POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Horner mengatakan masuknya Audi ke F1 2026 adalah ‘bukti di mana olahraga itu’

Bos Red Bull Christian Horner telah menyambut Audi sebagai pemasok masa depan unit daya Formula 1, menggambarkan konfirmasi pabrikan Jerman masuk ke 2026 sebagai “penting” untuk olahraga.

Audi telah mengumumkan rencana untuk memproduksi unit daya untuk regulasi F1 yang baru Di GP Belgia bulan laluDia menambahkan bahwa keputusan di tim mana mereka akan bergabung akan dikonfirmasi “pada akhir tahun ini”.

Menanggapi berita dan pertumbuhan olahraga yang berkelanjutan, Horner mengatakan: “Saya pikir sangat bagus bahwa ada pabrikan baru dan ada minat baru yang masuk ke Formula Satu.

Baca lebih lanjut: Lebih hemat, bahan bakar lebih sedikit, nol karbon bersih – 7 hal yang perlu Anda ketahui tentang peraturan mesin F1 2026

“Jelas pengumuman Audi adalah pengumuman penting, dengan merek yang benar-benar kelas atas, dan bukti di mana olahraga itu – dan popularitas olahraga – karena pabrikan ingin masuk kembali ke Formula Satu.”

Komitmen Audi itu muncul setelah disahkannya Power Unit Regulations 2026, yang bertujuan agar lebih menarik bagi pendatang baru untuk memasuki olahraga ini dan menjadi kompetitif sejak awal.

Peraturan mesin 2026: semua yang perlu Anda ketahui

Unit daya Formula 1 2026 akan mempertahankan arsitektur mesin pembakaran internal enam silinder yang ada, sambil menampilkan peningkatan tenaga listrik dan bahan bakar berkelanjutan 100% – keduanya merupakan komponen utama dari proses pengambilan keputusan Audi.

“Tentu saja, peraturan memainkan aspek kunci, dan kemampuan pendatang baru untuk bersaing adalah kunci untuk memperkenalkan peraturan ini,” aku Horner.

Baca lebih lanjut: Formula 1 berada di jalur yang tepat untuk menghasilkan 100% bahan bakar berkelanjutan untuk tahun 2026

READ  Dia seharusnya tidak bermain hari ini, kata Azarenka setelah mengundurkan diri di Miami

“Sangat bagus Audi telah mengkonfirmasi partisipasi mereka dan jelas bahwa ada orang lain yang menunjukkan minat di masa depan, jadi [these are] Saat-saat yang menyenangkan untuk F1 dan kami berharap dapat melihatnya di grid pada tahun 2026.”

Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa kemitraan yang diusulkan Red Bull dengan Porsche tidak akan membuahkan hasil – tetapi merek Jerman bersikeras F1 masih ‘lingkungan yang menarik’ Mengingat peraturan mesin 2026.