POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mahasiswa Teknik Teknik Ontario Rashida Khan dan Tim Penjangkauan Teknik menerima penghargaan nasional

Mahasiswa Teknik Teknik Ontario Rashida Khan dan Tim Penjangkauan Teknik menerima penghargaan nasional

Rushda Khan, mahasiswa teknik perangkat lunak tahun kedua, Ontario Tech University mempersembahkan Penghargaan Pengakuan Instruktur Actua 2023.

Ontario Technical University membanggakan program teknik peringkat teratas, yang kini berada di peringkat 10 besar di Kanada. Inisiatif penjangkauan tekniknya telah mendapat pengakuan luas secara nasional, dan baru-baru ini menerima dua penghargaan bergengsi dari Mereka puassebuah organisasi yang didedikasikan untuk memajukan pendidikan sains, teknologi, teknik, dan matematika (STEM) untuk taman kanak-kanak hingga siswa kelas 12.

Pada konferensi nasional Actua pada 7 Februari di Ottawa, Ontario Tech Kesadaran rekayasa perbedaan Program Semua Perempuan Dia dianugerahi Actua's 2023 Penghargaan pengalaman Untuk program nasional untuk anak perempuan. Rashda Khan, mahasiswa teknik perangkat lunak tahun kedua dan guru perangkat lunak senior di tim Engineering Outreach, juga memenangkan Actua Award 2023. Penghargaan Apresiasi Guru. Ini adalah tahun kedua berturut-turut seorang guru teknologi Ontario dipilih untuk penghargaan ini.

Khan adalah seorang guru sekolah menengah di Engineering Outreach sebelum menjadi mahasiswa sarjana teknik di Ontario Tech, dan memberikan bukti pasti bahwa perekrutan siswa sekolah menengah oleh Engineering Outreach adalah cara yang bagus untuk membangun minat jangka panjang di bidang teknik. Khan juga menerima beberapa beasiswa termasuk beasiswa universitas OPG untuk Beasiswa STEM Wanita.

Selain dua penghargaan nasional tersebut, Tim Engineering Outreach juga masuk nominasi penghargaan tahun 2023 Penghargaan Actua untuk Keunggulan.

Tentang Penjangkauan Teknik di Ontario Tech

Kelompok Ontario Tech Engineering Outreach mengunjungi lusinan sekolah dan organisasi lokal setiap tahun untuk berbagi peluang pembelajaran STEM menarik yang tidak hanya menginspirasi siswa, namun juga memberdayakan dan mendukung guru dengan strategi kurikulum STEM khusus bersama mereka. Lab Desain Seluler Engineering Outreach menawarkan pengkodean kreatif dan lokakarya manufaktur untuk siswa sekolah dasar. Siswa sekolah menengah mengeksplorasi konsep-konsep dalam otomasi, kelistrikan, teknik otomotif, dan kecerdasan buatan.

READ  Teknologi dan keuangan menyebabkan kembalinya Wall Street dengan harga minyak yang lebih rendah

Melalui program tatap muka dan virtual, semangat tim untuk membuat sains, teknologi, teknik, dan matematika (STEM) dapat diakses dan menarik telah berkembang dan berdampak pada lebih dari 30.000 remaja setiap tahunnya di seluruh Wilayah Durham dan sekitarnya.

kutipan

“Penghargaan ini mengakui kemitraan yang kuat dari Ontario Tech Engineering Outreach, pertumbuhan program yang luar biasa, dan dedikasi yang tak tergoyahkan untuk membangkitkan rasa ingin tahu dan kepercayaan diri anak perempuan terhadap STEM di setiap tahap perjalanan pendidikan mereka. Tim kami bekerja sangat keras untuk mewujudkan hal ini.” Pendidikan praktik langsung di bidang sains, teknologi, teknik, dan matematika (STEM) dan literasi digital dapat diakses dan melibatkan ribuan generasi muda yang terinspirasi, terutama generasi muda dari komunitas yang kurang terwakili.
Dr.. Hossam QishawiProfesor dan Dekan Fakultas Teknik dan Sains Terapan di Ontario Tech University

“Waktu saya di Engineering Outreach tidak hanya memberi saya hak istimewa untuk memberdayakan dan menginspirasi gadis-gadis muda menuju pendidikan STEM, namun juga memberi gadis kecil yang pernah saya miliki dorongan kepercayaan diri yang dia butuhkan untuk menjadi cukup berani dan melanjutkan studi di bidang teknik pasca-sekolah menengah. Sejak awal, Engineering Outreach telah menjadi ruang untuk pertumbuhan, pemecahan masalah, dan kerja sama tim – di mana Anda tidak takut melakukan kesalahan karena akan selalu ada seseorang yang membantu Anda mendapatkan kembali pijakan dan mengarahkan Anda ke jalur yang benar. Saya bercita-cita untuk menggunakan platform, pendidikan, dan keterampilan saya untuk membuat perubahan jangka panjang dalam inklusivitas dan aksesibilitas dalam pendidikan Sains, Teknologi, Teknik, dan Matematika (STEM), membantu generasi muda mengembangkan ketekunan dan keingintahuan dalam memecahkan masalah yang akan bertahan lama dalam diri mereka. peranku di kelas sudah berakhir.
Rashida Khanmahasiswa teknik perangkat lunak tahun kedua, Ontario Tech University