POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Arjun Rampal dan Neil Nitin Mukesh dinyatakan positif Covid-19, di bawah karantina rumah

Arjun Rampal Dan Neil Nitin Mukesh adalah selebritas terakhir yang dites positif terkena virus Covid-19. Para aktor mengungkapkan diagnosis mereka di akun media sosial mereka baru-baru ini.

Bhumi Bidenkar, Katrina KaifVicky Koshal Alia Bhatt, Ranbir Kapoor adalah beberapa seleb Bollywood lain yang terjangkit Covid-19 baru-baru ini.

Arjun Rampal men-tweet pernyataan yang memberi tahu penggemar dan simpatisan yang berbunyi, “Saya telah dites positif Covid-19. Meskipun saya tidak menunjukkan gejala, saya telah mengisolasi diri, mengisolasi rumah, dan mendapatkan perawatan medis yang diperlukan. Saya mengikuti semua protokol seperti yang diminta dariku. “

Dia menambahkan bahwa setiap orang yang telah berhubungan dengannya dalam 10 hari terakhir harus mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan. Aktor tersebut juga menekankan keseriusan situasinya, dengan mengatakan: “Ini adalah waktu yang sangat menakutkan bagi kami, tetapi jika kami sadar dan bijak untuk waktu yang singkat, itu akan menghasilkan keuntungan jangka panjang. Bersama-sama kita bisa dan akan kemauan. melawan Corona! “

Neil Nitin Mukesh juga membagikan pernyataan di akun media sosialnya tentang diagnosisnya. Di dalamnya dia berkata: “Terlepas dari semua tindakan pencegahan yang diperlukan, termasuk tinggal di rumah, sayangnya, keluarga saya dan saya telah dites positif terkena virus Covid-19. Kami semua berada di karantina di rumah, mengikuti protokol dasar dan mengonsumsi obat-obatan sesuai resep kami. dokter. Kami berterima kasih atas cinta dan harapan baik Anda! Jaga diri Anda dan jaga diri Anda tetap aman!

READ  Daftar lengkap nominasi Emmy 2021: The Mandalorian dan The Crown teratas

Jumlah kasus Covid-19 India saat ini adalah 16,79.000. Banyak negara telah memberlakukan berbagai tingkat pembatasan dan pembatasan untuk menghentikan penyebaran virus.