POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kejuaraan PGA: Phil Mickelson Bertahan dari Pimpinan Gagap atas Brooks Koepka di Pulau Kiawah | Berita golf

Phil Mickelson bertahan dengan menjatuhkan tiga peluru dalam dua lubang untuk tinggal satu di depan Brooks Koepka dan memimpin untuk menjadi pemenang terbesar dalam sejarah; Luis Ostwiesen tertinggal dua poin di posisi teratas di tempat ketiga.

Pembaruan Terakhir: 5/23/21 01:29









4:07

Melihat kembali aksi terbaik dari tur ketiga yang mendebarkan di turnamen PGA 103, di mana ia menantang Phil Mickelson, Brooks Koepka dan Louis Oosthuizen ke puncak papan peringkat.

Melihat kembali aksi terbaik dari tur ketiga yang mendebarkan di turnamen PGA 103, di mana ia menantang Phil Mickelson, Brooks Koepka dan Louis Oosthuizen ke puncak papan peringkat.

Phil Mickelson mengatasi sembilan orang bangkit kembali untuk meraih keunggulan satu tembakan setelah putaran ketiga yang menawan dari Kejuaraan PGA.

Petenis berusia 50 tahun, yang bercita-cita menjadi pemenang terbesar dalam sejarah besar, memimpin lima pukulan setelah memotong lima dari sepuluh slot pembukaannya di Ocean Course Pulau Kiawah, hanya untuk melepaskan tiga tembakan ke dalam ruang dua lubang untuk fetch a pack Pengejaran adalah untuk bermain.

Penyelesaian itu memberi Mikkelson dua hasil imbang di bawah 70 dan memberinya keunggulan tipis atas juara utama empat kali Brooks Kopka, yang memegang bagian preferensi sampai ketukannya di lubang terakhir pada putaran ketiga 70, dengan semalam. Leader Luis Oosthuizen lagi-lagi di tempat ketiga dan lima di bawah.

Phil Mickelson bermain bersama Louis Oosthuizen di set terakhir

Phil Mickelson bermain bersama Louis Oosthuizen di set terakhir

Mikkelson melangkah maju ketika Oostuisen membuat hantu tiga pukulan di awal dan menggandakan keunggulannya ketika ia membuat pukulan panjang yang luar biasa pada burung setinggi 15 kaki di lima pemain sesudahnya.

Juara utama melesat lima kali dari jarak pasir ke klik dan melakukan tembakan di tempat ketiga, sebelum mengikuti burung setinggi 15 kaki di tempat keenam dengan burung yang memukul dua kali di ketujuh untuk menempatkan dirinya empat di depan.

Koepka, yang bermain dengan grup di depan, membatalkan burung setinggi 12 kaki di tempat kelima dengan peluru yang jatuh ke tahap berikutnya, kemudian membawa kembali burung jarak dekat di urutan ketujuh dengan hantu di sembilan untuk menemukan dirinya lima kali di belakang. secara bergantian atau berbelok.

Brooks Koepka mencari kemenangan Kejuaraan PGA ketiga dalam empat tahun, setelah memenangkan kemenangan beruntun pada 2018 dan 2019.

Brooks Koepka mencari kemenangan Kejuaraan PGA ketiga dalam empat tahun, setelah memenangkan kemenangan beruntun pada 2018 dan 2019.

Michelson memiliki kinerja naik-turun yang luar biasa untuk menyelamatkan kedudukan pada sembilan dan menjadi semakin terlihat ketika dia berguling ke burung setinggi tujuh kaki di tempat kesepuluh, hanya untuk memulai penurunannya ketika dia gagal untuk berbelok dari jarak yang sama ke Manfaatkan lima par-lima berikutnya.

Oosthuizen menggali burung setinggi delapan kaki di menit kesebelas untuk mendekati empat kaki Mickelson, sementara Koepka mengikuti burung di kaki sepuluh dengan memaku burung setinggi 20 kaki di menit kedua belas untuk bergabung dengan Afrika Selatan dalam hitungan detik.

Mickelson terpaksa berbaring dari pasir pada hari kedua belas dalam perjalanan ke hantu pertama hari itu, karena Ostwiesen membuat burung setinggi sepuluh kaki untuk mengayunkan dua lemparan, hanya agar kedua pemain menemukan air dari tee di tee. Empat bar setelah itu.

1:24
Phil Mickelson dan Louis Oosthuizen masing-masing mengirimkan tembakan mereka ke dalam air untuk posisi ke-14 selama putaran ketiga Kejuaraan PGA.

Phil Mickelson dan Louis Oosthuizen masing-masing mengirimkan tembakan mereka ke dalam air untuk posisi ke-14 selama putaran ketiga Kejuaraan PGA.

Oosthuizen mampu berebut ke hantu dan menjembatani celah ke salah satu ketika teman bermainnya, harus mengisi ulang dari tee # 13, menjadi umpan hantu ganda, dengan Mickelson kemudian menyia-nyiakan burung sepanjang delapan kaki mencoba setelah tembakan yang luar biasa di a titik Mulai. Tiga par-tiga berikutnya.

Koepka telah menyia-nyiakan upaya burung setinggi 10 kaki pada Hari ke-14 tetapi melompat memimpin dengan memenangkan dua pemogokan setelah pendekatan yang gemilang pada menit ke-16, saat Mickelson pulih dari kampanye yang sulit untuk menghindari menjatuhkan tembakan lagi dan tinggal tujuh. Dibawah.

Kejuaraan Golf Langsung PGA

23 Mei 2021, 13.00

Ikuti hidup Anda

Oosthuizen melewatkan percobaan burung setinggi lima kaki pada hari keenam belas dan melepaskan tembakan dari jarak yang sama untuk menyelamatkan imbang level tiga setelah itu, meninggalkannya dua di belakang, sementara dasi untuk Mickelson sudah cukup baginya untuk maju ke depan ketika Koepka melakukan pukulan tiga kali. Dari belakang hijau menipu lubang terakhir.

Michelson memberikan kursus singkat di lapangan hijau terakhir untuk kursus menuruni tepi hingga enam kaki dan tetap setara, sambil mempertahankan keunggulan sempitnya, dengan Oosthuizen juga menyelesaikannya secara merata untuk menyelesaikan level 72 dan duduk di dua langkah.

Kevin Strelman menuju ke putaran final di tempat keempat dan keempat, meskipun dua pemain di bawah 70-an ditutup dengan hantu, sementara Christian Beesdenhout pulih dari bekerja di dua slot untuk menandatangani di level 72 dan duduk di undian kelima. Bersama rekan senegaranya Brandon Grace.

The Last-Hole Sparrow mengangkat juara AS Terbuka Bryson Deschambeau ke posisi ketujuh bersama Gary Woodland dan Joaquin Nyman, sementara Paul Casey adalah satu dari tiga pemain di urutan ke-10 meski menang satu atas 73.

Jordan Speth, yang mengejar karir Grand Slamnya, masih terlambat tujuh tahun meskipun usianya di bawah 68 tahun, sementara Rory McIlroy melihat harapannya untuk menang yang semakin berkurang ketika ia jatuh ke grup lima kali setelah ronde ketiga 74.

READ  Peringkat 10 kaos NBA City Edition teratas untuk musim 2021-22