POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Maris-Tech telah menerima pesanan berulang senilai sekitar $957,000 dari sebuah perusahaan di industri pertahanan untuk solusi kesadaran situasional yang unik untuk kendaraan lapis baja

Maris-Tech telah menerima pesanan berulang senilai sekitar $957,000 dari sebuah perusahaan di industri pertahanan untuk solusi kesadaran situasional yang unik untuk kendaraan lapis baja

MARIS-TECH TERBATAS.

MARIS-TECH TERBATAS.

Hal ini menandai pesanan berulang ketiga dari pelanggan industri pertahanan untuk solusi ini, yang memungkinkan awak Kendaraan Tempur Lapis Baja (“AFV”) mendeteksi dan merespons ancaman yang diturunkan.

Total pesanan untuk sistem khusus yang inovatif dari pelanggan ini telah mencapai sekitar $2,2 juta

Rehovot, Israel, Juni 10, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) — Maris-Tech Ltd. (Nasdaq: MTEK) (“Maris-Tech” atau “Perusahaan”), penyedia solusi video akselerasi kecerdasan buatan (“AI”) komputasi edge B2B untuk platform edge, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menerima pesanan berulang sekitar $957,000 untuk solusi khusus yang menyediakan kendaraan… Lapis baja dan otonom meningkatkan kesadaran situasional. Ini adalah pesanan ketiga untuk solusi unik ini dari pelanggan yang sama, dan diharapkan dapat dikirimkan pada akhir tahun 2024.

Berdasarkan video industri Uranus milik Maris-Tech dan platform komputasi edge berbasis AI, solusi ini memberikan kesadaran situasional 360 derajat penuh bagi kru AFV untuk mendeteksi dan merespons ancaman yang tidak ada. Solusi ini menjawab meningkatnya kebutuhan di pasar pertahanan untuk meningkatkan keselamatan awak kendaraan lapis baja dan sudah dikerahkan serta beroperasi di lapangan.

Sistem dari Pesanan 1 dan 2 benar-benar berfungsi, menyelamatkan nyawa, dan telah terbukti di lapangan untuk kepuasan pelanggan akhir.

“Pesanan ketiga ini merupakan pengakuan yang jelas atas kemampuan dan kontribusi produk terhadap kinerja dan perlindungan kendaraan lapis baja di lapangan,” kata Israel Bar, CEO Maris-Tech.

Tentang Maris Tech Terbatas

Maris-Tech adalah penyedia streaming video B2B dan teknologi AI, yang didirikan oleh para ahli di sektor teknologi Israel dengan pengalaman luas di bidang teknik elektro dan pencitraan. Produk kami dirancang untuk memenuhi permintaan aplikasi komersial dan taktis yang terus meningkat, memberikan solusi berkinerja tinggi, ringkas, berdaya rendah, dan latensi rendah kepada perusahaan di seluruh dunia, termasuk produsen muatan elektro-optik terkemuka, datalink RF, dan platform tak berawak. serta perusahaan pertahanan. Perusahaan keamanan dalam negeri dan telekomunikasi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.maris-tech.com.

READ  Industri teknologi India mencapai pendapatan $200 miliar, menargetkan $350 miliar pada tahun fiskal 26

Penafian atas Pernyataan Berwawasan ke Depan

Siaran pers ini berisi “pernyataan berwawasan ke depan” sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27A Undang-Undang Sekuritas tahun 1933, sebagaimana telah diubah, dan Bagian 21E Undang-Undang Bursa Efek tahun 1934, sebagaimana telah diubah, yang dimaksudkan untuk mencakup “AMAN.” Harbor” yang diciptakan oleh divisi-divisi tersebut. Pernyataan berwawasan ke depan, yang didasarkan pada asumsi tertentu dan menggambarkan rencana, strategi, dan ekspektasi masa depan kita, secara umum dapat diidentifikasi dengan penggunaan terminologi berwawasan ke depan seperti “percaya”, “mengharapkan”, “mungkin,” “seharusnya.” atau “bisa.”, “mencari”, “berniat”, “merencanakan”, “bertujuan”, “memperkirakan”, “mengharapkan” atau terminologi serupa lainnya. Misalnya, kita menggunakan forward- pernyataan-pernyataan yang terlihat ketika kita membahas permintaan baru, penyampaian yang diharapkan, kinerja dan dampak dari solusi serta meningkatnya kebutuhan akan Di pasar pertahanan untuk meningkatkan keselamatan awak kendaraan lapis baja Karena pernyataan-pernyataan berwawasan ke depan berkaitan dengan masa depan, pernyataan-pernyataan tersebut mengandung ketidakpastian dan risiko yang melekat dan perubahan keadaan yang sulit diprediksi, banyak di antaranya berada di luar kendali kami dan hasil aktual serta kondisi keuangan kami mungkin berbeda secara material dari yang ditunjukkan dalam pernyataan berwawasan ke depan. Oleh karena itu, Anda sebaiknya tidak mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan tersebut Faktor-faktor penting yang dapat menyebabkan hasil aktual dan kondisi keuangan kami berbeda secara material dari apa yang disebutkan dalam pernyataan berwawasan ke depan mencakup, antara lain, hal-hal berikut: kemampuan kami untuk memasarkan produk dan layanan kami dengan sukses; penerimaan produk dan layanan kami oleh pelanggan; kemampuan kami yang berkelanjutan untuk membayar biaya operasional dan kemampuan untuk memenuhi permintaan atas produk dan layanan kami; jumlah dan sifat persaingan dari produk dan layanan keamanan dan komunikasi lainnya; Dampak perubahan pada keamanan siber dan pasar komunikasi; kemampuan kita untuk berhasil mengembangkan produk dan layanan baru; keberhasilan kami dalam membangun dan memelihara perjanjian aliansi kolaboratif dan strategis, perizinan dan pengaturan pemasok; kemampuan kita untuk mematuhi peraturan yang berlaku; dan risiko serta ketidakpastian lainnya yang dijelaskan dalam Laporan Tahunan pada Formulir 20-F untuk tahun yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2023, yang diajukan ke Komisi Sekuritas dan Bursa pada tanggal 21 Maret 2024, dan pengajuan kami yang lain ke SEC. Kami tidak berkewajiban untuk memperbarui secara publik setiap pernyataan berwawasan ke depan, baik tertulis atau lisan, yang mungkin dibuat dari waktu ke waktu, baik sebagai akibat dari informasi baru, perkembangan di masa depan, atau lainnya.

READ  Yalla membuat janji sebagai perusahaan teknologi unicorn pertama di UEA. Kemudian datanglah penjualan singkat

Hubungan Investor:

Nir Bossi, Kepala Keuangan
Telp: +972-72-2424022
[email protected]