POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Madano mempekerjakan dua staf senior sementara chief technology officer pergi

Setelah empat tahun sebagai chief technology officer agensi, Dominic Weeks beralih ke pelanggan Madano dan spesialis pesawat tanpa emisi ZeroAvia.

Gillian Stead – mantan direktur di perusahaan saudara Kanada, National – mengambil peran tersebut. Sementara itu, Farah Pasha telah bergabung dengan tim teknologi Madano sebagai asisten manajer.

Pergerakan tersebut bertepatan dengan periode pertumbuhan bisnis yang pesat. Madano mengatakan jumlahnya telah berlipat ganda selama empat tahun terakhir. Itu tumbuh 12 persen tahun lalu menjadi £ 5,8 juta, dengan 38 karyawan pada akhir tahun.

Sebagai Direktur Nasional Teknologi Digital dan Pemasaran, Stead telah memimpin perencanaan dan penerapan berbagai strategi untuk perusahaan teknologi seperti Uber, Bombardier, dan Telus, dan telah memberi nasihat kepada para pemimpin baru di bidang fintech, blockchain, agritech, teknologi kesehatan, dan teknologi tinggi. Industrialisasi dan inovasi energi.

Sebelum berkonsultasi, ia bekerja sebagai ahli strategi resmi dan digital untuk Partai Liberal British Columbia saat ini selama 16 tahun, memberikan konsultasi dan manajemen media sosial kepada mantan Perdana Menteri dan anggota pemerintahannya. Dia sebelumnya adalah produser dan reporter untuk penyiar publik Kanada CBC News.

Stead mengatakan: “Madano telah naik ke posisi teratas dari 10 perusahaan penasihat pertumbuhan teratas di Inggris dengan membedakan dirinya sebagai perusahaan pilihan bagi organisasi yang berkomitmen untuk membangun dunia yang lebih baik – dan saya berharap dapat bekerja dengan para pembuat perubahan ini dan mendukung pertumbuhan lebih lanjut melalui pendekatan berbasis visi untuk briefing teknis, bisnis saat ini dan baru.

Basha memiliki pengalaman konsultasi selama satu dekade yang mencakup komunikasi korporat, merek, dan politik, bekerja untuk agensi termasuk Firstlight, W Communications, dan ZPR. Dia telah mengembangkan dan mengimplementasikan kampanye untuk klien di berbagai sektor mulai dari transportasi dan teknologi hingga layanan keuangan dan e-commerce.

READ  Warga Amerindian di Kongres AS, teknologi mengatur bantuan COVID-19 untuk India

Madano mengatakan akan mengawasi banyak portofolio klien dan membantu membentuk dan memimpin arah strategis praktik teknologi.

“Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan tim yang berbakat dan ambisius ini. Madano menonjol bagi saya karena semangat kewirausahaannya, tetapi juga karena kliennya yang luar biasa dari para pengusaha pembuat agenda yang benar-benar membantu membentuk masa depan.”

Michael Evans, Managing Partner di Madano mengatakan: “Kami sangat senang Gillian dan Farah bergabung dengan praktik teknologi kami. Luasnya pengalaman dan keahlian mereka akan menjadi aset besar bagi bisnis saat kami bergerak maju dengan rencana pertumbuhan ambisius kami.”

Praktik teknologi agensi baru-baru ini ditambahkan ke daftar kliennya, spesialis pengisian bahan bakar hidrogen Haskel, platform pemenuhan dan pengiriman cloud yang dipimpin data Bringg, penyedia pembayaran dan transaksi digital yang aman Worldline dan DLR.