POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Berita transfer Chelsea: Pierre-Emerick Aubameyang berbicara tentang kemajuan dalam kesepakatan Barcelona yang melibatkan Marcos Alonso | Berita Pusat Transportasi

Chelsea sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan Barcelona mengenai penandatanganan Pierre-Emerick Aubameyang.

Transfer yang sedang dibahas akan melihat bek Chelsea Marcos Alonso pindah ke Barcelona dalam kesepakatan pemain-plus-uang untuk Aubameyang.

Kesepakatan belum tercapai, tetapi semua pihak positif, optimis dan siap untuk mencapai kesepakatan sebelum jendela transfer ditutup pada pukul 11 ​​malam pada hari Kamis.

gambar:
Pierre-Emerick Aubameyang, pemain Barcelona

Aubameyang mengalami patah rahang kecil dalam serangan di rumahnya akhir pekan lalu.

Striker Gabon, yang diperkirakan akan absen selama tiga minggu, dapat melanjutkan pelatihan tanpa kontak minggu depan.

Chelsea menyadari situasinya, bersimpati dengannya dan percaya cedera itu tidak akan memengaruhi potensi transfer saat pembicaraan berlangsung.

Klub masih ingin mengontrak gelandang dan striker sebelum jendela transfer ditutup.

Thomas Tuchel telah menghabiskan £268m musim panas ini untuk pemain termasuk Wesley Fofana, Mark Cucurella, Raheem Sterling dan Kalidou Koulibaly.

Edson Alvarez adalah subjek dari pertunjukan terlambat dari Chelsea
gambar:
Edson Alvarez adalah subjek dari pertunjukan terlambat dari Chelsea

Chelsea mengajukan tawaran terlambat sebesar £43 juta untuk gelandang Ajax Edson Alvarez – Tapi dia mungkin menghadapi tugas yang sulit untuk mengontraknya.

Bagaimana cara mengikuti hari tenggat waktu di Sky Sports

Waktu hampir habis bagi klub untuk melakukan bisnis di jendela transfer. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang Deadline Day dan cara mengikuti drama dengan Sky Sports.

Di TV, online, dan saat bepergian: Jangan pernah melewatkan momen drama di Deadline Day dengan Sky Sports.

Ikuti berita dan rumor transfer terbaru di situs web khusus kami Blog Pusat Transportasi Di situs web dan aplikasi Sky Sports – dan pastikan untuk menandai yang terbaru Transaksi yang Dieksekusi halaman.

READ  Nicolo Mili di akhir babak penyisihan grup untuk Italia: "Kami lolos dari posisi terburuk" / Berita

Anda akan dapat melacak semua perkembangan di Sky Sports News, serta mendapatkan analisis dan umpan balik terbaik dari tamu studio dan reporter kami di seluruh negeri dan di Eropa.

Pemrograman Deadline Day kami dimulai pukul 7 pagi dan berjalan sepanjang hari di Sky Sports News, di mana Anda akan dapat mendengar pesan dari Paul Merson, Clinton Morrison, Shay Geffen, Wes Morgan, Paul Robinson, Lianne Sanderson, Nigel de Young dan banyak lagi .

Dan untuk menghindari ketinggalan berita di mana pun Anda berada, temukan siaran langsung Sky Sports News di Youtube Berita Sky Sports halaman dan di aplikasi Sky Sports pada pukul 7 pagi, 12 siang, dan 8 malam pada hari Kamis.