POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

MDV mengucurkan RM12,17 miliar untuk proyek dan perusahaan teknologi

Kuala Lumpur: Malaysia Debt Ventures Bhd (MDV), pemodal teknologi negara itu, telah mengucurkan RM12,17 miliar untuk 964 proyek dan 826 perusahaan teknologi di negara itu sejauh ini.

Dalam sebuah pernyataan kemarin, dikatakan 87,2% dari portofolio pembiayaannya adalah usaha kecil dan menengah.

Dia menambahkan, “Melalui pembiayaan MDV, sekitar 5.900 proyek 3G/4G dibuat, yang berkontribusi menghasilkan pendapatan RM21 miliar dan mendukung 25.000 pekerjaan.”

Ia menambahkan bahwa mereka telah membiayai lebih dari 100 perusahaan terkait teknologi hijau senilai RM1,34 miliar melalui program pembiayaan teknologi hijau.

Ketua Khair Azwan Haroun mengatakan, sebagai pemodal utama dari persaudaraan teknologi, MDV ingin menyelesaikan alokasi RM30 miliar dari pemerintah dan perusahaan terkait pemerintah untuk energi terbarukan, modernisasi dan otomatisasi rantai pasokan, serta investasi infrastruktur 5G, melalui fasilitas pembiayaan perusahaan.

Mengingat keahlian MDV yang diakui di sektor pembiayaan seperti energi terbarukan dan telekomunikasi berdasarkan rekam jejak 20 tahun kami dalam membiayai proyek dan perusahaan teknologi, kami yakin akan kemampuan kami untuk menambah ukuran momentum dalam mencapai target yang ditetapkan dalam anggaran 2022, dia berkata.

MDV adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Menteri Keuangan (Incorporated) yang didirikan pada tahun 2002 dengan tujuan menyediakan pembiayaan yang fleksibel dan inovatif untuk pengembangan sektor ekonomi yang berdampak tinggi dan didorong oleh teknologi, yang diidentifikasi dan diprioritaskan oleh pemerintah sebagai masa depan. pendorong pertumbuhan. – program

READ  Teknologi Kembar Digital untuk Keamanan Cyber