POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hasil Mentah WWE, Ringkasan, Skor: Carmella Memenangkan Kesempatan Gelar Wanita Mentah di Uang di Bank

Dengan hanya beberapa minggu tersisa sampai acara Money in the Bank, WWE melakukan banyak pekerjaan berat selama Raw Senin malam. Pada momen penting, diumumkan bahwa Rhea Ripley tidak menerima izin medis untuk tantangan perebutan gelar yang direncanakannya melawan Juara Wanita Baku Bianca Belair, meninggalkan tempat yang besar untuk diisi.

Carmella akan menjadi wanita yang baru dihadirkan, memenangkan lima pembunuh untuk memulai pertunjukan dan memperkuat tempatnya dalam pertandingan perebutan gelar pada 2 Juli di Las Vegas.

Pertandingan gelar lainnya ditambahkan ke Money in the Bank, dengan Bobby Lashley mengalahkan Chad Gable, Otis, dan Theory dalam satu malam untuk mendapatkan kesempatan memenangkan gelar Theory’s United States di acara mendatang.

CBS Sports bersama Anda sepanjang malam dengan ringkasan dan sorotan dari Pinnacle Bank Arena di Lincoln, Nebraska.

Bianca Belair menerima pesaing baru, Uang di Bank

Bianca Belair membuka pertunjukan dengan mengumumkan bahwa Rhea Ripley belum menerima izin medis untuk pertandingannya di Money in the Bank for the Belair’s Raw Women’s Championship. Belair kemudian mengumumkan bahwa Alexa Bliss, Liv Morgan, Carmella, Asuka, dan Becky Lynch akan bersaing di malam hari untuk memperebutkan gelar di Money in the Bank. Hal ini menyebabkan tampilan interupsi yang diharapkan oleh para wanita yang berpartisipasi dalam pertandingan.

Karmella Dave. Alexa Bliss, Liv Morgan, Asuka, dan Becky Lynch melalui instalasi Setelah memukul Morgan dengan pukulan yang menusuk. Kemenangan tersebut menempatkan Carmella dalam pertandingan perebutan gelar Women’s Raw di Money in the Bank. Khususnya, Carmella adalah pemenang pertama pertandingan Women’s Money in the Bank, menjadikan acara tersebut sebagai “pertunjukan branding”-nya.

Carmella agak logis sebagai opsi untuk menghadapi Belair di sini. Kehadirannya tidak diperlukan dalam pertandingan tangga Uang di Bank dan itu cukup sah mengingat sejarahnya menciptakan pesaing alternatif yang terlambat. Tantangan gelar Carmella sepertinya tidak akan membuat siapa pun bersemangat atau membawa perasaan yang sama tentang potensi perubahan gelar seperti Ripley, tetapi terkadang Anda hanya perlu tambalan untuk melewati lubang yang ditinggalkan oleh cedera tersebut. Itulah Carmella. kelas B

Apa lagi yang terjadi di WWE Raw?

  • Vince McMahon muncul Berbicara tentang sejarah Raw sebelum melebih-lebihkan penampilan John Cena di acara minggu depan. Seperti yang dia lakukan di Smackdown, McMahon tampak bersemangat untuk memastikan wajahnya muncul di TV saat menyelidiki tuduhan pelanggaran yang melibatkan uang diam yang dibayarkan kepada seorang karyawan yang berselingkuh dengannya.
  • def. Teka-teki melalui pinfall dalam kualifikasi Uang di Bank. Riddle masih merawat tulang rusuknya yang sakit akibat pertandingan SmackDown melawan Roman Reigns. Setelah pertandingan, Seth Rollins berjalan ke ring dan menabrak Riddle, yang memanggilnya dalam promosi pra-pertandingan.
  • Bobby Lashley menyela teori yang dikemukakan Austin. Saat teori dilemparkan ke tengah ring, termasuk mengambil beberapa tembakan ke John Cena, Lashley muncul di ring di belakang teori sebelum memukul juara AS dengan bayonet.
  • Angelo Dawkins def. J Oso melalui instalasi Menggunakan powerbomb untuk duduk.
  • Elias memukul Kevin Owens dengan gitar Setelah Owens memboikot konsernya. Elias dan Yehezkiel ditampilkan memiliki “percakapan” di belakang layar di awal pertunjukan, dan Yehezkiel juga muncul di Tron ketika dia diinterupsi oleh Owens. Setelah Owens tersandung ke area belakang panggung dan mengatakan dia menantang Elias atau Yehezkiel untuk pertandingan minggu depan di Raw, di mana Yehezkiel muncul dan menerima tantangan itu.
  • Bobby Lashley dikalahkan. Chad Gable, Otis dan Teori dalam Pertandingan Fatal. Sebelumnya di acara itu, Theory mengatakan dia akan memberi Lashley kesempatan untuk memenangkan gelar AS di Money in the Bank jika dia bisa mengalahkan tiga lawan berturut-turut, yang dilakukan Lashley, baru-baru ini membuktikan teorinya dengan memukul A-Town Down.
  • Gaya AJ def. Ciampa melalui pinfall Setelah lengan besar. Pertandingan tersebut terjadi setelah Styles menyerang The Miz melalui Miz TV dan Ciampa Blindsided Styles.
  • Asuka def. Becky Lynch dengan menyematkan pertandingan kualifikasi Uang di Bank. Lynch, kesal dengan kekalahannya dalam kekalahan lima arah yang fatal di malam sebelumnya, menuntut kesempatan untuk lolos ke pertandingan tangga Uang di Bank. Dia diberitahu bahwa dia akan memiliki kesempatan nanti malam melawan Asuka tetapi tersingkir dengan tendangan keras, yang menyebabkan dia mengalami amukan besar pasca pertandingan sebelum pertunjukan dimulai.
READ  Ron Howard Thirteen Live Berputar ke MGM, Rilis Hibrida Video Utama