POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Di dalam mesin pemenang Patriots: ‘Super Bowl adalah cabang dari ekstremis’ | Patriot Inggris Baru

FAtau sebagian besar dari dua dekade terakhir, dinasti New England Patriots telah memonopoli NFL. Antara sembilan pertandingan Super Bowl, banyak skandal, quarterback superstar dunia, dan penyihir pelatihan, mesin Patriots berputar dan tersendat hingga Tom Brady bergabung dengan Tampa Bay Buccaneers pada tahun 2020.

Lintasan sejarah organisasi telah menyebabkan jumlah pelaporan yang tak terbatas, namun selalu ada awan misteri. Penulis Senior ESPN Seth Wickersham, yang telah meliput Brady dan rekan-rekannya sejak awal 2000-an, menawarkan penyelaman terdalam ke dinasti Bates dalam buku pertamanya, Lebih baik takut.

The Guardian bertemu dengan Wickersham untuk berbicara tentang apa yang dia pelajari dari pelaporan di buku itu, evolusi perpisahan Brady-Belichick, dunia Brady yang lebih bahagia di Tampa, dan banyak lagi.

Lebih baik takut penuh cerita dari awal sampai akhir. Seberapa sulit untuk masuk ke mesin Patriot?

Saya pikir bergabung dengan tim mana pun itu sulit, bahkan tim yang paling mudah, seperti Cleveland Browns. Tapi saya pikir hubungan dengan Brady dan tim sedikit berubah pada 2017 setelah mereka memainkan Falcons di Super Bowl. Tom mulai menjelajah ke hal-hal selain hanya menjadi quarterback Patriots. dari bukunya, TB12. metode, membuat film dokumenter Tom vs Time yang hanya diketahui oleh Patriots. Dan dia mulai membedakan dirinya sebagai kehadiran budaya yang melampaui tim belaka.

Pada saat yang sama, Belichick berinvestasi besar-besaran di Jimmy Garoppolo. Anda memiliki larangan Belichick [Brady’s business partner] Alex Guerrero dari gedung. Kemudian Mereka menderita kekalahan Super Bowl yang sulit Mereka menempatkan 600 yard dari pelanggaran dan tidak berjudi. Pada saat yang sama, Brady menginginkan kontrak yang akan menjaminnya hingga usia 45 tahun. Ketika itu dimulai di luar musim, Brady berpisah dengan tim. Dia adalah satu-satunya pemain NFL pemula yang melewatkan semua latihan sukarela. Untuk waktu yang lama, kami tidak tahu apakah dia ingin bersama tim. Jadi saya akan mengatakan mulai setelah Falcons Super Bowl, selalu ada orang-orang di lingkaran Tom yang dapat Anda hubungi untuk mendapatkan informasi dan juga orang-orang di dalam Patriots. Saat itulah menjadi sedikit lebih mudah untuk masuk ke kamp-kamp yang berbeda ketika sebelumnya mereka lebih bersatu.

READ  Naomi Osaka mengatakan dia tidak akan mengadakan konferensi pers selama Prancis Terbuka

Anda memiliki banyak akses ke Brady, terutama di tahun-tahun awal. Dan itu benar-benar masuk ke dalam jiwa ketenarannya yang sedang berkembang di dalam buku. Bagaimana menurut Anda Brady mengatasi ketenarannya yang meningkat?

Saya pikir secara keseluruhan dia menanganinya dengan sangat baik karena dia tidak pernah merusaknya. Dia tidak pernah mempermalukan dirinya sendiri sebagai seorang selebriti. Dia mengalami ketenaran Amerika seperti biasanya, dan itu sangat cepat, dengan sedikit waktu untuk berpikir, memproses, atau memikirkan apa pun. Itu adalah salah satu bagian dari buku yang sangat saya nikmati, mengenalnya pada saat itu, dan kemudian kembali untuk melihat kembali saat-saat di mana dia berada sekarang. Ini melampaui ketenaran global, kepribadian, merek global, dan salah satu dari satu nama orang.

[Brady’s] Mengedit itu menarik. Ini tidak berarti itu mudah. Salah satu anekdot yang sangat saya sukai dari buku ini adalah bahwa pada tahun 2003 Brady menelepon Greg Harden, konsultannya di Michigan, merintih dan mengeluh tentang semua hal yang tidak dapat dia lakukan karena dia sangat terkenal. Harden mulai menertawakannya. Saya memparafrasekan, Harden berkata, “Anda ingin menjadi yang terbaik dalam apa yang Anda lakukan, Anda berurusan dengan hal-hal lain ini. Dengar, Anda dapat mengubah hidup seorang anak dengan mengangkat telepon dan berbicara dengannya selama lima menit. Jadi lakukanlah karena Anda kue panas sekarang dan saya tidak akan Mereka tetap selamanya. Tentu saja, ternyata kue itu sudah panas selama 20 tahun.

Dalam buku itu, katanya, orang lain menggambarkan cara patriotik sebagai (1) pengejaran kemenangan tanpa emosi, (2) semangat tim terlebih dahulu, dan (3) arogansi. Manakah yang menurut Anda paling sering dimainkan selama dinasti?

READ  Wales dapat menemukan Gareth Bale dan Aaron Ramsey berikutnya dan berhasil di Euro 2020, kata Presiden FAW Kieran O'Connor | berita sepak bola

Saya sebenarnya tidak berpikir begitu, dan saya pikir jika Anda melihat bagaimana akhirnya, tidak ada Patriot Road. Hanya ada dua orang yang sangat istimewa – Tom Brady dan Bill Belichick – yang telah bersama untuk waktu yang sangat lama dan telah mencapai sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya. Itu berakhir ketika mereka melakukannya. Mungkin ada jet-washing dalam cara mereka melakukan bisnis sekarang, tetapi itu benar-benar merupakan cerminan dari suatu era daripada budaya, dan saya pikir itulah yang telah kami pelajari dengan berkat waktu.

Anda merinci penggunaan perang psikologis Belichick dalam pelatihannya. Manakah dari lawan-lawannya yang paling terpengaruh menurut Anda?

Saya mungkin harus mengatakan [Former Rams coach] Mike Martz karena itu terjadi di panggung terbesar dalam permainan [at Super Bowl XXXVI] Dan Bell, sebagai seorang introvert, dan betapa nyamannya dia dalam keheningan yang canggung, mahir dalam memahami motif psikologis lawannya dan mencari cara untuk membuat mereka kembali ke diri esensial mereka. Dia tahu pergi ke Super Bowl melawan Patriots adalah bahwa Martz akan melempar bola dan tidak akan lari, dan dia menggunakannya untuk melawannya. Itu bukan pertama kalinya dia melakukannya, tapi saya pikir itu yang paling mengesankan karena Patriots seharusnya tidak memenangkan pertandingan ini. Mereka bermain di rumput sintetis melawan salah satu tim tercepat yang pernah ada, serangan luar biasa yang pernah ada, dan mereka menemukan cara untuk menang karena Bale membuat rencana permainan yang tidak bisa dijawab oleh Rams. Untuk berubah, mereka harus mengubah siapa mereka di tengah permainan, dan mereka tidak menemukan cara untuk melakukannya sampai akhir permainan ketika sudah terlambat.

READ  Coklat, optimis tentang ketegangan hamstring, tidak terasa sakit
Tom Brady memenangkan Super Bowl dengan Tampa Bay setelah meninggalkan New England. Foto: Steven Senne/AP

Anda juga merinci betapa menuntut Brady dan Belichick terhadap sesama pelatih dan pemainnya. Sebagai aturan umum, apakah menurut Anda rata-rata pemain akan senang bermain di New England?

Ini seperti menjadi seorang penulis, Anda berkata, “Apakah Anda suka menulis?” Dan Anda berkata, “Tidak, tapi saya suka menulis.”

Saya pikir mereka suka bermain di New England tetapi ketika mereka berada di sana, mereka bekerja keras. Mereka berada di bawah banyak tekanan dan pengawasan. Kerugian di sana mengambil dimensi yang sama sekali berbeda. Reaksi Belichick dan Brady terhadap kekalahan itu begitu hebat sehingga hampir di atmosfer. Mereka juga sering tidak dibayar lebih dari satu dolar. Salah satu hal yang bisa dilakukan Belichick dengan Brady adalah menjaga agar gaji orang-orang sedikit lebih rendah dari yang seharusnya dirasakan pemain. Jadi mereka sering pergi ke tempat lain di mana mereka tidak harus berurusan dengan banyak omong kosong, mereka dibayar lebih, di mana mereka tidak harus bekerja keras tetapi sering kali mereka tidak menang banyak. Jadi saya pikir ketika para pemain melihat waktu mereka di New England, mereka melihat beberapa hal positif dan beberapa hal negatif tetapi menyadari bahwa mereka adalah bagian dari program di mana semuanya dirancang untuk menang.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, perpisahan Brady-Belichick telah berlangsung cukup lama. Tim tidak akan berkomitmen lebih dari dua tahun dan Brady tidak diberi masukan daftar yang dia idam-idamkan. Mengapa tidak memberi Brady beberapa masukan? Apakah dia mendapatkannya?

Alex Guerrero datang dan mengatakan bahwa Bill tidak berkembang bersama Brady. Saya tidak berpikir itu sepenuhnya adil karena Belichick telah berevolusi. Semua orang tahu bahwa Tom Brady bukan hanya salah satu dari mereka. Tapi saya pikir ada kesan seberapa besar pengaruh Tom Brady di seluruh organisasi. Pada satu titik, dia memberi tahu Joe Montana, “Mereka meminta masukan saya. Saya memberikannya kepada mereka dan mereka melakukan hal mereka sendiri.”

Sedangkan di Tampa hal-hal yang sangat berbeda. Ada anekdot dalam buku di mana Bruce Arians mempromosikan Brady saat datang ke Bucks dan mengatakan kepadanya bahwa dia selalu memanjakan quarterback dengan apa yang dia lakukan saat menyerang dan kemudian berkata, “Dan kamu adalah Tom Brady.” Dia membuatnya sangat jelas. Dan Anda harus bertanya-tanya kapan terakhir kali seorang pelatih sepak bola Tom Brady mengatakan itu dan memberinya dukungan dan prestise semacam itu.

Apakah Brady lebih menikmati dirinya sendiri di Tampa?

Itu pasti terlihat seperti itu. Di Tampa, dia adalah quarterback. Dia juga koordinator serangan yang sebenarnya, dan dia juga seorang eksekutif semu. Rekan bisnisnya, Alex Guerrero, yang dirampingkan di New England oleh Belichick tidak hanya memiliki kantor di Tampa, ia juga memiliki cincin Super Bowl. Jadi sepertinya mereka lebih bersedia untuk merangkul Tom Brady dan segala sesuatu yang menyertainya daripada yang mereka lakukan di New England.

Apa yang paling mengejutkan Anda tentang tim atau pemain kunci saat menulis buku?

Saya pikir salah satu hal paling menarik yang tidak boleh diabaikan adalah betapa sulitnya itu Itu adalah perbedaan 10 tahun ketika mereka tidak memenangkan Super Bowl tetapi mereka semakin dekat. Mereka sangat dekat untuk memenangkan lebih banyak Super Bowl tetapi mereka sangat dekat dan fakta bahwa Brady dan Belichick kembali untuk mengevaluasi kembali sistem kepercayaan mereka dan menantang gaya ini mungkin bekerja lebih baik daripada quarterback dan pelatih mana pun, tetapi mereka masih mencari peningkatan selama 10 terakhir dari 1%.

Saya pikir Anda melihatnya terjadi nanti dalam buku di playoff Baltimore Ravens pada tahun 2015 di mana Mereka mendarat di kuarter ketiga dengan dua pendaratan. Gagak tidak takut pada mereka. Mereka terlihat seperti tahun yang terbuang sia-sia saat mereka pulang lebih awal, tetapi Belichick bersiap untuk momen ini dan tahu mereka mungkin membutuhkan sesuatu yang tidak terduga. Mengungkapkan ini Dua formasi tidak konvensional Membentuk Baltimore dan Ravens dan dalam beberapa menit memiliki mereka kembali dalam permainan, saya pikir keputusan itu pergi jauh menuju menyalakan kembali dinasti.

Ketika dinasti itu tercermin dalam katakanlah, 50 tahun, apa narasi utama selain Gunung Super Bowl?

umur panjang. Saya tidak menulis tentang Super Bowl. Super Bowls adalah cabang dari dua dorongan yang luar biasa dan dua ekstrem di dunia sepak bola profesional yang sangat tidak sehat ini. Sebenarnya, orang-orang ini bisa keluar kapan saja dengan kesehatan, kekayaan, dan warisan mereka yang utuh, namun mereka mengabaikan semua jurang itu dan terus melakukannya. Sampai hari ini, mereka terus bergerak maju dan setiap kali mereka memberi Anda indikasi kapan mereka akan menjauh, mereka melewati poin gol.

Better Fear: Dinasti New England Patriots dan Pencarian Kebesaran tersedia sekarang.