POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mel B Ditunjuk sebagai Juri Serial Produksi RuPaul – Batas Waktu

mil b Ditunjuk sebagai juri untuk musim kedua kompetisi menyanyi Paramount + Drag Queen Ratu alam semesta. Dia bergabung dengan juri kembali Michelle Visage, Vanessa Williams dan Trixie Mattel, bersama dengan Graham Norton, yang kembali sebagai tuan rumah. Serial ini diproduksi oleh MTV Entertainment Studios dan World of Wonder, produser pemenang Emmy Award Balap Seret RuPauls Bisnis waralaba. Mel B menggantikan Leona Lewis, yang menjabat sebagai juri di musim pertama.

Ratu alam semesta Ini mengikuti waria paling berbakat di dunia saat mereka berjuang untuk dominasi global, dan negara-negara bersaing head-to-head untuk menunjukkan bakat terbaik mereka.

Setiap episode akan menampilkan ratu paling ganas di dunia saat mereka menampilkan pertunjukan musik baru di depan penonton langsung dan juri “Pop Diva Panel” dengan harapan dinobatkan sebagai “Ratu Semesta”.

Ratu alam semesta Ini adalah bagian dari daftar pemrograman asli Paramount+ yang belum pernah dirilis yang mencakup Drag Race RuPaul All Stars, Homecoming Dunia Nyata: New York, Homecoming Dunia Nyata: New Orleans, The Challenge: All Stars Dan Semua Pantai Bintang.

Paling dikenal sebagai Scary Spice, Mel B merupakan seperlima dari girl grup global, Spice Girls, dan telah menjadi pembawa acara sejumlah reality show kompetisi termasuk Leap Sync UK, Faktor X di Inggris dan Australia, Berdansa dengan para bintang di Australia, bakat amerika Dan Jus selebriti.

READ  Penjelasan mengakhiri 'Doctor Strange 2' dan menjawab semua pertanyaan Anda