POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Louis Tomlinson menghindari pertanyaan tentang “daging sapi” dalam satu arah

Louis Tomlinson menghindari pertanyaan tentang “daging sapi” dalam satu arah

Bibir Louis Tomlinson mengatup.

Mantan anggota One Direction itu menolak untuk berpartisipasi ketika ditanya tentang “daging sapi” terbaru Liam Payne dengan Zayn Malik dalam sebuah wawancara baru.

“Jadi perburuan benar-benar dimulai,” kata Tomlinson, 30, ketika kontroversi muncul. Tentang “Proyek” Australia Rabu. “Aku melihat apa yang kamu lakukan.”

Kemudian pelantun “Two of Us” itu bermain malu-malu, mengalihkan pembicaraan ke ketenaran boy band dengan mengatakan, “Saya sangat bangga, saya tahu Liam … sejak hari itu, tentu saja. Itu adalah hal yang luar biasa, terutama untuk lakukan di usia yang begitu muda. Kenangan yang luar biasa.”

Tetapi co-host acara itu tidak membiarkannya mati di sana.

Ketika alumnus “X Factor” itu ditanya apakah “mengganggu untuk menjawab pertanyaan secara surut”, dia menjelaskan bahwa dia “lebih dari senang untuk membicarakan” One Direction.

Louis Tomlinson
Louis Tomlinson bermain malu-malu ketika ditanya tentang “daging sapi” baru-baru ini dari Liam Payne dan Zayn Malik.
Proyek / YouTube

“Tepat ketika saya menyebutkan daging sapi sebelumnya, sepertinya Anda siap untuk mengaduk beberapa hal, itu saja yang saya katakan,” Tomlinson menjelaskan.

Tuan rumah bergerak maju dengan lebih banyak pertanyaan One Direction, dan bertanya kepada penduduk asli Inggris tentang Kursus “Harry Styles and the Cult of Celebrities” di Universitas Negeri Texas.

“Ini pasti kamu, kan?” Walid Ali bertanya.

Louis Tomlinson, Harry Styles, Niall Horan, Zayn Malik, William Payne
Tomlinson menuduh pembawa acara “proyek” itu mencoba “meningkatkan ketegangan”.
Gambar Kawat

“Saya tidak benar-benar tertarik untuk mengikuti kursus saya, untuk bersikap adil,” jawab Tomlinson. “Anda tampaknya sangat tertarik, untuk bersikap adil. Anda mungkin harus mendaftar.”

Wawancara itu dilakukan satu bulan setelah Payne, 28, menjadi berita utama atas serangannya terhadap Malik, 29. Sebuah episode dari podcast “Impaulsive” Logan Paul.

Louis Tomlinson, Harry Styles, Niall Horan, Zayn Malik, William Payne
Pada bulan Juni, Payne berbagi “banyak alasan” dia tidak menyukai Malik.
Kevin Raja

“Sebelum kita masuk terlalu jauh ke dalam ini, disana Begitu banyak alasan mengapa aku membenci ZaynAda banyak alasan mengapa saya selalu berada di sisinya, kata penyanyi “Strip That Down” pada bulan Juni, berbicara tentang “pengasuhan yang berbeda” dari Malik.

READ  Kate dan William "sangat terpengaruh" oleh dukungan publik

“Anda selalu dapat melihat pria itu untuk melihat di mana dia berada dan berkata ‘Oh ya, terserah, orang itu mengumumkan,'” jelas Payne. “Tetapi pada akhirnya … Anda mengerti apa yang dia alami.”