POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan Pertandingan Final – Tes pertama Bangladesh melawan Sri Lanka 2021

melaporkan

Pertandingan pembukaan mencapai 12 fours dalam 65 tahun, meningkatkan Bangladesh menjadi 106-1 saat makan siang

Bangladesh 106 untuk 1 (Iqbal 65 *) vs. Srilanka

Tamim Iqbal Dia mendapatkan pukulan pertama seri ini di Sri Lanka dengan skor 65 tak terkalahkan di sesi pertama tes pertama di Palekili. Bangladesh pergi makan siang pada pukul 106: 1, dan superstar Hossein Shantou juga tak terkalahkan, dengan 37 poin.

Iqbal mencetak 12 fours dalam 72-ball inings, setelah memukul lima puluh dari 53 bola, saat ia mendominasi serangan cepat di lapangan hijau. Ada begitu banyak bola perbatasan karena tim tamu, yang memilih untuk menyerang lebih dulu setelah memilih XI yang berani dengan lima pemain, mendominasi sesi pagi.

Tim tuan rumah juga mulai cukup menjanjikan. Bangladesh kehilangan Saif Hassan sangat awal, dan lbw dijebak oleh Vishwa Fernando di set kedua. Fernando memberikan jarak yang baik dengan sedikit elevasi kepada Seif yang tampak terjatuh saat berusaha menutupi bola. Setelah Arbiter Kumar Darmasina menolak banding tersebut, ternyata Nirushan Dikwela yang bersikeras agar peninjauan tersebut, dan itu menguntungkan Sri Lanka. Saif keluar untuk bebek keduanya dalam tiga tes.

Tapi ini adalah masalah kecil karena Iqbal, yang memukul empat kali pada pertandingan pertama di pertandingan yang sama, terus menemukan batasan. Sebelum Shantou bisa membuka akunnya, Iqbal sudah mencapai angka enam merangkak.

Shantou mencetak gol di gawang ketujuh mesin dengan penutup ekstra, sementara Iqbal Lahiro memukul Kumara tiga kali dengan empat tembakan pada kali kedua. Setelah dorongan langsung penuh nafsu, Kumara rebound Iqbal tetapi bola mengambil tepi atas saat batsman mencoba menekuk di bawah bola. Bola sempat memantul sekali di atas gawang. Bola berikutnya, Iqbal membelah Kumara dengan satu poin, di antara tiga tembakan terbaiknya di pagi hari.

READ  James Harden dan Kevin Durant membahas Brooklyn Nets untuk membela Jason Tatum dari Boston Celtics

Dua lainnya masuk pada menit ke-22 melawan Fernando ketika dia memotongnya melalui satu poin meskipun penembak telah memenuhi area itu. Satu bola kemudian, Iqbal melepaskan umpan penuh langsung melewati penembak untuk pukulan ke-12nya.

Sri Lanka mendapatkan peluang mereka tak lama kemudian ketika pada menit ke-28 Shantou mengalahkan Danangay de Silva tetapi kiper Dikwella kehilangan peluang langsung dengan bangun lebih awal. Ini adalah tanda bahwa batsmen melambat, mencapai jumlah 4.4 yang tersisa saat mereka menyelesaikan sesi tanpa kerusakan lebih lanjut.

Muhammad Essam adalah koresponden ESPNcricinfo di Bangladesh. @ isam84