POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Logan Paul mengatakan kedatangan Jack Paul di WWE tidak bisa dihindari

Logan Paul Dia memiliki dampak besar sejak dia tiba WWE Ini akan menjadi pertandingan ketiganya di perusahaan hiburan gulat, dan dia terbuka tentang masa depan saudaranya Jack Paul, dengan mengatakan bahwa sangat mungkin Jake akan bergabung dengannya. WWE.

Dalam sebuah wawancara dengan Ryan SatinLogan mengira itu hanya masalah waktu sebelumnya Jake Bertarung di WWE: “Sejujurnya saya pikir itu tidak bisa dihindari. Maksud saya, saya tidak memihak tentang ini, tetapi saya pikir apa yang kami lakukan sangat menarik, setidaknya bagi saya,” jelasnya.

Logan mencoba memisahkan dirinya sebagai penggemar dan sebagai atlet

Dia lebih lanjut mencatat bahwa akan sangat menarik bagi perusahaan jika keduanya bergulat bersama suatu hari nanti: “Saya biasanya mencoba memisahkan diri saya sebagai film dan sebagai konsumen. Jika saya menonton dua bersaudara mendominasi, dan saya menggunakan kata itu di tujuan, dua olahraga yang sangat menghibur – Tinju dan gulat – Dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya, rasa ingin tahu saya akan memuncak.”

Di sisi lain, dia menyebutkan bahwa Jake dapat mengambil The Bloodline dan mengkonfirmasinya KSI Dia akan menjadi tanda tangan yang baik sebagai anggota grup virtualnya.

KSI akan bagus untuk The Bloodline

“Saya tidak tahu apakah saya membutuhkan orang lain selain Jake, orang ini memiliki meriam di lengannya. Dia memiliki tangan kanan Tuhan. Dan dia saudara saya, berbicara tentang dinasti. Mitra bisnis saya, KSI, juga seorang petarung yang hebat. KSI dan Jaka berselisih, sehingga akan terjadi satu atau dua perselisihan dalam “suku”.