari bagaimana zona kontrol baru ini berinteraksi dengan penghuni mobil. Saat Anda memutuskan cara melihat informasi tentang status pengisian dan pengisian energi, atau lokasi bahaya dan urgensi pengembalian kendali kepada pengemudi, tidak ada pengalaman puluhan tahun untuk dihubungi. Mesin game menawarkan kebebasan baru kepada desainer yang mencari cara paling efektif dan menarik untuk mengkomunikasikan informasi ini dan cara yang cepat dan efisien untuk membangun dan menguji setiap opsi.

Saat memilih salah satunya, jalur pengembangan tradisional untuk insinyur adalah untuk membuat kode program, yang mengarah ke proses berulang di mana perancang dan ergonomis meninjau sistem dan insinyur meninjau kodenya. Pengembang game bekerja tanpa silo ini, jadi platform terbaik diatur untuk memungkinkan desainer mengembangkan produk akhir secara real time, cepat dan efisien, saat para insinyur bergabung dengan pekerjaan sehari-hari mereka.

READ  Bagaimana foto bulan madu seorang pembuat film British Columbia membantu melatih teknologi pengenalan wajah yang kontroversial

Tapi ini bukan hanya tentang teknologi baru: Ada juga masalah mengkomunikasikan nilai merek saat audiens Anda terbiasa dengan elektronik konsumen dengan siklus pembaruan produk yang lebih cepat. Masuklah ke mobil baru Anda untuk menemukan grafik buku komik yang nyaris tidak “berteknologi tinggi”.

Desainer mengembangkan produk akhir dalam waktu nyata, sementara teknisi melanjutkan pekerjaan sehari-hari mereka

Pabrikan mobil besar Jerman, yang menggunakan platform teknologi yang sama, baru-baru ini berkomitmen untuk bergerak menuju model mobil tunggal di seluruh perusahaan yang memulai kehidupan dengan konsep terdekat dan berkembang mulus dari teknik ke pemasaran dan manufaktur, di mana spesifikasi yang tepat ditentukan Pelanggan kendaraan dapat dimuat ke HMI. Saat Anda melihat ke bawah untuk melihat bagaimana sistem kelistrikan mobil Anda mengumpulkan energi saat melambat, mobil Anda yang sebenarnya, dengan warna dan trim yang benar, akan menggunakan roda yang Anda pilih. Saat Anda memutar sketsa mobil, daripada biaya yang sangat besar untuk membuat gerakan seperti flip blook, gambar akan dihitung ulang secara real time saat berputar, memberi desainer lebih banyak fleksibilitas dan kualitas visual.

Yang membawa kita ke langkah besar berikutnya: pembaruan over-the-air dan layanan berbasis cloud. Peta jalan teknis HMI secara mengejutkan penting untuk keberhasilan adopsi tidak hanya teknologi kendaraan baru, tetapi juga aliran pendapatan baru. Seperti ponsel, ini adalah pintu gerbang ke layanan dan personalisasi tambahan, tetapi di dalam mobil bisa menjadi lebih rumit. Bagaimana dengan pengalaman augmented reality yang menyampaikan fakta dan cerita menarik tentang bangunan terkenal yang disorot saat transit?

Tiga dari gangguan industri utama – EV, ADAS, dan layanan berbasis cloud – akan berkontribusi lebih jauh saat diterapkan bersama generasi baru HMI tingkat lanjut. Buktinya ada di nama: Human Machine Interface. Dengan perkembangan teknologi dan layanan kendaraan, HMI telah menjadi titik kontak paling kuat antara pelanggan kami dan produk industri kami.

READ  Pertandingan NCAA Lady Raiders berakhir di Babak 32

Pendapat yang dikemukakan di sini adalah dari penulis dan tidak mencerminkan posisi AutoWorld Ltd.

Heiko Winchell Dia adalah direktur manajemen industri di Epic Games dan kepala laboratorium perusahaan di Detroit, di mana dia memimpin tim profesional aplikasi otomotif internasional.

Komentar tentang dunia otomotif terbuka untuk pengambil keputusan dan pemberi pengaruh di industri otomotif. Jika Anda Apakah Anda ingin menyumbangkan artikel komentar, silakan hubungi [email protected]