POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Liam Smith mengincar Chris Eubank Jr dan membayar gelar Kejuaraan Dunia setelah menghadapi Hassan Moaquinho di Liverpool | berita tinju

Liam Smith percaya pertarungan hari Sabtu melawan Hassan Mwakino hanyalah batu loncatan menuju kesempatan lain untuk kejuaraan dunia, dan dia tidak melupakan potensi pertarungan dengan Chris Eubank Jr.

Pemain berusia 34 tahun itu melakukan debut BOXXER-nya di depan penonton tuan rumah di M&S Bank Arena Liverpool saat ia melakukan comeback di tanah Inggris setelah mengalahkan Jessie Vargas melalui TKO ronde ke-10 di Madison Square Garden pada bulan April.

Ketika yang lain meninggalkan fokus mereka sehubungan dengan peluang gelar, Smith berjanji bahwa kesalahan seperti itu tidak akan terjadi pada malam yang penting dalam karirnya.

“Saya telah melalui ini dengan begitu banyak lawan, Anthony Fowler, saya pernah mengalaminya dalam karir saya dan saya selalu mengatakan bahwa saya berasal dari keluarga yang sangat baik dan gym yang sangat bagus sehingga saya tidak bisa memaafkan siapa pun, ” dia berkata. Olahraga Langit. “Anda akan melihatnya seperti saya pada Sabtu malam.

“Saya tahu ini akan memberi Hassan 10 persen ekstra untuk melawan saya, saya pernah bertengkar dengannya di masa lalu dan saya tahu dia akan datang. Ini adalah pertarungannya untuk gelar juara dunia, dia mengambil semua peringkat saya.”

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Setelah mengalahkan Jesse Vargas dalam pertarungan terakhirnya, Smith kembali bermain pada hari Sabtu saat ia menghadapi Mwaquinho di Echo Arena.

“Bagi saya, itu menempatkan saya di peringkat mungkin di salah satu pilihan wajib atau jika sabuk menjadi kosong, saya akan ditantang untuk gelar yang kosong.

“Ini semua dalam perjalanan saya untuk memperjuangkan gelar dunia lagi.”

READ  Ravichandran Ashwin melewatkan perjalanan ke Inggris setelah dites positif COVID-19: lapor

Mwakinyo adalah 20-2 (14 KO) dalam karirnya setelah menahan keunggulan Sam Eggington pada 2018, mencapai dalam tiga seri KO.

malam pertarungan langsung

Sabtu 3 September 19:00

“Dia adalah lawan yang berbahaya, sangat kuat dan telah memiliki beberapa kemenangan bagus dan kemenangan bagus di tanah Inggris, tetapi saya bukan salah satu dari orang Inggris lainnya, saya adalah 154 teratas di Inggris dan saya berharap untuk menjadi juara dunia dua kali. ,” tambah Smith.

“Saya benar-benar berniat untuk berurusan dengan Hassan seperti yang seharusnya, dan dengan cara yang saya rasa saya harus bijaksana, saya pikir saya akan melakukannya dengan baik dan menunjukkan bahwa saya berada di atas level ini.”

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Lihatlah beberapa pertarungan hebat Liam Smith

Begitu dia memahami aksinya dengan Mwakinyo, Smith tidak berminat untuk nongkrong sambil mencari pertarungan terbesar yang ditawarkan.

“Aku ingin pertarungan besar [when he joined BOXXER] Tidak peduli siapa dia, apakah itu gelar dunia atau Chris Eubank atau yang lainnya.”

“Saya merasa seperti saya dalam hubungan yang baik, saya waspada, saya masih waspada untuk pertarungan besar dan saya punya satu di rumah.

“Apakah Eubank datang berikutnya atau tidak terserah orang lain, dan semua orang tahu saya akan melakukan pertarungan ini berikutnya, dan saya akan bertarung lagi jika dia mengalahkan Conor Bean.

“Saya akan mengambilnya kapan saja, saya akan melawan Chris Eubank besok jadi dia ada di luar sana, mereka tahu itu, Chris tahu itu, kita akan lihat apa yang akan terjadi setelah Hassan.”

Eubank akan bertemu Benn dalam pertarungan kelas berat di O2 Arena pada 8 Oktober, hampir 30 tahun setelah orang tua mereka bertarung untuk kedua kalinya dalam pertarungan Kejuaraan Kelas Berat Dunia Super mereka.

“Pesan untuk Ben Shalom, Boxer, Sky Sports adalah, saya mengalahkan Hassan, ini adalah kepulangan saya, iklan saya di Sky Sports, dan kemudian saya ingin pertarungan besar saya berikutnya dan saya ingin mendorong tantangan gelar dunia, mendorong Chris Eubank. , jika demikian,” kata Smith. Connor Ben menang, saya ingin pertarungan besar.” “Aku ingin pertarungan yang dibicarakan orang.”