POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lihat perlengkapan Tiger Woods untuk para Master

Tiger Woods terakhir berkompetisi di Kejuaraan PNC 2021, bersama putranya Charlie. Woods memang telah melakukan perubahan dan peningkatan fisik sejak saat itu, tetapi dalam hal pengaturan gigi, dia belum melakukan banyak penyesuaian.


Terkait: Tiger Woods berharap untuk menjalani perjalanan Master


Ketika Woods muncul untuk Kejuaraan PNC 2021, dia memiliki driver TaylorMade Stealth Plus 9 baru di dalam tas, dilengkapi dengan driver Mitsubishi Diamana D+ Limited 60TX yang sudah dikenalnya. Sejauh ini di Masters 2022, itu sepertinya tidak berubah.

Pada Kejuaraan PNC 2021, Woods tampaknya menguji dua dari tiga kayu yang berbeda: Sepatu Stealth Plus TaylorMade Baru dengan Sudut 15°dan chip 15 derajat TaylorMade SIM Titanium, yang dirilis ke publik pada Januari 2020. Woods tampaknya telah memutuskan untuk tetap menggunakan TaylorMade SIM tepercaya di Masters tahun ini.

Woods mengisi bagian atas tasnya dengan TaylorMade M3 5-wood (19 derajat), sebuah klub yang melakukan penjualan ritel pada tahun 2018. Karena Woods sangat berhati-hati dalam hal beralih ke teknologi baru, tidak mengherankan bahwa Fairway yang relatif lebih tua kayu yang dia gunakan di masa lalu akan menempel padanya. .

Juara Masters lima kali ini masih menggunakan besi TaylorMade P-7TW (3-PW), pasak gerinda TaylorMade MG2 TW (56 dan 60 derajat), dan model Scotty Cameron GSS Newport 2 yang dia gunakan untuk 14 kemenangan dari 15 jurusannya. Ini juga akan terus menggunakan model bola golf Bridgestone Tour B XS 2022 yang memulai debutnya di Kejuaraan PNC 2021.

Pengaturan gigi Woods tidak banyak berubah, tetapi dia membuat satu pergantian besar sejauh ini di Augusta National pada tahun 2022. Meskipun Woods telah mengenakan sepatu Nike sepanjang karirnya sebagai pro, dia telah terlihat mengenakan sepatu golf FootJoy di kedua- versi putih Dan serba hitam dalam putaran pelatihannya.

READ  Fallon Cherokee keluar dari babak final PDC Q pada hari kedua setelah kalah 6-5 dari Joshua Richardson | berita panah

Woods berbicara tentang kebingungan sepatu dalam konferensi pers hari Selasa: “Yah, saya memiliki mobilitas terbatas sekarang. Hanya dengan palang dan pelat dan paku di kaki saya, saya membutuhkan sesuatu yang berbeda, sesuatu yang memungkinkan saya untuk lebih stabil. Itulah yang saya lakukan. untuk. Saya telah Nike selama bertahun-tahun menyediakan saya dengan peralatan… dan kami telah bekerja, kami telah bekerja untuk mencoba menemukan sesuatu yang memungkinkan saya untuk melakukan itu dan mengayunkan lagi. Kami’ masih terus melakukan itu, dan mudah-mudahan kami akan segera mendapatkan sesuatu.”

Seolah-olah kaki kanan Woods yang diperbaiki melalui pembedahan membutuhkan sedikit stabilitas daripada yang dapat ditawarkan Nike sejauh ini, meskipun berdasarkan komentar Woods, masih mungkin Nike akan mengembangkan sepatu prototipe yang sesuai dengan kebutuhannya pada saat kompetisi. Jika Woods mencobanya pada hari Kamis di Masters mengenakan sepatu FootJoy, ini akan menjadi pertama kalinya sebagai seorang profesional Masters mengenakan merek selain Nike.

Tonton sepatu Woods minggu ini untuk melihat apa yang dia putuskan untuk dipakai, dan lihat pengaturan perlengkapan lengkapnya di bawah ini.