POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Verstappen menantikan ‘getaran keren’ saat kembali ke Zandvoort sebagai juara

Max Verstappen memasuki balapan tanah airnya tidak hanya sebagai juara dan pemegang gelar, tetapi juga sebagai anggota Orde Oranye-Nassau – di mana pada hari Kamis pebalap Red Bull menerima penghargaan bergengsi dari keluarga kerajaan Belanda. Dia berbicara tentang kerumunan di Zandvoort, dan hadiah barunya, menjelang Grand Prix Belanda.

Verstappen berlari untuk memenangkan Grand Prix Belanda tahun lalu Dengan lautan penggemar oranye yang mendesaknya untuk terus melaju, sang pebalap tampaknya memuluskan jalannya untuk meraih gelar kedua setelah penampilan dominan pada Minggu lalu di Spa-Francorchamps. Ketika ditanya apakah dia bersemangat untuk kembali ke Zandvoort sebagai juara Formula 1, dia menjawab: “Ya, maksud saya itu benar-benar hebat tahun lalu.

BACA LEBIH BANYAK: Max Verstappen memberi penghormatan kepada Pastor Joss karena merancang helm khusus Grand Prix Belanda

“Dan ya, itu trek yang luar biasa, saya pikir, dengan mobil Formula 1, terutama di pangkuan Qualley. Suasana luar biasa, akan ada banyak warna oranye di sekitar kami, jadi sekali lagi, kami menantikan akhir pekan.”

“Sayangnya, tidak ada waktu [advantage from the home fans], ‘bercanda’, tapi tentu saja menyenangkan melihatnya setiap saat; Ketika Anda berada di dalam kotak, Anda melihat orang-orang di depan Anda, dan mereka mengadakan pesta kecil, dan ketika Anda keluar juga, mereka bersorak untuk Anda, dan saya hanya akan mencoba dan menikmatinya sebanyak Saya bisa.”

Zandvoort kembali ke kalender F1 pada tahun 2021, dan Verstappen memenangkan balapan kandangnya dalam perjalanan ke gelar pertamanya

Tapi pembalap Red Bull menggemakan suaranya Dari komentar dari hari Minggu laludan menjelaskan mengapa dia mengharapkan tantangan yang lebih berat dan keuntungan yang lebih sedikit atas para pesaingnya akhir pekan ini.

“Spanya luar biasa bagi kami dan saya juga berpikir itu lebih baik dari yang diharapkan. Saya pikir mobil kami, dengan gayanya, sangat cocok dengan mobil. Di sini Anda juga menjalankan banyak downforce pada mobil, tata letak trek yang sama sekali berbeda, dan juga kecepatan garis lurus yang lebih sedikit.”

“Ya, sangat menyenangkan dan saya yakin jika kami meningkatkan pengaturan mobil kami, itu akan menjadi cepat; itu hanya akan menjadi tanda tanya seberapa cepat itu akan dibandingkan dengan yang lain.”

PANDUAN FORMULIR: Fans mendukung Verstappen untuk menampilkannya lagi di Zandvoort – tetapi apakah akan sesederhana itu?

Adapun pengangkatannya sebagai Perwira Ordo Oranye-Nassau, sebuah penghargaan yang diberikan oleh keluarga kerajaan Belanda “atas jasa berjasa jangka panjang kepada masyarakat, negara, atau istana,” kata Verstappen, dia merasa terhormat.

“Anda bahkan tidak mengharapkan hal seperti itu terjadi pada Anda sama sekali,” katanya.

“Itu adalah sesuatu yang sangat istimewa, juga untuk seluruh keluarga, momen yang sangat hebat dan sangat menyenangkan untuk memiliki sesuatu seperti ini disajikan kepada Anda pada titik ini dalam karir Anda.

“Saya bangga akan hal itu, tetapi secara keseluruhan saya sudah menantikan akhir pekan ini dan semoga kami memiliki akhir pekan yang positif.”

READ  Maharaj dinobatkan sebagai Pemain Terbaik ICC Bulan April 2022