POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Paris Saint-Germain, Bayern dan Barcelona semuanya berhubungan dengan gelandang Liverpool Jenny Wijnaldum

Menurut jurnalis Akram Connor, Gelandang Liverpool Jenny Wijnaldum mengadakan pembicaraan dengan Paris Saint-Germain, sambil tetap “berhubungan” dengan raksasa Eropa lainnya.

Bagaimana kabar transfer terbaru Jenny Vinaldom?

Pemain asal Belanda itu belum memperbarui kontraknya dengan Liverpool, yang akan berakhir bulan depan, dan Menurut Connor, 30 tahun telah memulai pembicaraan dengan beberapa klub elit Eropa.

Seperti Connor tweeted, Paris Saint-Germain telah memulai pembicaraan dengan Wijnaldum, dan pada saat yang sama dia juga berhubungan dengan Bayern Munich dan Barcelona.

“Paris Saint-Germain telah memulai pembicaraan dengan Jorginho Wijnaldum. Wijnaldum secara khusus berhubungan dengan Bayern Munich dan Barcelona,” kata Connor.

Bayangkan dia dan kebenarannya: seorang penggemar Liverpool Balkon sepak bola FSG mengundang untuk menandatangani superstar PL …

Berapa banyak pertandingan yang dimainkan Wijnaldum untuk Liverpool?

Berdasarkan nomor dari Transfermarkt, Wijnaldum telah membuat 44 penampilan untuk Liverpool musim ini dan telah tampil di setiap pertandingan Liga Inggris sejak awal musim 2020/21.

Dia telah menjadi andalan di tim Liverpool sejak bergabung pada musim panas 2016 dan dalam perjalanan menuju kesuksesan di Liga Premier Inggris dan Liga Champions, dia membuat 236 penampilan untuk The Reds – mencetak 22 gol dan membuat 16 assist.

Baca lebih lanjut – Periode transfer musim panas: Kapan buka dan siapa yang pindah musim panas ini?

Penampilannya yang paling menonjol dalam seragam merah adalah kejuaraannya di semifinal Liga Champions melawan Barcelona, ​​di mana dua golnya membantu membawa Liverpool ke final di mana mereka kemudian memenangkan Piala Eropa untuk keenam kalinya.

Apa yang Klopp katakan tentang masa depan Wijnaldum?

Pada Desember 2020, Juergen Amazon Prime mewawancarai Klopp menurut Liverpool Echo Jelas dia ingin Wijnaldum bertahan di klub, menegaskan hubungan baiknya dengan sang pemain.

READ  Fernandes: Gol Manchester United tetap sama setelah kedatangan Ronaldo

Ditanya apakah Wijnaldum akan menandatangani kontrak baru, Klopp berkata: “Saya harap begitu, jujur. Anda bisa melihat dia bermain sepanjang waktu. Kami memiliki hubungan yang baik. Saya harap begitu.”

Akankah Wijnaldum menjadi kehilangan hebat untuk Liverpool?

Sementara Liverpool memiliki alternatif langsung termasuk Alex Oxlade-Chamberlain, Naby Keita dan Jordan Henderson dalam hal kualitas, tidak ada seorang pun di lini tengah Liverpool yang dapat meniru ketersediaan pemain Belanda yang konstan dengan Klopp.

Menurut TransfermarktWijnaldum hanya melewatkan 11 pertandingan dari Liverpool karena cedera sejak 2016 dan melalui kehadirannya ia menjadi anggota bersertifikat dari tim tuan rumah Klopp. Hampir sulit membayangkan tim Klub Liverpool tanpa dia.

Apakah mantan pemain Liverpool Fernando Torres mencetak gol di Euro?


Sedangkan musim ini saja Keita melewatkan 23 pertandingan, Menunjukkan bahwa Liverpool harus merekrut gelandang yang tidak terlalu rentan pada musim panas ini.

Kehadiran Wijnaldum harus diganti, dan dalam beberapa pekan terakhir The Reds dikaitkan dengan gelandang Udinese Rodrigo de Paul. Menurut FC Inter News, Liverpool menghubungi agen Argentina terkait transfer tersebut.


Berita Sekarang – Berita olahraga