POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Megan Rapinoe tentang kemungkinan kembalinya Carlos Cordero ke sepak bola Amerika: ‘Tingkat kebencian terhadap wanita gua’

Tim nasional wanita AS bintang Megan Rapinoe Selasa sangat menentang pengembalian Carlos Cordero sebagai kepala Sepak bola.

Menurut laporan, Cordero secara serius mempertimbangkan untuk kembali ke posisinya tersisa pada tahun 2020Setelah itu dia dicalonkan oleh beberapa orang untuk mengisi posisi tersebut.

Rapinoe, juru bicara perempuan dan laki-laki dengan gaji yang sama

Rapinoe, itu Aktivis untuk persamaan hakWomen over Men adalah juru bicara gerakan kesetaraan gaji dan penghargaan ekonomi bagi anggota tim nasional perempuan dan laki-laki.

Benoy menggunakan akun Twitter resminya untuk me-retweet catatan dari ESPN yang menyatakan bahwa Cordero “mengundurkan diri di bawah tekanan” yang ditafsirkannya sebagai “mengundurkan diri karena dia mempermalukan segalanya dan semua orang yang dimilikinya.” Tingkat kebencian terhadap wanita gua? “

Pengunduran diri Cordero pada Maret 2020 terjadi setelah gugatan bersama diajukan oleh USWNT Tuntutan untuk upah yang sama dan reaksi sepak bola Amerika mengejutkan banyak dari mereka yang terlibat.

Teks dokumen: “Jangan melakukan pekerjaan yang sama yang membutuhkan keterampilan yang sama [and] Upaya ‘Tim Putra Karena’ Kemampuan keseluruhan untuk bermain sepak bola yang dibutuhkan untuk bersaing di tingkat tim nasional putra secara material dipengaruhi oleh tingkat atribut fisik tertentu seperti kecepatan dan kekuatan. “

Banding USWNT akan didengar pada bulan Maret

Cordero naik ke posisi Presiden Societe Amerika Serikatr pada tahun 2018, tetapi setelah serangan balik itu, tekanan tidak lama datang, dan CEO, sponsor, dan pemain menuntut kepergian CEO, yang akhirnya mengundurkan diri.

Gugatan tersebut ditolak pada Mei 2020, namun, pemain USWNT, yang dipimpin oleh Rapinoe, telah mengajukan banding ke Pengadilan Federal, yang akan mendengarkan argumen lisan. Maret mendatang.

READ  Bundesliga: Haaland dan Dortmund akan mengadakan pertemuan besar pertama mereka minggu depan

Tidak ada yang mengalahkan berjalan ke stadion dan mendengar ribuan fans kami meneriakkan ‘Equal Pay’. Tobin Heath Dia berkata. “Kami memasuki fase berikutnya dari pertempuran hukum kami dengan energi yang sama yang kami masukkan ke dalam setiap pertandingan.”