POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

[Funding alert] Startup teknologi Cradlewise Kids, Tech30, telah mengumpulkan $7 juta yang dipimpin oleh Footwork dan lainnya

Startup teknologi anak-anak di Silicon Valley Dari buaian Pada hari Rabu, dikatakan telah mengumpulkan $7 juta dalam putaran awal yang dipimpin oleh perusahaan modal ventura gerak kaki Diposting oleh CRV dan investor saat ini SOSV dan modal yang lebih baik.

Investor terkenal lainnya, termasuk Danau Katrina (Pendiri Stitch Fix), Jeremy Kayo (CEO miring), dan Dilip Joswani (CTO Molekule), juga ikut serta dalam tur tersebut.

Startup ini akan menggunakan dana tersebut untuk mempercepat peta jalan inovasi dan teknologinya serta mengembangkan timnya di India, dengan janji temu di bidang teknik, perangkat lunak, produk, dan kesuksesan pelanggan.

Didirikan bersama Radhika Patel dan Bharat Patel pada tahun 2018, Cradlewise membuat boks bayi pintar dengan monitor bayi built-in, yang menggunakan kecerdasan buatan untuk mempelajari pola tidur bayi dan beradaptasi dengan perubahan kebutuhan.

Tempat tidur belajar mandiri mendeteksi tanda-tanda pertama bayi terbangun dan mulai mengayunkan tempat tidur secara otomatis, bersama dengan musik yang menenangkan untuk melindungi tidur.

Cradlewis tempat tidur pintar

Berbicara tentang pembiayaan, Radhika Patel, Co-Founder, Cradlewise, Dia berkata,

“Kami sangat senang bekerja dengan perusahaan modal ventura terkemuka dan investor malaikat yang memiliki pemahaman mendalam tentang perangkat yang terhubung dan pasar konsumen. Kami percaya Cradlewise diposisikan secara unik di ruang kompetitif ini sebagai satu-satunya produk tidur pintar yang dirancang untuk memengaruhi hasil, bukan hanya menyampaikan pemberitahuan. Kami akan terus memimpin di bidang ini. Dengan memperluas kemampuan produk di bidang kesehatan dan keselamatan anak.”

Saat bergabung dengan Dewan Direksi Cradlewise, Nikhil Basu Trivedi, Co-Founder dan General Partner, Footwork, berkata,

“Cradlewise adalah satu-satunya produk bayi di pasar yang menggunakan teknologi mendalam dan kecerdasan buatan untuk mempelajari pola tidur bayi dan tren pertumbuhan. Dengan pembaruan perangkat lunak yang mengandalkan data yang kaya ini — fitur dari perusahaan perangkat terhubung teratas seperti Nest, Peloton, Tesla dan Tonal – Cradlewise adalah pemimpin dalam pembibitan yang terhubung.”

Startup ini memiliki kantor di kedua negara Area Teluk San Francisco, California, dan Bengaluru, India. Saat ini, salah satu Ceritamu Startup Tech30 Cradlewise dikirimkan ke mana saja di AS secara langsung melalui situs webnya. Tahun depan, startup juga berencana untuk membuat produknya tersedia melalui situs e-commerce lainnya.

READ  Virginia Tech turun di North Carolina # 4

Mike Smith, Co-Founder dan Mitra Umum, Footwork, dan mantan Presiden dan COO, Stitch Fix, Dia berkata,

“Merawat anak selalu menjadi tantangan. Pandemi membuatnya semakin menantang bagi orang tua baru. Cradlewise memiliki misi untuk membantu orang tua yang kurang tidur sehingga mereka dapat menghabiskan lebih banyak waktu bangun berkualitas dengan anak-anak.”

“Cradlewise bukan hanya tempat tidur yang cerdas; ini adalah solusi kesehatan mental bagi orang tua,” katanya. Kristen Baker-Spoon, Mitra Umum di CRV.

“Sebagai ibu dari tiga anak yang bekerja, saya senang melihat solusi generasi berikutnya untuk anak-anak kita datang dari orang tua sendiri. Mendengar inspirasi pendiri Radhika untuk membangun tempat tidur untuk anaknya untuk mengatasi tantangan tidur yang dia hadapi menyeimbangkan pekerjaan dan keluarga adalah tugas dan produk yang langsung saya sebut,” kata Katrina Lake, pendiri Stitch Fix.

“Saya beruntung telah menyaksikan ‘Tesla of Cribs’ berkumpul dari sebuah ide menjadi produk TIME 100 sejak awal. Radhika dan Bharath adalah pengusaha terkemuka yang memecahkan masalah kritis, menggunakan teknologi modern dan kecerdasan buatan untuk membantu anak-anak tidur lebih nyenyak. dan lebih lama, dan membantu orang tua menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anak mereka,” kata Vibhav Domkundwar dari Better Capital.