POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Informasi Teknologi: Semifinal Sabtu depan untuk Wonder Boys

Informasi Teknologi: Semifinal Sabtu depan untuk Wonder Boys

Sean Cobb dari Arkansas Tech memblokir tembakan dari Harding Abu-Gabban selama kemenangan putaran pertama 67-65 Wonder Boys di turnamen Great American Conference pada hari Kamis.

Ada sesuatu tentang momen ketika tembakan yang bisa mengakhiri musim Anda melayang di udara.

Arkansas Tech Wonder Boys menatap ke dalam jurang itu pada Kamis sore dan hidup untuk menceritakan kisah tersebut. Sekarang, mereka hanya tinggal satu kemenangan lagi untuk bertandang kembali ke pertandingan kejuaraan Great American Conference Tournament.

Wonder Boys (23-6) mengalahkan Harding Bisons 67-65 di babak pembukaan. Keyln McBride dari Harding melepaskan tembakan tiga angka dari atas kunci saat waktu habis yang bisa membuat tim ATU pulang ke Russellville, tapi itu melenceng dari sasaran.

“Saya tidak yakin kami pantas memenangkan pertandingan itu, namun kami menemukan caranya dan saya bangga akan hal itu,” kata Mark Downey, pelatih bola basket putra ATU dan Pelatih Terbaik GAC 2023-24. “Saya tahu kami harus bertahan hidup hari ini.”

Alasan Downey mengetahui hal ini adalah karena kesehatan pencetak gol terbanyak Wonder Boys dan Pemain Terbaik GAC Tahun Ini, Taelon Peter. Pergelangan tangannya terluka akibat tembakan pada pertandingan terakhir musim reguler dan pergelangan kakinya cedera saat pemanasan sebelum pertandingan pada hari Kamis. Peter, yang rata-rata mencetak 19,8 poin per game musim ini, mencetak lima poin melalui 1 dari 5 tembakan dari lantai pada hari Kamis.

“Dia sedikit terpukul,” kata Downey. “Dia mengatakan kepada saya, tepat setelah pertandingan, ketika dia meninggalkan lapangan, 'Jangan menjauh dari saya lagi karena saya akan siap pada hari Sabtu.' Mudah-mudahan kita mendapatkan kembali Taelon Peter yang kita lihat sepanjang tahun pada hari Sabtu. “Ketika Anda tidak memiliki pemain terbaik di liga… bisa jadi 50%… dan itu membuatnya sulit.”

READ  Perdagangan yang lemah menggagalkan ambisi IPO teknologi London

Arkansas Tech mengatasi rintangan itu dengan pertahanannya. Wonder Boys, yang menempati peringkat pertama di GAC dalam mencetak pertahanan dan persentase pertahanan gol lapangan musim ini, menahan Harding dengan 35 persen tembakan dari lantai.

Pertandingan selanjutnya untuk tim Arkansas Tech adalah pertandingan semifinal Turnamen GAC melawan Northwestern Oklahoma State University (17-12). Tip-off ditetapkan pada pukul 14:15 hari Sabtu di KCJC 102.3 FM, www.arkansastechsports.com Dan aplikasi EAB Media Group. Semua pertandingan Kejuaraan GAC dimainkan di FireLake Arena di Shawnee, Oklahoma.

Wonder Boys dan Rangers membagi seri musim reguler mereka. Northwest Oklahoma State mengalahkan Arkansas Tech 63-54 di Russellville pada 18 Januari, dan Wonder Boys membalasnya dengan kemenangan 70-63 di Alpha, Okla., pada 24 Februari.

Pertandingan Kejuaraan Putra GAC ​​akan dimainkan pada hari Minggu pukul 1 siang. Sang juara akan melaju ke turnamen NCAA Divisi II.

Arkansas Tech hanya tinggal satu kemenangan lagi untuk meraih gelar Turnamen GAC pada tahun 2023. Para pemain ATU berdiri di lorong FireLake Arena dan menyaksikan Southern Arkansas menebang jaringnya 12 bulan lalu. Wonder Boys telah menjalankan misi sejak saat itu untuk menjadi tim yang mengangkat trofi Kejuaraan GAC pada tahun 2024. Mereka membutuhkan dua kemenangan lagi untuk mencapai hal itu.

Bicaralah dengan Anda di radio.

Tech Tidbits adalah kolom yang ditulis oleh Sam Strassner, direktur hubungan universitas ATU dan pengisi suara sepak bola dan bola basket ATU.