POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Floyd Mayweather mengumumkan bahwa ia akan menghadapi saudara laki-laki KSI, Deji, dalam pertarungan pertunjukan pada 13 November

Floyd Mayweather mengumumkan bahwa ia akan menghadapi saudara laki-laki KSI, Deji – yang memiliki 10,7 juta pelanggan YouTube – dalam pertarungan pertunjukan terakhirnya pada 13 November di Dubai… hanya beberapa hari setelah menghasilkan $20 juta untuk dua tur di Jepang.

  • Floyd Mayweather mengumumkan bahwa dia akan menghadapi YouTuber Deji dalam pertandingan eksibisi
  • Pertarungan akan berlangsung pada 13 November di Dubai di depan 17.000 penggemar
  • ‘Uang’ menghasilkan $20 juta dengan menendang petarung MMA Mikuru Asakura pada hari Sabtu
  • Deji adalah saudara dari YouTube Sensation KSI dan memiliki lebih dari 10,7 juta pelanggan

Floyd Mayweather telah mengkonfirmasi bahwa ia akan melawan bintang YouTube Deji dalam hiruk-pikuk pertunjukan pada 13 November di depan 17.000 penggemar di Coca-Cola Arena di Dubai.

Berita itu muncul setelah petinju berusia 45 tahun itu memperoleh $20 juta setelah mengalahkan petarung MMA Mikuru Asakura hanya dalam dua ronde selama pertandingan eksibisi pada Sabtu malam.

Money, yang pensiun dari tinju profesional pada 2017 dengan rekor pertarungan 50-0, terus menghasilkan banyak uang dalam beberapa pertandingan eksibisi sambil mempertahankan rekor tak terkalahkannya.

Floyd Mayweather mengumumkan bahwa ia akan menghadapi bintang YouTube Deji pada 13 November di Dubai

Deji (kanan) adalah saudara laki-laki KSI dan meraih kemenangan in-ring pertamanya bulan lalu melawan Youssef Erakat (kiri).

Deji (kanan) adalah saudara laki-laki KSI dan meraih kemenangan in-ring pertamanya bulan lalu melawan Youssef Erakat (kiri).

Mayweather menyelesaikan kemenangan rutin atas petinju Jepang Tenshin Nasukawa pada 2018, sebelum menghadapi YouTuber Logan Paul pada 2021 dalam pertarungan bersejarah untuk tinju berpengaruh, yang menghasilkan hampir 72 juta poundsterling bagi petinju Amerika itu.

READ  Pemain Inggris harus bertanggung jawab untuk memutuskan ODI dengan Kohli karena skor besar | tim kriket Inggris

Dia juga mengambil jarak dari mantan sparring partnernya Don Moore pada bulan Mei, tetapi sekarang akan menghadapi saudara laki-laki KSI, Deji, akhir tahun ini di sebuah acara yang diselenggarakan oleh Global Titans Fight Series.

Deji, yang memiliki 10,7 juta pelanggan di platform video online, mengalahkan sesama YouTuber Yusuf ‘Fousey’ Erakat bulan lalu melalui penghentian putaran ketiga setelah kalah dalam tiga pertandingan pertamanya.

Deji, adik dari YouTuber KSI (kiri), memiliki 10,7 juta pelanggan di situs streaming video

Deji, adik dari YouTuber KSI (kiri), memiliki 10,7 juta pelanggan di situs streaming video

Pemain berusia 25 tahun itu sebelumnya kalah KO dari Jake Paul pada 2018 dan model Vinnie Hacker pada 2021, sementara juga kalah melalui keputusan terpisah dari YouTuber Alex Wasabi pada Maret lalu.

Sejauh ini, tidak diketahui tas apa yang akan ada dalam pertandingan ini, tetapi Deji dapat mengharapkan jumlah yang sama dengan Paul yang memperoleh hampir £10 juta dari pertarungannya pada tahun 2021 dengan Mayweather, meskipun tidak ada pemenang dari pertarungan yang telah dikonfirmasi.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Global Titans dan tim saya yang telah menciptakan peluang luar biasa ini,” kata Diggy, Senin.

Merupakan suatu kehormatan untuk memimpin tontonan luar biasa ini di Dubai, melawan Floyd Mayweather yang hebat sepanjang masa. Ini akan menyenangkan! ”

Mayweather melawan Logan Paul lagi pada tahun 2021, pertarungan yang membuatnya mendapatkan hampir £72m

Mayweather melawan Logan Paul lagi pada tahun 2021, pertarungan yang membuatnya mendapatkan hampir £72m

Ini adalah pertarungan eksibisi kelima Mayweather sejak pensiun setelah mengalahkan legenda UFC Conor McGregor pada 2017 dan dia tidak menunjukkan tanda-tanda melambat.

Mayweather berkata: “Saya senang membawa pengalaman tinju yang luar biasa ini ke Dubai. Global Titans akan memberikan penggemar pertandingan tinju yang tak tertandingi dengan kartu bawah yang besar.

READ  Tersangka biasa dan bos Prem saat ini hanyalah nama yang diinginkan Paul Scholes sebagai presiden Manchester United

“Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari acara ikonik di kota terkenal, dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim Global Titans karena telah menjangkau saya dan memberikan kembali kepada olahraga yang saya cintai.”