POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Harry Kane masih mengatakan dia ingin menjadi penendang di NFL, tetapi dia tidak akan melakukannya

Harry Kane masih mengatakan dia ingin menjadi penendang di NFL, tetapi dia tidak akan melakukannya

dalam media kontinyu akan-mereka-tidak akan-mereka Foreplay antara Inggris dan NFL Tottenham Hotspur berada. Klub Sepak Bola London Utara baru saja menyelesaikan pekerjaan di stadion barunya yang bernilai miliaran dolar, sebuah proyek yang sebagian besar dibiayai – dan dengan sengaja. Dirancang untuk beradaptasi Untuk mengakomodasi – NFL.

Kesepakatan itu memastikan bahwa selama sepuluh tahun ke depan, dua pertandingan AFL akan dimainkan di kandang Tottenham Hotspur setiap tahun, yang dimaksudkan sebagai pengaturan yang saling menguntungkan. Dalam mengamankan tempat yang dibangun khusus di kota terbesar di negara ini, NFL sendiri pada dasarnya mengamankan aliran pendapatan yang sangat besar dari basis penggemar Liga Sepak Bola Inggris yang selalu antusias yang telah terakumulasi dari generasi ke generasi, sebuah kesepakatan yang dengan senang hati mengeksploitasi lubang. ditinggalkan oleh Hentikan NBA Dari pertandingan musim reguler tahunan sebelumnya di London.

Sementara itu, Tottenham dibayar untuk menyewa tempat mereka untuk liburan akhir pekan sesekali di persewaan Airbnb termahal yang pernah ada. pemenang.

Ikatan yang tak terhapuskan ini menjadikan Tottenham Hotspur dan stadion rumah mereka sebagai fondasi NFL di Inggris Raya. Dan meskipun mereka tidak terlibat langsung dalam aspek bisnis ini, mereka yang mewakili bisnis Tottenham – yaitu para pemain mereka – akan memiliki persyaratan untuk melindungi bisnis dan mendukung kemitraan. Tidak lebih dari kapten mereka, Harry Kane.

di fPaket latin, perakitan sendiri Latihan PR di Good Morning America kemarin yang dia hadiri dengan berpakaian sebagai pialang saham berusia 24 tahun dan tidak begitu memahami persyaratan Dress Like A Cowboy Night, Kane ditanya apakah dia ingin mencoba dan membuat NFL semacam penendang – Dia dimaksudkan untuk menjadi pemain tempat daripada pemain – di beberapa titik dalam karir olahraganya. Dia Bukan pertama kali Kane mengemukakan kemungkinan, atau kemungkinan itu Mengapung di Kane; Namun, dia menggandakan, dan berkata ya, itu adalah sesuatu yang ingin dia jelajahi suatu hari nanti. Tetap. sekali lagi.

Dalam pembelaan Ken, ketika Anda berada di rumah orang lain, adalah hal yang sopan untuk dilakukan untuk menghibur pikiran mereka. Jawaban apa pun seperti “Tidak, itu ide gila” akan dianggap tidak sopan dan tidak diterima dengan baik; Setiap jawaban seperti “Saya berniat untuk fokus hanya pada karir sepak bola saya” selain “dan melakukan yang terbaik yang saya bisa untuk klub dan negara” tidak akan menjadi TV yang bagus. Itu memainkan permainan media, jika bukan permainan yang sebenarnya.

Namun, dia mungkin bermaksud begitu. Lagi pula, ada jumlah uang dan prestise yang tidak masuk akal yang bisa datang dari kesuksesan di salah satu peran olahraga paling khusus di dunia, dan untuk seseorang yang sudah menunjukkan banyak koordinasi dan kekuatan kaki dalam karir bermainnya, sepertinya ada jalan yang dapat diprediksi untuk itu.

Untuk mata yang tidak terlatih, itu. Penendang Hall-of-Fame Namun, Morten Andersen tidak setuju. Mungkin dia tahu.

Jalan Kane ke NFL bukannya tanpa preseden, meskipun dalam batas tertentu. Setelah karir bermainnya yang panjang berakhir, mantan penyerang Tottenham lainnya, Clive Allen, sempat bekerja sebagai asisten di tim. Raja-raja London Dari NFL Eropa, mantan pemain sepak bola Toni Fritsch memulai sebagai pemain sepak bola, dengan karier yang sukses termasuk mencetak dua gol melawan Inggris di situs Stadion Wembley yang sama yang baru saja dicuri Spurs dari NFL.

Namun, tak satu pun dari mereka mengejar kemuliaan. Tak satu pun dari angka-angka ini memiliki rekor pencetak gol Liga Premier sepanjang masa, setiap klub top di Eropa menuntut tanda tangannya jika dia ingin pergi, dan tidak ada beban bagi kapten tim nasional untuk menanganinya. Ini bukan jenis karir yang Anda ambil untuk bersenang-senang, atau karir yang berakhir sebelum waktunya untuk karir kedua. Seandainya semuanya berjalan dengan baik untuk Kane, mungkin dia bisa menjadikan NFL sebagai kapten dalam beberapa tahun, jika dia mengorbankan waktu yang tersisa untuk karir sepak bolanya yang lebih terkenal. Tetapi justru karena ini, dia tidak akan melakukannya.

Ikuti aku Twitter atau linkedin. membayar untuk saya situs web atau beberapa karya saya yang lain Di Sini.

READ  Cristiano Ronaldo telah dikritik karena dinilai "luar biasa" dalam mengevaluasi pengaruhnya dengan Juventus