POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mantan bintang Inggris James memuji Pickford karena berhasil melewati badai cedera Van Dijk

Penjaga gawang Everton telah dibela setelah dikritik karena menantang bintang Liverpool

Mantan kiper Inggris David James memuji Jordan Pickford atas cara dia pulih dari kritik atas perannya dalam cedera Virgil van Dijk.

Setelah tantangan Pickford di Derby Merseyside pada bulan Oktober, Bek Liverpool mengalami cedera ligamen lutut, yang membuatnya didiskualifikasi dari musim ini Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Mantan penjaga gawang The Reds James yakin Pickford mengalami penurunan performa karena pengawasan ekstra, tetapi mengatakan dia kembali ke performa terbaiknya pada waktunya untuk Euro 2020, ketika pemain Everton itu akan bermain untuk Inggris dalam pertandingan pembuka hari Minggu melawan Kroasia.

Apa yang dikatakan?

“Itu adalah kesalahan, menurut saya,” kata James, “tapi itu adalah sesuatu yang Jordan selalu lakukan atau lakukan secara normal—tidak ada niat untuk menyakiti siapa pun.” Tujuan.

“Untuk Jordan, itu bisa berdampak parsial pada penampilan yang acuh tak acuh karena pada akhirnya Van Dijk adalah pemain Liverpool.

“Dia bukan bek muda dari Fulham yang kebanyakan orang tidak akan kenal, dia adalah salah satu bek terbaik di dunia dari Liga Premier sehingga percakapan terus berlanjut.

“Baginya untuk melampaui itu dan berada di level dia di akhir musim untuk pergi ke kejuaraan, itu menunjukkan kedewasaan positifnya.”

Memompa Pickford

Pickford juga dikritik karena terlalu antusias dengan pertandingan besar – sebuah tuduhan yang juga ditujukan kepada pendahulunya Joe Hart.

Tapi James mengatakan kiper Three Lions harus dinilai dari penampilannya untuk tim nasional, dan mengatakan dia tidak pernah mengecewakan Gareth Sutgate.

“Seharusnya ada tempat yang bagus untuk setiap pemain. Beberapa dari mereka tenang dan beberapa dari mereka lebih aktif.”

READ  AS vs Kosta Rika - Laporan Pertandingan Sepak Bola - 10 Juni 2021

“Ketika datang ke Inggris, dia bermain luar biasa. Semua perilaku energik untuk memompa dirinya, itu berhasil untuk Inggris.

“Jordan melakukan apa pun yang dia perlu lakukan untuk membuat Inggris keluar dari jalur, bukan masalah.”

Dettol mendorong para penggemar untuk menjadikan kebiasaan kebersihan yang baik sebagai bagian dari ritual harian mereka musim panas ini, sehingga kita semua bisa bermain bersama. Cari Dettol_UK untuk informasi lebih lanjut

Bacaan mendalam: