POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

LL Cool J membawa Eminem, J.Lo dan Humility ke Rock & Roll Hall of Fame

Cleveland, Ohio – “LL Cool J adalah rock ‘n’ roll. Ini Elvis.” Itu adalah kata-kata berani yang diucapkan Questlove selama penghargaan video LL Cool J untuk pesta induksi Rock & Roll Hall of Fame 2021 Sabtu malam. Begitu video upeti selesai, sulit untuk disangkal.

LL Cool J adalah bintang solo besar pertama hip-hop. Dia adalah cetak biru untuk rapper modern. Dia masih memiliki karisma pada usia 53 tahun. “Dia bukan OG,” tambah Daryl “DMC” McDaniels dalam video tersebut. “dia adalah Dia adalah dan G.”

Agitasi LL adalah layak kepemilikan rap. Rekan ikon rap Dr. Dre menangani tugas masuk LL dengan pidato yang menekankan kebesarannya dengan sedikit humor.

“Apa sebenarnya kepanjangan dari LL? Cinta wanita? Hidup besar? Menjilat bibir? “Tanya Dre. “Saya di sini karena saya pribadi berpikir itu mewakili Legenda Hidup.”

Dr. Dre berbicara sebelum melamar ke LL Cool J di Rock and Roll Hall of Fame dan Museum Induksi 2021 di Cleveland. Joshua Gunther, cleveland.com

Dre telah bekerja dalam karir LL Cool J, mencatat hal-hal yang seharusnya membuatnya segera bergabung dengan Rock Hall, seperti grup LL (beralih dari lagu-lagu seperti “I Need Love” ke “Mama Said Knock You Out” yang lancang). Dre bahkan badut LL sedikit, mencatat bahwa orang yang menulis “Kembali ke Callie” (“Saya tidak berpikir begitu …”) sekarang tinggal di California.

“Umur panjang LL tak tertandingi dalam hip-hop,” kata Dre. “[He’s] Artis langka yang kamu, ibumu, dan semua anakmu cintai sekaligus.”

Ketika LL Cool J naik panggung pada hari Sabtu, rasanya seperti sudah lama sekali. Butuh enam nominasi untuk membuatnya masuk ke Rock and Roll Hall of Fame. Benar saja, dia tidak mengucapkan kata-kata, dan mulai menampilkan “Go Cut Creator Go” dan “Going Back to Cali” dengan setelan mengkilap sebelum Eminem bergabung dengannya di atas panggung.

READ  Fitur Amazon Prime ini berakhir pada 25 Oktober. Inilah artinya bagi keanggotaan Anda

Kedua bintang kembali ke “Rock the Bells” saat DJ LL menghilang. Kerumunan meledak selama pertunjukan yang memiliki kekuatan pertunjukan rock yang luar biasa. “Buatlah ribut-ribut untuk kambing metha sialan itu,” tuntut Eminem sebelum meninggalkan panggung.

Kemudian LL memperkenalkan versi gemilang dari “Bad”. Kerumunan meledak lagi saat melihat Jennifer Lopez bernyanyi dengan duet LLV “All I Have”.

Pertunjukan Rock and Roll Hall of Fame, 30 Oktober 2021

LL Cool J dan Jennifer Lopez tampil di Rock and Roll Hall of Fame 2021 di Cleveland. Joshua Gunther, cleveland.com

Tentu saja, LL tidak dilakukan. Apa yang akan dia lakukan tanpa “Mama Said Got You”? Pria bertopi putih mengelilingi panggung, menambah soliditas lagu tersebut. Itu adalah kinerja yang luar biasa.

L.L. yang berkeringat kemudian memberikan pidato penerimaannya, sebuah pidato yang menunjukkan betapa rendah hati seorang bintang musik, film, dan TV sampai tingkat tertinggi.

“Kata pertama yang muncul di benak saya ketika memikirkan malam seperti ini adalah kerendahan hati,” katanya. “Saya tahu saya seharusnya sampai di sini dan berbicara keras dan berbicara dengan menjijikkan. Tapi tidak, kerendahan hati.”

LL kemudian berterima kasih kepada artis dan produser yang menginspirasi dan berkolaborasi dengannya, termasuk Rick Rubin dan Russell Simmons. Dia bahkan berterima kasih kepada seniman seperti Canibus yang mendorongnya melalui perseteruan legendaris mereka (yang dipimpin oleh LL).

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memilih LL untuk berada di Rock and Roll Hall of Fame tahun demi tahun,” katanya. “Apa yang tidak disadari orang adalah bahwa saya tidak memikirkan orang-orang yang menentang saya. Saya memikirkan orang-orang yang memilih saya. NS SAYA. Itu adalah cinta.”

Apakah LL Cool J adalah Elvis atau bukan, dia akting yang hebat.

READ  Ellie Kemper: Aktris Meminta Maaf Karena Menghadiri Rookie Ball "Rasis, Seksis, dan Elit" Saat Remaja | Berita Ent & Seni
Pertunjukan Rock and Roll Hall of Fame, 30 Oktober 2021

LL Cool J mempersembahkan Rock and Roll Hall of Fame dan Gala Induksi Museum 2021 di Cleveland. Joshua Gunther, cleveland.com