POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kevin De Bruyne akan turun sebagai “pemain kota terbesar yang pernah ada” menurut Jamie Carragher

Kevin De Bruyne Akan Menjadi ‘Pemain Terbaik Manchester City’ Menurut Jamie Carragher… Tapi Micah Richards Mengatakan Sang Maestro Lini Tengah Harus Meraih Kejayaan Liga Champions Untuk Menyalip David Silva dan Yaya Toure

  • Man City menang tipis dari Atletico Madrid di perempat final Liga Champions
  • Tendangan Kevin De Bruyne di babak kedua menentukan kemenangan 1-0 di leg pertama konfrontasi
  • Akibatnya, Jamie Carragher menggambarkan De Bruyne sebagai “gelandang terbaik di dunia”
  • Kritikus juga mengatakan dia akan tercatat dalam sejarah sebagai ‘pemain terbaik kota sepanjang masa’.
  • Namun, Micah Richards mengatakan dia harus mencapai kejayaan di Liga Champions terlebih dahulu

Jamie Carragher mengatakan Kevin De Bruyne akan tercatat dalam sejarah sebagai “pemain terbaik Manchester City yang pernah ada” setelah penampilannya melawan Atletico Madrid pada Selasa malam.

Carragher memuji De Bruyne sebagai “gelandang terbaik di dunia” setelah ia mencetak gol kemenangan pada menit ke-70 dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions yang menegangkan di Stadion Etihad.

Namun, Micah Richards mengatakan De Bruyne hanya akan tercatat dalam sejarah sebagai salah satu pemain terbaik Manchester City jika dia memenangkan trofi Liga Champions – mengklaim David Silva dan Yaya Toure saat ini berada di puncak klasemen.

Jamie Carragher Mengatakan Kevin De Bruyne Akan Tercatat Dalam Sejarah Sebagai ‘Pemain Terhebat City’

De Bruyne (tengah) mencetak gol pada menit ke-70 untuk City di perempat final Liga Champions

De Bruyne (tengah) mencetak gol pada menit ke-70 untuk City di perempat final Liga Champions

Berbicara di BT Sport setelah pertandingan Manchester City pada Selasa malam, Carragher mengatakan: “Ini adalah [Kevin De Bruyne] Gelandang terbaik di dunia. Saya pikir itu adalah kesenangan mutlak untuk mengelolanya.

READ  Setelah Bulls meledak, Kerr mengatakan Kuminga mendapatkan lebih banyak menit

“Tidak ada apa pun di luar lapangan. Bahkan wawancaranya terlihat sangat biasa-biasa saja. Dia tidak melewatkan pertandingan. Kualitasnya ada di sana setiap minggu. Saya pikir dia akan menjadi pemain terhebat dalam sejarah Manchester City.”

Richards agak setuju dengan Carragher, tetapi mengatakan bahwa De Bruyne harus mempersembahkan Liga Champions untuk berpeluang mencatatkan sejarah sebagai gelandang terbaik di dunia.

Carragher (kiri) memuji De Bruyne sebagai

Carragher (kiri) memuji De Bruyne sebagai ‘gelandang terbaik di dunia’, sementara Micah Richards (kanan) mengatakan dia harus meraih gelar Liga Champions terlebih dahulu.

Richards menggambarkan David Silva sebagai

Dia mengatakan bahwa De Bruyne harus mencapai kejayaan di Liga Champions untuk tercatat dalam sejarah sebelum Yaya Toure

Richards mengatakan David Silva dan Yaya Toure saat ini mengungguli dia di klasemen

“Jika Liga Champions pulang, saya mungkin akan setuju dengan itu,” kata Richards. Jika dia tetap di level yang sama dan tidak membawanya pulang, saya akan mengatakan David Silva, dan Yaya Toure. Anda tidak bisa mengesampingkan pesulap yang adalah David Silva.

Dan Carragher menjawab dengan tajam: “De Bruyne adalah pemain terbaik di dunia di posisinya. David Silva tidak pernah menjadi pemain terbaik di dunia di posisinya. Tidak pernah.

‘dia adalah [David Silva] belum pernah. Kevin De Bruyne akan mencetak lebih banyak gol dan mendapatkan lebih banyak umpan daripada David Silva.