POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mantan Warners Exec Luncurkan Big Owl Pictures di Australia – The Hollywood Reporter

Mantan Warners Exec Luncurkan Big Owl Pictures di Australia – The Hollywood Reporter

Shaun Murphy, mantan kepala televisi di Warner Bros Australia, pada hari Rabu mengumumkan peluncuran perusahaan produksi film dan televisi Big Owl Pictures. Berkantor pusat di Sydney, Australia, proyek ini mendapat dukungan dari grup ekuitas swasta, Balance Vector.

Murphy akan berperan sebagai direktur eksekutif dan produser eksekutif dalam pakaian baru. Dia mengatakan Big Owl Pictures bertujuan untuk mengembangkan dan memproduksi semua jenis konten tanpa naskah, serta proyek naskah dan film tertentu. Perusahaan diharapkan mengumumkan tim eksekutif dan portofolio proyek pertama dalam beberapa bulan mendatang.

Balance Vector adalah perusahaan swasta milik Steve Lucho, mantan CEO raksasa hard drive Seagate Technology. Grup ini terlibat dalam investasi teknologi dan lingkungan, pengembangan real estat, properti olahraga, musik, televisi, dan produksi film. Balance Vector mengakuisisi saham di Big Owl, dengan Luczo menjabat sebagai penasihat senior.

Murphy menghabiskan tiga tahun sebagai produser eksekutif di Shine Australia. Di Warners dia bertanggung jawab untuk implementasi Penyanyi Bertopeng The Bachelorette First Dates Siapa yang Anda Pikirkan Kembali Pada Waktunya Untuk Makan Malam Selebriti Magang The Bachelorette Big Little Picks Dancing With The Stars dan alamat lainnya. Dia juga seorang eksekutif produksi Australia Model Teratas Berikutnya, Kematian untuk Everest, serikat Perjalanan Coolfuel Menghasilkan nominasi Emmy Award Crips & Bloods: Dibuat di Amerika.

“Apakah itu cerita intim atau format dunia raksasa, kami akan mempertimbangkan semua yang ada di Big Owl sebagai cerita yang dapat digabungkan menjadi sesuatu yang hebat,” kata Murphy dalam sebuah pernyataan. “Kemitraan strategis kami dengan Balance Vector, dipimpin oleh Steve Luczo yang luar biasa, memberi kami akses ke berbagai ide konten untuk dijelajahi di seluruh olahraga, properti, komunikasi, teknologi, dan bakat.”

READ  Sejarah yang membuat dunia saat ini

Luczo menambahkan, “Shaun adalah pembuat dan pemimpin konten kelas dunia, dengan timnya yang dikenal memberikan kualitas tertinggi. Setelah mengerjakan konten sebelumnya dengan Shaun dan melihat dia dan timnya mengirimkan begitu banyak format hebat ke dunia, kami bersemangat untuk melihat tim mengembangkan daftar mereka dan menjadi bagian dari petualangan Big Owl”.