POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lowongan di Biden menunda biaya perusahaan teknologi besar

Presiden Biden belum menunjuk pemimpin permanen di badan-badan utama yang mengawasi industri teknologi dan komunikasi, memberinya awal yang terlambat dalam menghadapi perusahaan-perusahaan Amerika yang kuat.

mengapa itu penting: Jika Biden tidak bergerak cepat, tidak akan ada cukup waktu bagi pemerintahannya untuk mencapai tujuan besar dan mengatasi masalah kebijakan yang sulit.

Agenda kebijakan teknologi Biden Ini sebagian besar akan dibentuk oleh cabang eksekutif dan badan pengatur, bukan oleh Kongres yang terpecah dan terpencar-pencar.

Gambar besar: Jika dibandingkan dengan jadwal empat administrasi sebelumnya untuk mencalonkan kepala regulator di badan-badan ini, pemerintahan Biden terlambat berbulan-bulan dalam menunjuk pemimpin untuk FTC, FCC, dan divisi antitrust Departemen Kehakiman.

  • Sejak pemerintahan Clinton, Maret telah menjadi bulan paling umum di mana presiden mengirimkan nominasi untuk posisi-posisi ini ke Kongres, memulai proses konfirmasi yang seringkali panjang.
  • Sudah tiga bulan sekarang, tanpa ada indikasi bahwa nominasi sudah dekat. Gedung Putih tidak menanggapi permintaan komentar.

latar belakang: Tidak seperti pemerintahan lain, Biden menjadi presiden selama pandemi global, yang pemerintahannya menjadi prioritas utama. Dapat juga dikatakan bahwa kesepakatan infrastruktur dengan Kongres mendapat peringkat lebih tinggi pada daftar tugas pemerintah daripada kebijakan teknologi saat ini.

Bagaimana itu bekerja: Setelah kontestan untuk posisi agensi teratas diperiksa, menominasikan Pilihan Presiden untuk mengisi posisi hanyalah awal dari proses.

  • Setelah nama-nama tersebut dikirim ke Kongres, terserah kepada pimpinan untuk meminta dukungan bagi para kandidat dan menangani oposisi apa pun, kemudian menetapkan tanggal untuk dengar pendapat dan pemungutan suara.
  • Diperlukan waktu berbulan-bulan untuk mencapai tahap sesi konfirmasi. Misalnya, Ketua FCC Tom Wheeler dinominasikan oleh Presiden Obama pada Mei 2013, tetapi tidak dikonfirmasi hingga November.
  • Setelah konfirmasi, presiden dapat menunjuk anggota kunci dari staf mereka, termasuk penasihat kebijakan, kepala staf, dan penghubung kongres. Setelah diterapkan, masih perlu waktu untuk memilih prioritas sambil menangani potensi tumpukan rutinitas agensi.
READ  Saham bernilai AS: Investor mempertahankan kepercayaan pada saham bernilai AS karena teknologi meraung kembali

Ya tapi: Kursi akting diisi dengan posisi teratas ini. Penjabat Ketua Komisi Perdagangan Federal Rebecca Slaughter, dan Penjabat Ketua FCC Jessica Rosenworsel, sedang mengincar pekerjaan tetap.

  • Dengan demikian, mereka menunjukkan bahwa mereka siap untuk mengambil tugas-tugas sulit dengan menyelesaikan berbagai hal dan bekerja dengan komisaris minoritas.
  • Misalnya, Rosenworcel memperkenalkan Program Manfaat Pita Lebar Darurat yang disahkan oleh Kongres. Slaughter baru-baru ini mengajukan gugatan terhadap perusahaan layanan internet Frontier karena menyesatkan konsumen tentang tarif layanan internet.

Hasil tangkapannya: Pimpinan lembaga sementara tidak memiliki kekuasaan untuk mengejar agenda politik yang ketat seperti presiden tetap.

  • “Tidak adanya orang yang ditunjuk secara permanen menunda tindakan pada sesuatu yang kontroversial, karena tindakan, benar, tidak ingin mencurahkan sumber daya yang signifikan untuk proyek-proyek besar yang tidak diinginkan oleh orang tetap,” kata Andrew Schwartzman, penasihat senior di Benton Broadband Institute. & Masyarakat.

Yang tersirat: Kepala Departemen Antitrust di Kehakiman sangat penting selama periode konsolidasi industri yang pesat. Dengan sumber daya yang terbatas, Departemen Kehakiman harus hati-hati memilih kesepakatan mana yang akan ditinjau.

Dari catatan: Hanya dalam dua minggu terakhir, Amazon telah mengumumkan akuisisi MGM Studios dan AT&T telah mengumumkan bahwa mereka akan merotasi WarnerMedia, yang akan bergabung dengan Discovery.

  • Meskipun kesepakatan ini tidak diharapkan untuk menghadapi banyak pengawasan, setiap langkah serius untuk menantangnya – membutuhkan komitmen dari pengacara, ekonom, dan penasihat yang ditugaskan – mungkin perlu datang dari atasan permanen.

apa yang ingin kamu tonton: Badan teknologi lain yang membutuhkan pemimpin tertentu adalah Administrasi Telekomunikasi dan Informasi Nasional, bagian dari Departemen Perdagangan yang memimpin dalam kebijakan gelombang udara milik pemerintah, yang sangat diminati karena 5G.

READ  Dapur makanan Louisiana Tech University memberi mahasiswa pilihan makanan sehat