POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Christian Don’t Give Up’ – Agen Eriksen memberikan kabar terbaru setelah serangan jantung bintang Inter dan Denmark di Euro 2020

Perwakilan sang gelandang mengatakan bahwa semangat sang pemain positif setelah mendapat perawatan di rumah sakit

Agen Christian Eriksen, Martin Schuts telah memberikan kabar terbaru tentang kondisi bintang Inter dan Denmark itu setelah serangan jantungnya di Euro 2020.

Dunia sepak bola terpukul keras selama pertandingan Grup B hari Sabtu antara Denmark dan Finlandia karena Eriksen membutuhkan perawatan darurat setelah jatuh di lapangan empat menit sebelum turun minum.

Gelandang itu berhenti bernapas dan harus diresusitasi oleh staf medis negaranya, yang mampu menyadarkannya kembali sebelum dibawa ke rumah sakit.

Apa yang dikatakan?

Denmark, yang kalah 1-0 dari Finlandia setelah memutuskan untuk melanjutkan pertandingan pada hari yang sama setelah dihentikan sementara, mengeluarkan pernyataan yang menegaskan bahwa Eriksen sekarang dalam kondisi fisik yang stabil dan akan tetap di rumah sakit untuk menjalani tes lebih lanjut.

Schutts telah melakukan kontak reguler dengan pemain berusia 29 tahun itu sejak insiden itu dan mengatakan bahwa dia sudah merasa cukup sehat untuk bergabung kembali dengan rekan satu tim internasionalnya, meskipun masih ingin mengetahui penyebab ketakutan kesehatan yang serius.

Kata agen Eriksen Gazzetta dello sport: “Kami berbicara. Dia bercanda, dia dalam suasana hati yang baik, saya menemukan dia baik. Dia berkata, ‘Saya tidak menyerah.'” Saya juga bisa berlatih… Saya ingin memahami apa yang terjadi.”

“Kami semua ingin memahami apa yang terjadi padanya, para dokter melakukan pemeriksaan menyeluruh, itu akan memakan waktu. Dia senang, karena dia mengerti betapa banyak cinta yang mengelilinginya. Surat-surat dari seluruh dunia sampai padanya.

“Dan dia sangat terkesan dengan orang-orang dari dunia Inter: tidak hanya rekan satu timnya yang dia dengar melalui obrolan, tetapi juga para penggemar. Keluarganya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang.”

READ  Joe Rodon dan enam bintang Tottenham Hotspur bisa sukses di Liga Europa di bawah pengawasan pelatih baru

Kapan Eriksen akan keluar dari rumah sakit?

Schutz menambahkan bahwa Eriksen kemungkinan akan tetap di rumah sakit sampai setidaknya Selasa, tetapi dia telah menyatakan keinginannya untuk mendukung rekan satu timnya di Denmark ketika mereka menghadapi Belgia dalam pertandingan penyisihan grup kedua mereka dua hari kemudian.

“Setengah dunia telah memanggil kami, dan semua orang khawatir,” tambah Schutes. “Sekarang dia hanya perlu istirahat, istri dan orang tuanya bersamanya. Dia akan tetap dalam pengawasan, mungkin sampai Selasa.”

“Tapi bagaimanapun, dia ingin menyemangati rekan satu timnya melawan Belgia.”

bacaan mendalam