POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Andy Cole menegaskan Bruno Fernandes “bukanlah pemain yang sama” sejak kembalinya Cristiano Ronaldo

Bruno Fernandes ‘bukan pemain yang sama’ sejak kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United, tegas Andy Cole … dengan mantan striker mengklaim ‘seluruh pertandingan’ gelandang telah berubah

  • Bruno Fernandes mencetak 28 gol untuk Manchester United selama musim 2020-21
  • Tapi gelandang Portugal itu hanya mencetak dua gol sejak hari pembukaan musim ini
  • Rasa frustrasinya di depan gawang berlanjut dalam kekalahan Senin malam dari Wolverhampton
  • Dan Andy Cole yakin levelnya telah berubah sejak kembalinya Cristiano Ronaldo


Andy Cole percaya Bruno Fernandes menderita sebagai akibat kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United musim panas lalu, dengan mengklaim gelandang itu “bukan pemain yang sama seperti musim lalu”.

Pemain berusia 27 tahun itu mencetak 28 gol dan 17 assist dalam 58 pertandingan di semua kompetisi di musim 2020-21, 18 dan 11 di antaranya datang dalam 37 pertandingan Liga Inggris masing-masing.

Namun, Fernandes hanya mencetak lima gol musim ini dalam 24 pertandingan dan hanya mencetak dua gol sejak hari pembukaan musim liga saat ini.

Bruno Fernandes (kiri) tidak lagi menjadi pemain yang sama sejak kembalinya Cristiano Ronaldo (kanan), menurut Andy Cole.

Fernandes hanya mencetak lima gol musim ini dan hanya dua kali sejak hari pembukaan

Fernandes hanya mencetak lima gol musim ini dan hanya dua kali sejak hari pembukaan

Kekecewaan mantan gelandang Sporting Lisbon berlanjut di depan gawang pada Senin malam, ketika ia hanya bisa membentur mistar gawang dari jarak dekat setelah memotong Nemanja Matic dalam kemenangan 1-0 di Wolverhampton, ketika dia masih tanpa gol.

READ  Erling Haaland - Kemitraan Romelu Lukaku berbicara 'lelucon'

Berbicara kepada Premier League Productions, mantan striker United Cole – yang telah mencetak 121 gol dalam 275 penampilan untuk klub – mengatakan perjuangan Fernandes bisa menjadi hasil dari perubahan “pertandingan total” sejak Ronaldo, 36, kembali dari Juventus.

“Dia harus mencetak gol sesederhana itu,” kata Cole. Dia dalam posisi yang bagus dan itu penting baginya.

Itu lucu pada saat itu. Ronaldo kembali dan seperti itu [Bruno’s] Seluruh permainan telah berubah.

Frustrasi golnya melawan Wolverhampton berlanjut setelah dia melewatkan peluang emas untuk United

Frustrasi golnya melawan Wolverhampton berlanjut setelah dia melewatkan peluang emas untuk United

Saya melihat dia musim ini, sejak Ronaldo kembali dan dia bukan pemain yang sama seperti musim lalu.

Dan Anda melihatnya dan berpikir – mengapa? Dia memiliki kualitas, Anda tidak perlu khawatir jika Ronaldo ada di tim karena mereka berdua adalah pemain yang sangat baik dan mereka menginginkan hal yang sama.

Tapi penampilannya telah berubah sejak kembalinya Ronaldo.”

Namun, legenda klub Rio Ferdinand khawatir tim lamanya justru menyia-nyiakan Ronaldo dengan tidak bermain dengan kekuatannya.

Cole (atas) percaya bahwa bentuk gelandang Portugal telah berubah sejak kembalinya Ronaldo

Cole (atas) percaya bahwa bentuk gelandang Portugal telah berubah sejak kembalinya Ronaldo

Dia berkata: Kemalangan terbesar saya adalah jika Anda memilikinya [Edinson] Cavani dan Ronaldo ada di tim Anda – mungkin dua penyerang terbaik berasal dari area yang luas – Anda tidak bermain dengan pertunjukan nyata atau siapa pun yang bisa memasukkan bola ke wilayah yang bagus – maka itu terasa seperti pekerjaan yang sia-sia.

“Anda harus bermain dengan kekuatan mereka. Ini seperti kami bermain Falcao tahun lalu. Anda membawa seseorang yang hebat dalam menyerang bola, tetapi tidak pernah mengumpan bola. Bagaimana Anda mengharapkan mereka menghasilkan barang?

READ  Pilihan dan strategi yang ditingkatkan membuat Wallabi menang atas Prancis | Tim persatuan rugby Australia

United tetap empat poin di belakang tempat Liga Champions setelah kemenangan Joao Moutinho atas tim West Midlands.

Duo Portugal sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke pertemuan back-to-back melawan Aston Villa, dengan pertandingan putaran ketiga Piala FA pertama mereka di Old Trafford pada hari Senin menjelang pertemuan Liga Premier di Villa Park lima hari kemudian.