POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Wales dapat menemukan Gareth Bale dan Aaron Ramsey berikutnya dan berhasil di Euro 2020, kata Presiden FAW Kieran O’Connor | berita sepak bola

Wales bisa melewati Euro 2016 di turnamen musim panas ini, dan Aaron Ramsey atau Gareth Bale dapat ditemukan di jajaran pemain muda, menurut presiden FA Wales Kieran O’Connor.

Tim Robert Page memulai kampanye Kejuaraan Eropa melawan Swiss di Stadion Olimpiade di Baku, Azerbaijan pada hari Sabtu, menghadapi Turki pada 16 Juni di tempat yang sama, dan bermain melawan Italia empat hari kemudian di Stadion Olimpiade di Roma.

Perjalanan mereka ke semi final di Prancis lima tahun lalu terukir kuat di benak setiap penggemar Wales dan presiden FA berharap untuk tingkat euforia yang sama di awal kampanye Euro berikutnya baik di kandang maupun dengan close-up – 200 pendukung telah melakukan perjalanan ke Azerbaijan.

Dengan Aaron Ramsey dan Gareth Bale, berusia 30 dan 31, mendekati tahap akhir karir mereka, O’Connor percaya ada lebih banyak bakat merkuri dalam jajaran pemuda Wales yang dapat membimbing negara itu menuju lebih banyak kesuksesan kejuaraan besar di masa depan.







1:07

Pemain sayap Wales Daniel James menegaskan dia mengatasi tekanan dan tidak ‘terlalu gugup lagi’ menjelang pertandingan pembukaan Euro 2020 timnya melawan Swiss.

Apa artinya ini bagi Wales untuk berada di turnamen besar lainnya?

“Ini dua turnamen berturut-turut yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi kami. Kami berharap bisa melakukannya tiga kali berturut-turut dengan lolos ke Piala Dunia.”

“Ini sangat besar untuk sepak bola Welsh, ini memberi kami publisitas dan uang yang dapat kami investasikan kembali dalam sepak bola Welsh, itu menempatkan pemain kami di panggung dunia. Semuanya baik-baik saja.”



selamat pagi euro



0:21

Jangan lewatkan acara baru kami “Selamat Pagi Euro”, mulai pukul 7 pagi pada hari Jumat di Sky Sports News.

Apakah Anda sama sekali terkejut dengan apa yang telah dicapai oleh kelompok pemain Wales ini?

“Tidak, kami sebagai asosiasi dan sebagai bangsa, telah menjadi jauh lebih ramping dalam 10 tahun terakhir. Kami melihat kemajuan dari tim U-15 ke tim utama.

“Anda melihat mereka melaju, jika Anda melihat tim U-21 bermain dengan cara yang persis sama dengan tim utama. Sangat bagus, para pelatih terus berbicara satu sama lain, mereka mengubah banyak hal selamanya.”

“Kami berada dalam posisi yang baik dan kami harus menjaga ban berjalan kami, untuk melakukan itu kami harus berinvestasi di ujung bawah dan kami akan terus melakukannya. Tujuannya adalah untuk lolos ke setiap turnamen besar, pria dan wanita. ”







0:32

Bek Wales Chris Mepham mengatakan pemain berpengalaman dalam skuad akan membantu mereka sukses di Euro 2020.

Bagaimana pencarian Gareth Bale atau Aaron Ramsey selanjutnya?

“Mereka ada di sana. Robin Colwell baru saja masuk, dan dia akan menjadi pemain yang sangat hebat. Dia adalah seseorang yang telah kami identifikasi sejak lama dan dia naik pangkat. Ada empat atau lima pemain di tim utama. sekarang yang masih bisa lolos ke Kejuaraan U-21.

“Masa depan terlihat sangat bagus. Sejak saya di sini, saya mendapat ratusan pesan dukungan dari orang-orang yang berada tepat di belakang kami. Sepak bola mulai mengambil alih permainan lain itu, permainan berbentuk oval. begitu ramai, kami tidak berharap banyak penggemar di sini, tetapi akan ada beberapa ratus di Baku dan negara ini cukup mendukung.

“Kami memiliki beberapa keberhasilan yang baik, dan tingkat anak-anak bermain sepak bola sekarang meningkat secara eksponensial. Kami harus memastikan bahwa kami terus berinvestasi dan bahwa dalam 20 tahun, orang-orang ini datang melalui peringkat.”







0:32

Bek Wales Chris Mepham mengatakan pemain berpengalaman dalam skuad akan membantu mereka sukses di Euro 2020.

Apa harapan Anda untuk euro?

“Sama seperti Euro 2016. Semakin kami maju dalam kompetisi, semakin banyak uang yang kami hasilkan, semakin banyak kami berinvestasi dalam sepak bola populer dan semakin baik kami berkembang.

“Dalam hal seberapa jauh kami bisa melangkah, rencananya adalah untuk memenangkannya, itu akan sangat bagus! Tidak, para pemain siap untuk itu, kami akan melangkah sejauh yang kami bisa.”

“Ini turnamen yang sulit, kami memiliki beberapa tim tangguh yang harus dihadapi di sepanjang jalan tetapi kami akan melakukannya. Mengalahkan Swiss akan menghilangkan tekanan, semua orang sedikit bersemangat, mereka berlatih dengan baik dan terlihat bagus, tetapi Anda bisa melakukannya. merasa ada sesuatu yang akan terjadi besok.

“Kami semua akan menonton Turki vs Italia malam ini dan semoga Italia akan membantu kami dan memberi tekanan pada Turki lagi ketika kami bermain dengan mereka minggu depan.”



Bale mengatakan dia mengetahui rencana masa depannya tetapi tidak ingin mengungkapkannya sebelum akhir Euro



0:41

Wales akan membutuhkan tim mereka untuk menjadi yang teratas jika mereka ingin menghadapi semifinal Euro 2016 daripada hanya mengandalkan Gareth Bale, menurut reporter Abigail Davies.

Bagaimana perasaan Anda tentang Wales harus bermain di Azerbaijan?

“Kami bersyukur berada di sini, kami melakukannya dengan sangat baik di kualifikasi lagi, saya tidak berpikir para pemain peduli di mana mereka bermain, tetapi kami berusaha keras. Kami enam setengah jam perjalanan dengan pesawat. Dari Inggris , lalu kami harus kembali ke Italia, jadi itu tidak sempurna tetapi memang seperti itu dan kami akan bermain dengan siapa pun, di mana pun.

“Panasnya tidak membantu dan kami tidak terbiasa, tetapi kami melanjutkannya. Seluruh tembok merah itu bagus, kami harus memberi hormat kepada 200 pria dan wanita yang akan berada di sini besok.

“Mereka telah menyimpan tiket mereka, melewati protokol Covid dan datang jauh untuk berada di sini, ini bukan tempat termurah di dunia, tetapi saya yakin mereka akan membuat banyak kebisingan dan menikmati diri mereka sendiri dan para pemain. dan staf sangat bersyukur berada di sini.”

PA - Robert Page Wells
gambar:
Robert Page akan menjadi presiden sementara Wales selama Kejuaraan Eropa

Rob Page mengambil peran sebagai manajer sementara dalam keadaan yang tidak terbayangkan, jadi bagaimana dia menemukan posisi itu dan menarik pemain?

“Rob luar biasa, para pemain menyukainya. Saya belum pernah melihat banyak pemain tertawa dan bercanda di sesi latihan. Dia merencanakan segalanya dan tiga atau empat hari lalu dia mengatakan kepada saya bahwa dia tahu timnya di pertandingan pertama. Dia tidak bertanya apa yang dia pilih!”

“Dia memiliki tim yang bagus di belakangnya juga, mereka semua adalah profesional berpengalaman dan mereka tahu apa yang mereka lakukan. Ini adalah kamp yang menegangkan seperti yang kami harapkan sebelum pertandingan pertama tetapi mereka semua senang dan yang dia butuhkan hanyalah tiga kemenangan. Dan Aku akan mencintainya!”

Wales - Albania - Persahabatan Internasional - Stadion Cardiff City Wales & # 39;  Chris Mipham mengalami cedera lutut sebelum pertandingan persahabatan internasional di Cardiff City, Wales.  Tanggal foto: Sabtu, 5 Juni 2021.
gambar:
Tidak ada ejekan yang terdengar ketika para pemain mengalami cedera lutut sebelum pertandingan persahabatan antara Wales dan Albania

Bagaimana menurut Anda UEFA menangani isu rasisme dan diskriminasi di turnamen ini?

“Sayangnya, saya pikir rasisme adalah masalah sosial yang jauh lebih dalam daripada hanya sepak bola. Tapi UEFA telah menjelaskan bahwa mereka tidak akan mentolerir segala bentuk rasisme dan kami harus mendukung itu.”

“Tim akan berlutut selama turnamen dan kami sepenuhnya mendukung pandangan mereka, jika mereka memutuskan untuk tidak melakukannya, kami akan mendukung mereka sepenuhnya lagi tetapi pesannya jelas bahwa kami tidak akan mendukung rasisme, sepak bola tidak menginginkan rasisme dan di akhir pesan akan sampai.







2:18

Bek Wales dan Swansea Ben Kabango mengatakan tim nasional akan terus menderita cedera lutut jelang pertandingan di Euro 2020.

“Saya merasa sangat bangga ketika Wales berlutut melawan Albania dan Anda bisa mendengar pin. Mereka menghormati dan berbagi pendapat yang sama seperti yang saya kira.

“Tidak ada tempat untuk ejekan, kami melakukan segala yang kami bisa untuk mendorong keragaman dan baru-baru ini mempekerjakan Direktur Keanekaragaman yang telah bersama Tunjukkan Rasisme Kartu Merah dan aktif dalam berbicara kepada penggemar. Cukup yakin.”

Pilih tim Wales untuk memulai Euro 2020

Siapa yang akan Anda pilih untuk memulai pertandingan pembuka Euro 2020 di Wales melawan Swiss? Pilih dengan pemilih tim kami…

READ  Kualifikasi untuk Grand Prix Portugal 2021: Bottas menyangkal Hamilton start ke-100 di Formula 1 sementara Mercedes menutup barisan depan di Portimao