POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Marvel Unlimited diluncurkan kembali dengan kartun eksklusif yang disempurnakan untuk seluler dan tampilan baru

Marvel Unlimited – layanan berlangganan komik yang dapat dibaca semua perusahaan – diperbarui hari ini dengan logo baru, aplikasi yang diperbarui, desain yang lebih ramping, pencarian yang ditingkatkan, dan banyak lagi.

Sebagai bagian dari peluncuran ulang, Marvel juga mengumumkan tambahan layanan: “Infinity Comics,” koleksi komik eksklusif baru yang dibuat khusus untuk faktor bentuk vertikal smartphone modern, dengan panel gulir yang memenuhi seluruh lebar ponsel atau tablet. layar.

Marvel juga berinvestasi besar-besaran di Infinity Comics. Ini akan diluncurkan dengan 27 komik yang tersedia hari ini, dengan rencana untuk lebih dari 100 pada akhir tahun. Komik Infinity akan eksklusif untuk pelanggan Marvel Unlimited, tetapi mereka akan berada di seluruh alam semesta (yang berarti siapa pun yang ingin mengikuti petualangan penuh pahlawan super Marvel akan ingin memastikan mereka memeriksanya).

Gulir komik tak terbatas
Foto: Marvel

Ada beberapa nama besar yang terkait dengan proyek tersebut, termasuk Jonathan Hickman yang dipimpin oleh X-Men Tidak Terbatas Dan Scotty Muda ukuran raksasa Keajaiban Kecil. Infinity Comics juga akan menampilkan Captain America, Black Widow, Amazing Fantasy, Deadpool, Shang-Chi, dan Venom/Carnage, dengan rencana untuk merilis rilisan baru setiap minggu. Untuk saat ini, Infinity Comics hanya tersedia di aplikasi Marvel Unlimited di iOS dan Android, meskipun perusahaan berencana untuk menambahkan pembaca web ke pelanggan di masa mendatang juga.

Sementara Infinity Comics adalah perubahan terbesar, Marvel Unlimited juga mendapatkan desain baru untuk mengikutinya. Desainnya hampir mirip dengan tema Netflix yang menampilkan kanopi besar peristiwa besar dan hubungan tambahan, komidi putar bergulir untuk konten yang direkomendasikan, cerita, karakter, pembuat, dan panduan membaca baru untuk memandu pendatang baru ke komik atau mengikuti acara crossover. Program Loyalitas Orang Dalam Marvel kini juga telah diintegrasikan ke dalam aplikasi, di mana anggota dapat memperoleh poin untuk memulai (dan mengakhiri) komik.

Aplikasi yang diluncurkan kembali juga bertujuan untuk membuat penjelajahan dan mengikuti storyboard dan pembuat konten menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Mulai hari ini, pelanggan akan dapat mengunduh komik dalam jumlah tak terbatas secara lokal, alih-alih batas sebelumnya hanya 12 edisi. Pengguna juga akan dapat menyimpan seluruh rangkaian atau rangkaian masalah ke perpustakaan mereka dengan satu klik, daripada harus bersusah payah menyimpan masalah individual.

Kelebihan utama lainnya adalah kemampuan untuk mengikuti komik, pencipta, atau karakter tertentu. Jika Anda adalah penggemar Al Ewing Kuil Abadi Line, misalnya, akan dapat mengikuti Ewing dan mendapatkan notifikasi ketika dia memiliki buku baru di aplikasi. Atau jika Anda ingin mengikuti setiap komik Spider-Man, Anda dapat mengikuti karakternya dan dengan mudah menemukan buku baru yang tersedia.

Marvel Unlimited sekarang menawarkan unduhan tanpa batas.
Foto: Marvel

Sampai hari ini, Marvel Unlimited menampilkan lebih dari 29.000 komik dan berharga $9,99 per bulan atau $69 per tahun, menjadikannya penawaran yang sangat bagus bagi penggemar Marvel yang ingin membaca semua komik Marvel. Namun, terlepas dari reboot, Marvel masih memiliki peringatan terbesar dalam layanan: ini menjalankan penundaan tiga bulan dari saat komik pertama kali diterbitkan dalam bentuk cetak dan digital hingga saat tersedia untuk pelanggan aplikasi.

Selain desain ulang, Marvel Unlimited menyertakan kategori langganan baru. Berlangganan “ekstra tahunan” berharga $99 per tahun dan memiliki beberapa fasilitas tambahan, termasuk grup keanggotaan, janji undangan acara yang dipersonalisasi, dan kode diskon 10 persen di Disney Store online.

READ  The Green Knight dan film fantasi berjuang untuk mencocokkan kesenangan Dungeons and Dragons