POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Liga Utama Eropa: Ed Woodward harus melakukan pertemuan darurat dengan para pemain Manchester United

Ed Woodward harus menggelar pertemuan darurat dengan pemain Manchester United di Carrington kemarin setelah berita Liga Inggris menyebar, katanya. The Daily Mail.

Mengapa?

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa beberapa pemain United sangat marah setelah mendengar berita bahwa raksasa Manchester telah menjadi bagian dari perpecahan 12 klub. Bahkan, sebagian juga diyakini ada yang meyakini bahwa Ole Gunnar Solskjaer sebenarnya terlempar ke bawah bus saat dipaksa berbicara di depan media pada Minggu malam.

Apa yang dia katakan?

Para peserta menjelaskan perasaan negatif mereka tentang situasi tersebut, seperti yang ditekankan oleh Woodward bahwa rencana tersebut dibuat dengan mempertimbangkan kepentingan terbaik United. Diyakini dia mencoba menenangkan tim tetapi sumber dalam laporan itu mengklaim bahwa dia “tidak cocok dengan banyak dari mereka”.

Seberapa dalam keterlibatan Woodward?

untuk saya AtletWoodward – bersama dengan presiden Juventus Andrea Agnelli – adalah dua kekuatan pendorong terbesar di balik proyek tersebut dan ada perasaan bahwa pasangan itu telah kehilangan kepercayaan dari rekan-rekan mereka di seluruh benua.

Apa yang dikatakan para pemain United, dulu dan sekarang, tentang itu?

Analis Sky Sports Gary Neville yang merupakan legenda di Old Trafford, menyampaikan Respon emosional Di saluran selama akhir pekan dan Dijelaskan The Glazers sebagai “pemulung” perlu “menendang” sepak bola Inggris di Monday Night Football.

Bruno Fernandez Mentransfer pesan dari rekan senegaranya Daniel Bodens di Instagram Dan dia menulis, “Mimpi tidak bisa dibeli [bought]Di tempat lain, Ander Herrera pergi ke Indonesia Untuk mengutuk gagasan Liga Premier Eropa, sambil bersikeras bahwa “dia tidak bisa diam tentang itu”.

Bagaimana Woodward digambarkan?

Presiden UEFA Alexander Ceferin menuduh Woodward sebagai “ular”, via Independen.

READ  Paul Pogba termasuk di antara lima pemain yang diincar Mino Raiola, transfer musim panas Juventus

“Jika Anda mulai dengan Ed Woodward, dia menelepon saya Kamis malam lalu mengatakan dia sangat puas dengan reformasi dan mendukung penuh mereka, satu-satunya hal yang ingin dia bicarakan adalah FFP. [Financial Fair Play]Meskipun jelas bahwa dia telah menandatangani kontrak dengan sesuatu yang lain.

Andrea Agnelli [Juventus chairman] Ini kekecewaan terbesar yang pernah ada, saya belum pernah melihat seseorang berbohong berkali-kali, sekeras mereka. Sulit dipercaya. Kami tidak tahu bahwa kami memiliki ular yang begitu dekat dengan kami. Sekarang kami tahu. “


Berita Sekarang – Berita olahraga