POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Andreas Seidel memuji Blando Norris, ‘terbang sekarang’

Kapten McLaren Andreas Seidel memuji Blando Norris setelah kemenangannya di panggung Imola, dengan mengatakan pemuda Inggris itu “sedang terbang saat ini”.

kapan Daniel Ricciardo Ambil kursi McLaren 2021 kosong yang ditinggalkan oleh Carlos Sainz, Beberapa memberi Norris kesempatan Melawan pemenang balapan tujuh kali yang ingin memenuhi ambisinya di Kejuaraan Dunia bersama Zee Woking.

Tapi dua balapan pertama kampanye 2021 menjadi milik Norris.

Pemain berusia 21 tahun itu memulai musimnya dengan P4 di Bahrain, dan di Grand Prix Emilia Romagna ia secara dramatis menempatkan dirinya dalam perbincangan untuk posisi pertama untuk sementara waktu. Waktu terbaiknya di kuartal ketiga tampaknya cukup baik untuk kelas satu, tetapi kemudian dihilangkan karena melanggar batas trek.

Sangat frustrasi dengan dirinya sendiri atas kesalahan itu, bagaimanapun, Norris kembali fokus pada hari perlombaan dan mengambilnya Podium kedua mengakhiri karirnya Dengan P3, ia juga mempertahankan P2 dengan gagah berani selama beberapa lap melawan Sir Lewis Hamilton dari Mercedes. Norris juga akan menerima penghargaan Driver of the Day.

Penampilan pembukaan yang mengesankan membuat kesan yang kuat pada pelatih McLaren Sidel.

“Lando terbang saat ini, dan dia yakin akan mengambil langkah selanjutnya sebagai pengemudi, juga,” kata Seidel. langit F1.

“Di Bahrain Anda dapat melihat bahwa dia benar-benar mengambil langkah selanjutnya sebagai pribadi. Dia menyerap musim lalu dengan tim tekniknya dengan cara yang benar.

“Itu juga normal bagi orang-orang ini untuk mengambil langkah, di tahun-tahun awal mereka harus melangkah atau mereka tidak akan pernah mencapai puncak, tapi itu keren bagaimana dia bersinar.

“Dia memiliki keyakinan untuk mengingat apa yang dia lakukan hari ini luar biasa.”

Tampil beda dari yang lain dengan merchandise McLaren melalui toko resmi Formula 1

READ  Kemenangan Marquez di MotoGP 'membuka mata saya' - Espargaro

Selain kuarter ketiga, Norris mengatakan akhir pekan di Imola “sangat sempurna” karena membawa McLaren sedekat mungkin untuk memimpin selama bertahun-tahun.

“Senang melawan orang-orang ini. Senang berada di sana berdasarkan prestasi dan berada di sana dengan kecepatan murni, semoga kita akan mendapatkan lebih banyak di masa depan,” Dia mengatakan kepada wartawan.

“Saya pikir jauh dari kuartal ketiga (tahap terakhir kualifikasi) itu adalah akhir pekan yang sempurna.”

Di samping Putaran 3 musim Formula 1 adalah Grand Prix Portugis di Portimao. Hamilton mengaku menang di sini musim lalu MercedesSedangkan Norris sedang mencari titik akhir pertama di Portugal.

Ikuti kami di Twitter @Planet, Seperti kita halaman Facebook Dan Bergabunglah dengan kami di Instagram!