POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Los Angeles Lakers Tidak Mungkin Mengakuisisi Kyrie Irving Melalui Sign-And-Trade: Report

Los Angeles Lakers Tidak Mungkin Mengakuisisi Kyrie Irving Melalui Sign-And-Trade: Report

Dalam apa yang mungkin menjadi berkah tersembunyi, Los Angeles Lakers tidak mungkin mendapatkan Kyrie Irving dengan menandatangani dan berdagang dengan Dallas Mavericks.

Menurut Siaran berita terbaru dari orang dalam NBA Mark SteinMavericks tidak tertarik untuk memperdagangkan point guard bintang Kyrie Irving ke Lakers dalam kesepakatan penandatanganan dan perdagangan yang kemungkinan juga mencakup point guard awal Los Angeles, D’Angelo Russell.

Sementara banyak desas-desus tentang minat Lakers adalah spekulasi murni dan fakta bahwa Irving dan James menginginkan reuni sejak masa Cleveland Cavaliers mereka, Dallas tampaknya tidak tertarik bahkan jika Los Angeles mengejar Irving.

“Tema umum sepanjang minggu, setelah sapuan Denver atas Lakers dari Final Wilayah Barat, adalah gagasan bahwa Los Angeles dapat muncul sebagai tujuan rekaman dan perdagangan potensial untuk agen bebas Dallas Kyrie Irving,” tulis Stein. Sementara kami menunggu indikasi yang jelas tentang niat Lakers di sana, tanpa indikasi yang dapat diverifikasi bahwa mengejar Irving adalah salah satu prioritas mereka di luar musim, sumber liga mengatakan Mavericks tidak akan tertarik untuk menandatangani dan berdagang dengan Lakers yang menampilkan D’Angelo Russell. sebagai pemain kunci yang menuju ke Dallas. Semua indikasi menunjukkan bahwa Mavericks masih bertekad untuk merekrut kembali Irving.”

Sejak musim Lakers berakhir minggu lalu dengan menyapu Denver Nuggets, ada banyak pembicaraan tentang apa yang sebenarnya direncanakan Los Angeles di luar musim untuk meningkatkan daftar saat ini. Sementara beberapa spekulasi ini disebabkan oleh sapuan tiba-tiba di tangan Nuggets, itu juga banyak berkaitan dengan komentar postgame James setelah kekalahan tersebut.

itu Bintang berusia 38 tahun itu membiarkan ide pensiunnya terbuka Setelah menampilkan salah satu penampilan playoff terbaik dalam karirnya – 40 poin, 10 rebound, dan sembilan assist – jelas merupakan pesan tidak langsung kepada manajemen bahwa mereka perlu melakukan beberapa gerakan.

Lakers akan menghadapi musim terpenting mereka selama bertahun-tahun setelah salah satu musim paling mengejutkan dalam sejarah waralaba. Meskipun ada keyakinan konsensus bahwa Los Angeles perlu merekrut kembali pemain kunci seperti Austin Reeves dan Rui Hachimura, ada pertanyaan tentang langkah lain apa yang perlu dilakukan Lakers untuk membuat lompatan berikutnya.

Salah satu proposal paling populer adalah ide untuk menambahkan bintang ketiga ke Irving, yang telah membuktikan di masa lalu bahwa dia bisa mengakali James.

Meskipun gagasan untuk menambahkan Irving ke duo James/Anthony Davis yang rawan cedera terdengar menarik di atas kertas, keuangan adalah masalah besar dan akan menempatkan Lakers pada posisi yang sama seperti di era Russell Westbrook.

Saat Lakers pindah ke Westbrook selama musim panas 2021, ada ekspektasi yang tinggi. Idenya adalah bahwa Westbrook akan menghilangkan tekanan dari James dan Davis dan membawa tim saat salah satu dari superstar itu absen. Ini jelas tidak berhasil, karena Lakers melewatkan babak playoff selama satu-satunya musim penuhnya di Los Angeles dan tim bermain secara kolektif 56-74 selama dua setengah musim bersama Lakers.

Di luar pertarungan canggung di lapangan karena sifat pengembaraan bola Westbrook, itu adalah hat-tricknya yang luar biasa. Selama musim 2021-22, Westbrook adalah pemain dengan bayaran tertinggi di daftar Lakers ($44,2 juta) bersama dengan James $41,2 juta dan Davis $35,4 juta.

Kontrak terus menjadi masalah memasuki musim 2022-23 karena kedatangannya senilai $47,1 juta ke Los Angeles mencegahnya melakukan gerakan penting apa pun selama agen bebas.

Lakers akan menghadapi kesulitan serupa dengan Irving musim panas ini.

Sementara fit akan lebih baik di lapangan, mengontrak Irving akan mencegah Lakers mengepung James dan Davis dengan pemain yang tepat yang dibutuhkan untuk memenangkan kejuaraan.

Kontrak maksimum untuk Irving akan menjadi $46,9 juta musim ini. Dengan asumsi dia bersedia mengambil sedikit diskon, LA kemungkinan masih tidak dapat menambahkan Irving karena ketidakmampuannya untuk menciptakan jumlah ruang maksimum yang diperlukan.

Dengan asumsi Lakers membawa kembali Reeves, Jared Vanderbilt ($ 4,7 juta) dan Max Christie ($ 1,7 juta), Los Angeles akan memiliki ruang batas gaji lebih dari $ 30 juta untuk dimainkan.

Dengan asumsi Irving mendapatkan kesepakatan semacam itu, Los Angeles akan menawarkan daftar James, Davis, Irving, Reeves, Vanderbilt, Christie dan pengecualian tingkat menengah $ 7,6 juta bersama dengan sejumlah veteran dan pemula dengan kesepakatan minimum.

Mari kita tidak bersemangat untuk menempuh rute itu.

Gagasan membentuk “tiga besar” yang secara otomatis menghasilkan gelar adalah hal yang bodoh. Kami melihat apa yang terjadi dengan Phoenix Suns tahun ini dengan Kevin Durant, Chris Paul, dan Devin Booker. Yang diperlukan hanyalah satu pukulan bagi Paul untuk mengungkap kurangnya kedalaman Suns karena menawarkan tiga pemain bintang dalam kesepakatan uang besar.

Sementara skenario sign-and-trade jelas akan memberi Lakers lebih banyak pilihan karena potensi untuk menciptakan lebih banyak ruang gaji, itu masih merupakan ide yang konyol. LA seharusnya lebih tertarik untuk menandatangani kembali Reaves dan Hachimura bersama dengan menemukan pelamar bisnis potensial untuk Russell dalam penandatanganan dan perdagangan bersama dengan membalikkan kesepakatan tanpa jaminan untuk Malik Paisley ($16,5 juta) dan Mo Bamba ($10,3 juta).

Lakers pasti perlu meningkatkan daftar mereka jika ingin memenangkan kejuaraan lagi saat James masih bermain. Tapi maju untuk Irving bukanlah jalan yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan ini.

READ  Penantang gelar dunia yang terlupakan, Salo Flor