POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Harimau memulai minggu mereka di jalan di No. 20 di Georgia Tech

Auburn, Ala – Auburn memulai empat hari pertandingan jalan di No. 20 Georgia Tech Selasa malam.

Stadion pertama telah ditetapkan antara harimau dan jaket kuning di Stadion Ross Chandler pada pukul 5 sore waktu Kairo.

Permainan akan disiarkan secara lokal di ACC dan dapat didengar secara lokal di Jaringan Olahraga Auburn.

Selasa – seperti ini. RHP Pelacakan Cerah (2-3, 7.28) vs Fr. RHP Marquis Grisum Jr. (0-0, 0,00)

Pertandingan hari Selasa melawan Georgia Tech merupakan pertandingan kesepuluh Auburn melawan pesaing yang diperingkat dalam 13 turnamen terakhir.

Tujuh dari 13 pertandingan terakhir tim diselesaikan dalam satu putaran dan dua lainnya dimenangkan oleh dua putaran.

Pertandingan hari Selasa juga menandai pertandingan tengah pekan pertama di Auburn sejak 16 Maret.

The Tigers 4-0 dan mencetak 0,399 dengan 66 gol dalam 59 hasil di pertandingan tengah pekan musim ini.

Ryan Bliss Dia telah meraih kesuksesan dalam 15 dari 16 kompetisi terakhir dan telah meraih banyak kesuksesan dalam 11 pertandingan selama periode tersebut.

Auburn telah memenangkan balapan kandang enam pertandingan berturut-turut dan dua kali atau lebih di kandang dalam empat dari lima pertandingan terakhirnya.

43 pertandingan kandang tim dalam 28 pertandingan adalah yang kesepuluh di NCAA dan kurang dari kecepatan tim 2010 yang mencetak rekor untuk satu musim dalam 28 pertandingan.

Pertandingan hari Selasa menandai persaingan ke 240 antara Auburn dan Georgia Tech dalam seri yang dimulai pada tahun 1897.

Auburn memimpin seri, 121-112-6, tetapi tertinggal dari Georgia Tech dalam pertandingan yang dimainkan di Atlanta, 55-63-2.

Pertandingan hari Selasa menandai pertandingan pertama Auburn di Atlanta sejak kemenangannya di Atlanta Regional 2019 dalam perjalanan ke perjalanan pertama program ke Kejuaraan Seri Dunia Perguruan Tinggi dalam 22 tahun.

READ  Platform pertukaran pengetahuan teknis membuka hub di MediaCityUK

Georgia Tech memasuki pekan ini dengan skor total 15-12 dan skor 12-9 dalam bermain ACC setelah kalah dua dari tiga pertandingannya di Notre Dame selama akhir pekan.

Tim Rompi Kuning mencapai 0,24 sebagai sebuah tim dan memiliki lima pemain setiap hari mencapai 0,300 atau lebih baik, dipimpin oleh penangkap magang Kevin Parada klip 378.

Awak lapangan mengubah 5,27 ER dan membiarkan lawan memukul 0,27 melawan mereka.