POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Matt Fitzpatrick melaju ke babak final Kejuaraan PGA AS | PGA AS

Pegolf Inggris berayun di tahap awal PGA AS kejuaraan. “Long Jim” Barnes, yang berimigrasi ke Amerika Serikat dari Cornwall, memenangkan acara – kemudian dalam bentuk pertandingan – pada tahun 1916 dan 1919. Itu tidak dimainkan selama dua tahun berikutnya.

Hebatnya, dalam lebih dari satu abad sejak tidak ada bendera St. George di sebelah pemenang PGA dari Amerika Serikat. Jadi tanggal tidak akan berada di pihak Matt Fitzpatrick pada Hari 4 di Southern Hills, tetapi itu menentukan betapa pentingnya kesuksesan Yorkshireman itu.

Putaran ketiga ’67 Fitzpatrick mewakili pernyataan niat yang kuat di tempat yang dia rasa tidak sesuai dengan permainannya pada tampilan awal.

Ini adalah penampilan yang ditandai dengan ketabahan dan tekad. Fitzpatrick membuat bogey di dua lubang pertama sebelum memantapkan dirinya untuk mencapai sudut yang sama. Sebuah birder di tempat ke-13 Fitzpatrick meraih penyelesaian yang bersahaja untuk hari itu – posisi yang cukup kuat – di depan burung-burung hebat di masing-masing dari dua yang terakhir. Enam dari Fitzpatrick berada di bawah rekor tiga dari memimpin, dan Mito Pereira memegang dia agak luar biasa. Lebih dari itu nanti.

“Dengan awal yang saya dapatkan, mudah untuk lolos,” kata Fitzpatrick. “Saya sangat bangga dengan cara saya bertarung dan tidak membiarkannya mengganggu saya. Saya akan senang untuk kembali dan bermain sekarang jika saya bisa.”

Pereira, peringkat 100 dunia, hanya bermain di satu turnamen besar sebelum ini. Dia melewatkan potongannya. Pemain Chili itu menolak untuk membiarkan usahanya di Piala Wanamaker jatuh di pinggir jalan. Pereira akan menjadi pemenang yang luar biasa; Dia bahkan berhenti bermain golf selama dua tahun selama masa remajanya karena olahraga itu membosankan baginya. Dia menandatangani kontrak dengan Bird untuk menyelesaikan putaran ketiga 69. Ini adalah hasil tertingginya di turnamen.

Mito Pereira di tee kedua belas. Pemain Chili ini hanya memainkan peran utama keduanya dan memimpin lapangan dengan tiga tembakan di babak final. Foto: Tanin Morey/EPA

Will Zalatores mengalami pukulan forehand sembilan yang mengerikan, yang ia mainkan pada usia 39, tetapi kemudian mendapatkan kembali pijakannya. 73-nya berarti dia mengikat Fitzpatrick. Namun, yang terakhir akan berpartisipasi dalam grup terakhir dengan Pereira. Cameron Young berusia lima tahun, dengan stroke yang jelas dari Abraham Unser. Justin Thomas tergelincir ke minus dua dengan bogey pada kedelapan belas.

Rory McIlroy memulai hari ketiga dengan posisi kelima memimpin. Ketika dia menemukan air di tingkat keenam, dia menyebabkan hantu ganda, dikalikan dengan lebih banyak tembakan yang dijatuhkan pada hari ketujuh dan kedelapan. McIlroy bermain cepat di luar turnamen. Ini mengikuti seekor burung pada tanggal sembilan, sebelum hantu tiga yang mengerikan enam pada tanggal kesebelas.

Jika sekarang tampaknya benar-benar aman bagi lawan McIlroy, dia melakukan pukulan pada hari ke-13 dan hanya beberapa inci dari pukulan tee pada sepertiga berikutnya. Sebuah peluang yang terlewatkan dari jarak 8 kaki di menit ke-15 tampak seperti sebuah gigitan, tetapi bangkit kembali dengan birdie dari jarak 25 kaki pada menit ke-16. Ada satu gigitan terakhir. Tiga putt bogey lima McIlroy di masa lalu telah menyamakan kedudukan. Bagaimana dia akan menyesal melepaskan lima tembakan pada tiga puluh dari belokan ketiga.

Seamus Power memulai minggu ini dengan memainkan latihan lari bersama McIlroy, Padraig Harrington, dan Shane Lowry. Bukan tidak sopan untuk mengatakan bahwa Power hampir tidak dikenal di samping raja-raja olahraga semacam itu dari pulau Irlandia. Power, yang dua tahun lebih tua dari McIlroy, dapat bergabung dengan peringkat pemenang utama teman-temannya setelah melompat 67 ke tiga di bawah. Kekuatan menutupi tujuh lubang tertutup dari ronde ketiganya di minus empat.

“Jelas saya akan keluar sedikit di depan salah satu pemimpin,” katanya. “Jika saya bisa mendapatkan dua pesawat lebih awal, dunia bisa membuat perbedaan.

Panduan cepat

Bagaimana cara saya mendaftar untuk mendapatkan peringatan berita olahraga?

Menampilkan

  • Unduh aplikasi Guardian dari iOS App Store di iPhone atau Google Play Store di ponsel Android dengan mencari “The Guardian”.
  • Jika Anda sudah memiliki aplikasi Guardian, pastikan Anda menggunakan versi terbaru.
  • Di aplikasi Guardian, ketuk tombol kuning di kanan bawah, lalu buka Pengaturan (ikon roda gigi), lalu Notifikasi.
  • Aktifkan notifikasi olahraga.

Terima kasih atas tanggapan Anda.

“Bagi saya, ini tentang melakukan banyak hal yang sama dan kemudian Anda perlu dua belokan untuk menuju ke arah Anda. Mungkin membuat salah satu dari 35-40 kaki itu atau mungkin sedikit macet.”

Webb Simpson melakukan pukulan dengan hanya satu tembakan tersisa dan melanjutkan untuk menghasilkan ronde ketiga 65 dalam kondisi basah dan dingin. Simpson sekarang satu di bawah. “Hari ini adalah ujian bagi pikiran dan juga tubuh,” kata Simpson. Fitzpatrick tampaknya menikmati pertempuran psikologis itu. Barnes meninggal pada tahun 1966; Balapan yang terkait dengannya berada dalam batas 18 lubang dari kecelakaan Tulsa pada tahun 2022.

READ  Piala Dunia: FIFA bermaksud untuk mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang penyelenggaraan turnamen setiap dua tahun | berita sepak bola