POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Target Liverpool, Chelsea, Manchester United dan Tottenham Gnabry ‘mempertimbangkan’ transfer musim panas

Serge Gnabry dikatakan “mempertimbangkan” meninggalkan Bayern Munich musim panas ini, dengan Liverpool di antara pihak-pihak yang tertarik untuk mengontrak pemain Jerman itu.

Kontrak mantan pemain Arsenal itu berakhir pada 2023 dan bernilai £63 juta, menurut Pasar Transfer.


Klasemen CL di Man City keluar dengan pemikiran berlebihan Guardiola


Dia telah muncul sebagai salah satu pemain sayap terbaik di Eropa sejak meninggalkan London utara untuk Bundesliga pada 2016.

Gnabry bergabung dengan Werder Bremen seharga £4,5 juta sebelum bergabung dengan raksasa Jerman Bayern Munich seharga £7,5 juta setelah satu musim di Bremen.

Dengan masa depannya di Munich di udara, pemain berusia 26 tahun itu telah dikaitkan dengan beberapa klub Liga Premier.

Tottenham dan Chelsea Baik Manchester United dan Liverpool dikatakan tertarik dan bisa waspada dengan sasaran Kami melaporkan bahwa Gnabry sedang “mempertimbangkan” langkah di jendela musim panas.

Bayern ingin menawarkan pemain internasional Jerman itu kontrak baru tetapi tidak ada kesepakatan.

Pekan lalu, Julian Nagelsmann menyatakan keinginannya untuk mempertahankan Gnabry, mengatakan kepada wartawan: “Dia memiliki semua yang dibutuhkan pemain dan dicintai pelatih. Pada akhirnya, ini adalah masalah negosiasi antara klub dan pemain, tapi saya yakin kami.” akan memperbaikinya. Saya ingin mempertahankannya.”

pada saat yang sama, Tampaknya Ronald Araujo kemungkinan besar akan menolak tawaran Manchester United dan Liverpool untuk menandatangani kontrak baru dengan Barcelona.

Kesepakatan Araujo saat ini berakhir pada musim panas 2023 dan telah mencari kenaikan upah yang signifikan untuk diperpanjang di Camp Nou.

Ada laporan bahwa Manchester United “sudah dekat” dengan Araujo atas kemungkinan transfer musim panas, sementara yang lain mengatakan bulan ini bahwa Setan Merah sedang “mempersiapkan tawaran transfer tinggi”.

READ  Smith dan Bronson tampil dalam kemenangan Mavericks melawan Timberwolves

Namun sang bek kini telah mengungkapkan bahwa dia “optimis” bahwa persyaratan baru akan disepakati di Barcelona dan bahwa dia akan mengadakan pertemuan minggu ini untuk membahas masalah tersebut lebih lanjut.

“Saya sangat senang berada di sini dan senang mendukung klub,” kata Araujo setelah Barcelona menang 1-0 atas Sevilla, Minggu malam.

“Kami sedang mengerjakan pembaruan. Minggu ini kami ada pertemuan.

“Saya berharap itu akan segera diselesaikan sehingga saya bisa terus selama bertahun-tahun di klub ini. Saya optimis.”