POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Liam Smith pergi dengan frustrasi saat dia mengalahkan Hassan Mwakino di jalan buntu yang aneh | berita tinju

Liam Smith mengalahkan Hassan Mwakino untuk tetap dalam perjalanannya menuju tantangan gelar dunia lainnya, tetapi pemberhentian itu datang dengan cara yang aneh.

Di bawah tekanan di ronde keempat, Moaquinho mengalami cedera lutut di sudutnya. Bayar hitungan wasit itu. Ketika Smith mendekat, Moaquinho turun lagi dan membuka Liverpool dengan pukulan, mengikatnya dengan tali.

Wasit menganggapnya sebagai tanda menyerahnya tim tamu, melambai pertandingan di 1,46 kuarter keempat.

gambar:
Moaquinho memprotes setelah berhenti

Meskipun Mwakino dengan cepat meningkat untuk memprotes, tampaknya dia ingin melanjutkan begitu putusan sudah ada.

Smith sendiri frustrasi.

“Saya sedikit frustrasi, karena saya tidak memberikan sentuhan akhir yang tepat kepada para penggemar, tetapi itu keluar dari tangan saya,” katanya.

gambar:
pandai besi yang frustrasi

“Dia bilang dia terpeleset. Dia baru saja berhenti. Tidak perlu seorang jenius untuk menyelesaikannya. Saya mengatakan tentang cerita sparring, saya tahu dia memilikinya.”

Di babak sebelumnya, Moaquinho tersandung dan sejenak tampak mengalami cedera.

Namun, dia tiba-tiba berdiri di tanah dan melepaskan tembakan, memukul Smith dengan kait berat di tangan belakang. Ini mendorongnya dan terus menyerang sesudahnya, bahkan memukul Smith setelah dia membunyikan bel untuk mengakhiri ronde.

“Saya tidak melakukan banyak hal terlalu cepat karena Hassan adalah seorang biadab,” kata Smith, yang membuatnya bingung dengan endingnya sendiri. “Saya tidak tahu apa yang terjadi.

“Saya bahkan tidak pergi, saya curang, saya tahu Hassan akan menjadi liar dan lelah lebih awal dan kemudian saya akan mengambil pekerjaan itu.”

Smith hanya ingin melanjutkan. “Orang mungkin bosan mengatakan itu,” katanya. “Buat aku pertarungan besar saja.”

Diberi peringkat tinggi oleh badan sanksi WBC, WBO, dan WBA, Smith masih dalam posisi untuk mendapatkan sabuk utama dan mencoba menjadi juara dunia lagi.

READ  2022 AS Open Live Streaming Tonton Online: Liputan Putaran Pertama, Jadwal Siaran TV dengan Rory McIlroy, Phil Mickelson

Dia mempertaruhkan situasi ini melawan Mwakinyo, seorang petinju tangguh yang menghentikan Sam Eggington terakhir kali dia bertinju di Inggris.

Mungkin dengan pemikiran itu, dia memulai ronde pertama dengan mantap, melemparkan pukulan saat dia mengambil meteran Tanzania.

Tapi sentuhan kelas datang dari Smith sejak dini. Penjaga Mwakinyo membuka dan Smith menembakkan pukulan kiri yang kuat. Dia menancapkan peluru ke tubuh dan mengangkat sarung tangannya untuk menggagalkan peluang Mwaquino untuk menjegalnya.

Ada unsur-unsur bahaya, dengan Moaquinho dalam pertarungan juga.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Liam Smith tidak mengerti apa yang terjadi dalam pertarungan anehnya melawan Hassan Mwakino

Dia tahu dia perlu menemukan lebih banyak dan lebih sibuk di ronde ketiga. Gandakan headshot-nya dan pukul dengan headshot bersih ke dagu. Untuk sesaat, Smith harus turun dan mengamankan dirinya sendiri.

Kemudian Moaquinho terpeleset, tersandung dan jatuh. Dia tampak seperti telah melukai kakinya ketika dia melakukannya dengan hati-hati. Tapi melanjutkan, Moaquinho berdiri di tanah dan membuka dengan pukulan. Dia melakukan pukulan hook kanan dan itu mendorong Moaquinho untuk melempar lebih banyak. Dia menukar cakar selatan, dan dengan deras, Smith meringkuk setelah bel.

Smith, yang mengejarnya di ronde keempat, memojokkan Mwaquino, hanya untuk ditenggelamkan dua kali. Smith menjatuhkannya dari kakinya dengan pukulan kilat, kemudian wasit Victor Loughlin turun tangan untuk membawa pertandingan ke akhir yang aneh.

apa yang mereka katakan…

Anthony Krolla Di akhir yang aneh dari kemenangan Smith…

“Saya pikir itu adalah perilaku aneh dari Hassan sepanjang minggu, dia masuk ke negara itu sangat terlambat, dia tidak berada di depan piston, saya melihatnya di sudut dan bahasa tubuhnya terlihat sangat aneh. Yang membuat frustrasi adalah, saya harus setuju dengan Liam – Saya pikir dia berhenti, Tapi hal yang membuat frustrasi adalah bahwa dia adalah petarung yang berbakat. Dia membuat beberapa tembakan sendiri. Saya pikir Liam akan terjebak dalam hal itu dan Liam akan jatuh padanya dan hentikan dia.

READ  Pemain Bulls Nikola Vucevic menjatuhkan rekor bersejarah NBA - NBC Chicago

“Dan mungkin memang begitu. Dia menembakkan beberapa tembakan yang sangat bagus… itu hanya akhir yang aneh.”

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Johnny Nelson mengatakan Hassan Mwakino “menyelam” dalam pertarungannya yang aneh melawan Liam Smith

Johnny Nelson Mwaquino mengutuk…

“Dia menyelam. Saya tahu tidak sopan mengatakan itu tentang seorang petarung. Saya mantan petarung jadi saya boleh mengatakan itu. Dia menyelam.”

“Liam akrab dengan orang ini. Jadi ketika mereka bertengkar dengannya [Smith] Katanya mengundurkan diri. Bahkan jika dia tidak ingin berhenti, dia akan berhenti. Dia berhenti itulah yang dia lakukan. Sama sekali tidak ada yang salah dengan dirinya. Dia memberikan semua yang dia miliki dan Liam mengejarnya.

“Pergelangan kakinya tidak terpuntir. Dia tenggelam.”

Pertarungan terbesar dalam sejarah tinju wanita – Clarissa Shields vs. Savannah Marshall – ditayangkan di Sky Sports pada hari Sabtu, 10 September. Jadilah bagian dari sejarah dan beli tiket untuk showdown di London di sini.