POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Meg Lanning merindukan WBBL dengan Melbourne Stars saat jeda pertandingan berlanjut

kapten australia Meg Lanning Anda akan melewatkan WBBL dengan Melbourne Stars karena mereka melanjutkan jeda permainan tanpa batas.

Lanning telah pergi setelah Australia memenangkan emas di Commonwealth Games di Birmingham dan masih belum jelas kapan atau apakah dia akan kembali.

“Klub menghormati keputusannya dan meminta agar privasinya tetap dihormati,” demikian pernyataan Stars.

Para Superstar perlu menemukan pemimpin baru untuk kampanye WBBL yang dimulai 15 Oktober melawan Brisbane Heat. Awal tahun ini, Lanning menyerahkan kapten Victoria kepada Sophie Molyneux.

Dengan dikeluarkannya Lanning dari WBBL, itu juga meningkatkan kemungkinan bahwa Australia akan membutuhkan pemimpin baru untuk tur Indianya pada pertengahan Desember.

Ketika Shelley Nitschke dikukuhkan sebagai pelatih kepala permanen yang baru minggu lalu, dia mengatakan pembicaraan tentang masa depan Lanning belum dilakukan.

“Ketika saatnya tiba, kami akan melakukan percakapan tentang apakah dia akan kembali pada bulan Desember atau kapan,” katanya.

“Ada sekelompok pemimpin baru yang baik di tim kami yang akan memiliki kesempatan untuk mengangkat tangan mereka,” kata Nitschke. “Kami tidak memiliki kelompok kepemimpinan tertentu tetapi ada orang-orang di antara tim dan kelompok yang menjadi pemimpin di dalam dan di luar lapangan. Beberapa gadis maju di negara bagian mereka. Mereka semua memiliki kekuatan yang berbeda.”

Lanning diangkat menjadi kapten Australia ketika dia berusia 21 tahun dan selama beberapa tahun terakhir telah memimpin tim menuju kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan gelar Piala Dunia T20 dan ODI, emas Commonwealth Games, dan beberapa kemenangan Ashes. Dia juga tetap bugar sebagai salah satu pemukul terbaik di dunia, dengan rata-rata 53,53 di ODI dan 36,48 di T20I.

READ  Matthews Membantu West Indies Menerbitkan Big Gross di Editorial CWC22