POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Legends of Tomorrow Dominic Purcell membuang seri CW

Aktor Dominic Purcell mengungkapkan di media sosial bahwa ia akan meninggalkan “Legends of Tomorrow” di DC, mengkritik pendirian studio.

Pembaruan: Purcell sejak itu menghapus posting Instagram-nya, bersama dengan pengikut yang mengatakan itu adalah lelucon yang menargetkan outlet berita. Dia mencatat bahwa ketika dia meninggalkan serial sebagai anggota pemeran biasa, dia akan muncul di Legends of Tomorrow secara berkala.

Bintang Legends of Tomorrow Dominic Purcell yang berperan sebagai Mick Rory, alias Heatwave, telah mengumumkan bahwa dia meninggalkan pertunjukan.

Dia menulis di Instagram, “Kesepakatan belum selesai. Saya tidak tertarik. Berapapun uang yang mereka keluarkan di tingkat perusahaan. Saya menjauh dari [Legends of Tomorrow]. Itu adalah kesenangan lengkap dan pengalaman sederhana yang dibawanya [DC Comics’s] Kepribadian kreatif [Heatwave] (Aka) MICK RORY seumur hidup. “

Terkait: Trailer DC’s Legends of Tomorrow Drops ‘Gutsy’ Season 6

https://www.youtube.com/watch?v=INidQQUTw3I

Meskipun tidak ada rincian yang diberikan mengenai keadaan keputusannya, Purcell melanjutkan dengan menulis, “Studio tidak peduli. Etos kerja dan bakat Anda harus memberi mereka kepercayaan diri untuk mempertanyakan otoritas …. begitu banyak cinta untuk semua orang. Dia tidak kehilangan saya betapa beruntungnya saya. “

Berdasarkan buku komik penjahat super dengan nama yang sama, Heatwave debut di Arrowverse Berkilau Pada tahun 2014, dibintangi bersama dengan Captain Cold, diperankan oleh Wentworth Miller, mantan lawan main Prison Break, sebelum mereka berdua menjadi bagian dari nama tituler. Legends of Tomorrow Tim.

DC’s Legends of Tomorrow dibintangi oleh Caity Lotz, Dominic Purcell, Nick Zano, Tala Ashe, Matt Ryan, Olivia Swann, Jes Macallan, Adam Tsekhman, Shayan Sobhian, Lisseth Chavez dan Raffi Barsoumian. Musim 6 tayang perdana Minggu 2 Mei pukul 8 malam EST / PDT di The CW.

READ  Salam OTT: Wawancara dengan Dulquer Salmaan | wawancara yang menghibur

Baca terus: Legends of Tomorrow Membuang Rumah Constantine di Foto Grup BTS

Sumber: Instagram

Twitter merusak Falcon, mengungkapkan kepribadian besar Winter Soldier


Tentang Penulis