POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mahasiswa teknik di UArizona mengembangkan teknologi baru untuk Tucson Electric Power

Towson, Arizona. – Pada kompetisi UA Design Day tahun ini, seorang mahasiswa teknik yang berkolaborasi dengan Tucson Electric Power (TEP) meraih mahkota.

“Saya agak terkejut,” kata Peter Vollmer, seorang insinyur mesin pada proyek tersebut.

Tim yang terdiri dari enam siswa merancang dan membangun penjelajah untuk mensurvei pertanian turbin angin TEP di New Mexico.

“Mereka ingin melihat apakah mereka dapat menggantikan orang fisik yang pergi ke sana karena gardu induk terdekat atau stasiun TEP berjarak sekitar enam setengah jam. Mereka ingin melihat apakah mungkin untuk membuat robot bertenaga AI yang otonom. pergi. “Dan memeriksa untuk memastikan bahwa turbin angin beroperasi secara efisien.

Penyediaan tenaga kerja dan sumber daya TEP. Jadi mengapa New Mexico? TEP mengatakan angin bertiup lebih baik di negara bagian perbatasan kami di mana ladang angin berada lebih banyak daripada di wilayah Tucson.

“Kami memiliki tenaga surya di sini pada tengah hari, dan sekarang kami mendapat angin di tengah malam dan ini membantu kami, Anda tahu di berbagai bagian hari, untuk menyediakan sumber energi terbarukan,” kata Chris Lynn , Pengawas Sponsor TEP.

Para siswa mengatakan bahwa sangat baik untuk diakui untuk proyek yang sangat penting seperti ini yang pasti akan memiliki dampak yang bertahan lama.

“Itu benar-benar menarik saya keluar dari lapangan kiri, saya benar-benar tidak mengharapkan apa pun yang menurut saya membuat ekspektasi rendah untuk saya.” Julius “Morris” Jakubowski, seorang insinyur komputer, berkata, “Ya, itu pasti menyenangkan dan mengejutkan untuk saya.”

“Saya juga cukup puas,” kata Vollmer, “karena kami telah memasukkan jam kerja Sony selama setahun terakhir adalah proyek besar, bagus, tahu itu telah terbayar.”

READ  Biz perlu berinvestasi dalam teknologi energi bersih: Kant

“Mungkin ada pembicaraan kotor ketika saya melihat nama kami muncul ke permukaan,” kata Cohen.

TEP telah menjadi sponsor kompetisi ini selama beberapa tahun dan ini adalah tahun pertama tim sponsornya menang.

“Mereka menerapkan beberapa teknik yang sangat keren, sepenuhnya, benar-benar mengikuti proses dan kami membutuhkan lebih banyak inovasi seperti ini, untuk menangani jaringan masa depan yang lebih bersih dan lebih ramah lingkungan yang ingin kami bangun,” kata Lin.

Penelitian ini telah menginspirasi orang lain untuk mengadopsi jenis aplikasi robotik yang sama.

“Melalui U of A, kami masih dapat mengembangkan cara berpikir dan pemecahan masalah untuk membantu kami mencapai hasil proyek kami,” kata Tory Petersen, seorang insinyur industri pada proyek tersebut.

“Ya, bab ini jelas terlihat seperti langkah berikutnya dalam membawa semua yang telah kita pelajari ke tingkat berikutnya atau semacam hasil,” kata Jakubovsky.

“Kami tidak hanya mengambil pelajaran dan pengalaman ini tentang bagaimana menerapkan diri kami di industri masa depan, tetapi kami juga telah belajar banyak tentang diri kami sendiri dalam prosesnya, bagaimana bekerja sebagai sebuah tim, dan bagaimana kami juga dapat meningkatkan masa depan juga. , ”Kata Daniel Lansdown, seorang insinyur mesin.

Klik Sini Untuk melihat proyek dan presentasi pemenang.