POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pimpinan Teknologi Menjelaskan Masa Depan San Antonio di Industri Sebagai “Cerah”

San Antonio Industri teknologi telah tumbuh secara signifikan selama lima tahun terakhir, dan para pemimpin industri di kawasan ini mengatakan ekspansi tidak akan melambat dalam waktu dekat.

Dax Moreno bersama Verity SA, pemimpin teknologi, bergabung dengan Leading SA pada hari Minggu untuk membahas keadaan industri saat ini dan seperti apa masa depan pertumbuhan teknologi di kota Alamo.

Lima tahun terakhir sangat luar biasa bagi komunitas San Antonio Tech karena kami benar-benar menemukan diri kami sendiri. Moreno berkata: Kami telah membentuk komunitas, kami telah mengembangkan ekosistem yang sebenarnya, dan banyak organisasi serta perusahaan mulai mengenali kekuatan bakat yang kami miliki di San Antonio. “Banyak bakat teknis berasal dari kursus sertifikasi sistem pendidikan tinggi dan kamp pelatihan.”

Menurut Moreno, daerah tersebut juga telah menyaksikan masuknya “bakat baru” yang datang ke San Antonio dan kembali ke Alamo dalam lima tahun terakhir.

iklan

Yang terbaik adalah mereka merekrut, Anda tahu, terutama sekarang dalam periode pasca-pandemi. Ada banyak jenis bisnis yang mencari bantuan. Moreno mengatakan bekerja untuk perusahaan teknologi tidak selalu berarti mengembangkan dan selalu menjadi programmer, tetapi juga tentang membantu orang-orang dengan penjualan, pemasaran, pengalaman pelanggan, akuntansi, dan semua jenis peran lainnya. “Sektor teknologi membutuhkan bakat itu.”

Selain itu, Moreno mengatakan ada juga program untuk mengembangkan tenaga kerja untuk peran yang mendukung industri teknologi yang dapat diikuti oleh anggota komunitas.

“Ini adalah kesempatan San Antonio untuk benar-benar berbaring dan membentuk kembali masa depan ekonominya,” kata Moreno. “ Dan itu dimulai dengan sesama warga kami dan orang-orang di sini di San Antonio yang mengakui dan merangkul fakta bahwa ada begitu banyak sumber daya yang tersedia untuk Anda pelajari, dan pekerjaan teknologi di mana Anda dapat pergi dan membangun semacam kehidupan dan pekerjaan. untuk diri Anda sendiri, saya pikir 20 tahun yang lalu itu akan sangat terbatas dalam hal Peluang, upah, dan skala. “

READ  Women in Tech meluncurkan Makeathon untuk menjembatani kesenjangan gender ekonomi | The Guardian Nigeria News

iklan

Anda bisa menyaksikan wawancara lengkapnya dengan Moreno di pemutar video di atas.

Hak Cipta 2021 oleh KSAT – Semua Hak Dilindungi.