POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sagan didenda karena melakukan intimidasi dan perilaku tidak senonoh terhadap penumpang lain

Peter Sagan didenda 1.000 franc Swiss dan dihukum 50 poin UCI atas apa yang disebut juri balapan Giro d’Italia sebagai “intimidasi” dan “perilaku tidak pantas terhadap pembalap lain” di Tahap 18 pada Kamis.

Tindakan spesifik yang membuat Sagan mendapatkan hukuman seperti itu tidak dikutip dalam pernyataan juri, tetapi Sagan dan timnya di Bora Hansgrove menghabiskan waktu lama di depan pak di awal panggung saat para pembalap mencoba untuk mengklarifikasi masalah. Untuk membentuk hari libur hari ini. Sagan memasuki etape 22 poin di depan David Simolai (Israel Star-Up Nation) dan 25 poin di atas Fernando Gaviria (Emirates – Emirates Team) dalam klasifikasi poin, yang membuat balapan perantara dan etape itu sendiri menentukan. Dalam Pertempuran Maglia Cyclamino.

Istirahat yang akhirnya bertahan tidak menunjukkan ancaman besar apa pun terhadap kendali Sagan atas kaos poin, dan saat ia mulai menarik kembali, Sagan dan rekan setimnya Daniel Oss melambat di depan. Perpecahan itu akan tetap terlihat, dengan Alberto Pettiol (EF Education First-Nippo) Ambil kemenangan Pada hari itu, tidak ada pesaing Sagan yang mendekati Maglia ciclamino dalam perolehan poin.

Setelah pentas, Sagan mengakui pentingnya hari itu tetapi tidak menyinggung soal denda.

“Hari ini adalah tahapan yang penting, dan kuncinya adalah tidak kehilangan poin untuk seragam Cyclameno,” katanya. “Kami tetap di bawah kendali para pelari yang mendekati poin peringkat dan tetap berpegang pada Cyclamino. Pada hari Jumat dan Sabtu, kami menghadapi dua tahapan gunung yang sulit.”

READ  Kejuaraan PGA: Corey Konners kedua teratas, Brooks Kopka dalam kompetisi, tapi Rory McCleroy kesulitan | Berita golf