POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lewis Hamilton merenungkan Kualifikasi GP Monaco yang “sangat buruk” dengan tantangan besar sekarang dalam perlombaan

“Saya kurang memiliki kendali di sana, yang kemudian membuat Anda mencoba untuk overdrive dan mulai mendorong untuk mendapatkan lebih banyak. Tapi tanpa henti, itu tidak menjadi lebih baik,” jelas Lewis Hamilton setelah kualifikasi. Baris keempat Hamilton mengatakan Mercedes “benar-benar tersesat” dari latihan hari Kamis

Pembaruan terakhir: 21/5/21 17:59









1:28

Lewis Hamilton mengakui dia mengalami beberapa masalah di kualifikasi dan perlu “kembali ke papan gambar” setelah kualifikasi ketujuh di Monaco.

Lewis Hamilton mengakui dia mengalami beberapa masalah di kualifikasi dan perlu “kembali ke papan gambar” setelah kualifikasi ketujuh di Monaco.

Lewis Hamilton mengakui Mercedes-nya merasa “sangat mengerikan” pada hari Sabtu setelah hasil kualifikasi terburuk dalam hampir tiga tahun membuatnya menghadapi apa yang dia yakini sebagai misi yang “hampir tidak mungkin” untuk membangun arena balap utama.

Hamilton lolos di luar enam besar untuk pertama kalinya sejak Juli 2018 di trek Formula 1 yang paling sulit untuk dikalahkan, dan Hamilton absen dari pertarungan untuk posisi terdepan selama latihan terakhir hari Sabtu dan pertandingan kualifikasi di tengah kurangnya kendali atas dirinya. . Mobil W12.

Untuk memperumit masalah lebih jauh, saingan gelar Max Verstappen mulai di tempat kedua, dengan pembalap Red Bull sekarang memiliki banyak peluang untuk mengalahkan keunggulan Hamilton dengan 14 poin.

Hamilton berkata, “Rasanya tidak terlalu buruk pada hari Kamis dan kami membuat beberapa perubahan dan itu sangat mengerikan hari ini.” Sky Sports F1.

“Kami kembali ke papan gambar.

26:28
Ted Kravitz membawa buku catatannya ke GP Monaco, melihat kembali kualifikasi dan jelang balapan hari Minggu.

Ted Kravitz membawa buku catatannya ke GP Monaco, melihat kembali kualifikasi dan jelang balapan hari Minggu.

“Dalam pandangan saya, saya memiliki kurangnya kendali di sana, yang kemudian membuat Anda mencoba untuk overdrive dan mulai mendorong untuk mendapatkan lebih banyak darinya. Tapi tanpa henti, itu tidak menjadi lebih baik.

Satu yang sulit, jelas Walteri [Bottas, third in the sister Mercedes] Kami bisa mendapatkan sesuatu darinya tetapi kami pasti mengalami beberapa masalah hari ini. “

Sempit, batas rintangan di sirkuit legendaris 2,1 mil Monaco menawarkan sedikit kesempatan untuk menyalip – karakteristik tak terelakkan dari acara F1 tak terkalahkan Hamilton yang paling terkenal menuju ke 78 lap hari Minggu.

“Hampir tidak mungkin untuk menyalip di sini …” jawab pembalap Mercedes itu ketika ditanya tentang peluang balapannya dari baris keempat.

“Menjelang seperti apa kami saat semua orang berada pada kecepatan yang sama. Sabtu adalah Itu hari [in Monaco]Jelas, ini benar-benar menjamin kemenangan yang sulit dipahami.

“Saya pikir intinya akan menjadi ketujuh dan kemudian kita harus melihat bagaimana kita bisa maju.”

Lima pemain terakhir Monaco-Hamilton

Tahun Berkualifikasi Selesai
2019 pertama pertama
2018 3 3
2017 13 7
2016 3 pertama
2015 pertama 3

Hamilton mengadakan diskusi “keras” di balik pintu tertutup

Hamilton mengakui bahwa Mercedes telah berjuang untuk menghangatkan ban mereka secepat Red Bull dan Ferrari, dan dia juga mengatakan bahwa juara dunia secara kolektif bisa berbuat lebih banyak karena kami “benar-benar tersesat dari hari Kamis” selama persiapan.

“Akan ada beberapa diskusi sulit yang akan kami lakukan dengan teknisi kami malam ini dan mungkin setelah akhir pekan karena ada hal-hal yang harus dilakukan, dan belum selesai, dan kami akan belajar dari mereka dan bekerja sama lebih kuat bersama di balapan berikutnya. , “katanya pada konferensi pers setelah kualifikasi.

“Dari sudut pandang saya, ini agak membuat frustrasi tapi memang begitulah adanya.

“Saya tidak bisa mengatakan banyak tentang itu. Kami menang dan kalah sebagai tim, dan saya juga tidak ingin mengkritik tim. Tapi di balik pintu tertutup saya akan seperti itu, dan kami harus bekerja lebih keras.”

READ  Laporan Pertandingan Terbaru - AUS Women vs IND Women 3rd ODI 2021/22