POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Arjun Rampal dan Neil Nitin Mukesh dinyatakan positif Covid-19, di bawah karantina rumah

Arjun Rampal Dan Neil Nitin Mukesh adalah selebritas terakhir yang dites positif terkena virus Covid-19. Para aktor mengungkapkan diagnosis mereka di akun media sosial mereka baru-baru ini.

Bhumi Bidenkar, Katrina KaifVicky Koshal Alia Bhatt, Ranbir Kapoor adalah beberapa seleb Bollywood lain yang terjangkit Covid-19 baru-baru ini.

Arjun Rampal men-tweet pernyataan yang memberi tahu penggemar dan simpatisan yang berbunyi, “Saya telah dites positif Covid-19. Meskipun saya tidak menunjukkan gejala, saya telah mengisolasi diri, mengisolasi rumah, dan mendapatkan perawatan medis yang diperlukan. Saya mengikuti semua protokol seperti yang diminta dariku. “

Dia menambahkan bahwa setiap orang yang telah berhubungan dengannya dalam 10 hari terakhir harus mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan. Aktor tersebut juga menekankan keseriusan situasinya, dengan mengatakan: “Ini adalah waktu yang sangat menakutkan bagi kami, tetapi jika kami sadar dan bijak untuk waktu yang singkat, itu akan menghasilkan keuntungan jangka panjang. Bersama-sama kita bisa dan akan kemauan. melawan Corona! “

Neil Nitin Mukesh juga membagikan pernyataan di akun media sosialnya tentang diagnosisnya. Di dalamnya dia berkata: “Terlepas dari semua tindakan pencegahan yang diperlukan, termasuk tinggal di rumah, sayangnya, keluarga saya dan saya telah dites positif terkena virus Covid-19. Kami semua berada di karantina di rumah, mengikuti protokol dasar dan mengonsumsi obat-obatan sesuai resep kami. dokter. Kami berterima kasih atas cinta dan harapan baik Anda! Jaga diri Anda dan jaga diri Anda tetap aman!

READ  Britney Spears meminta alamat pengadilan pada sidang surat wasiatnya

Jumlah kasus Covid-19 India saat ini adalah 16,79.000. Banyak negara telah memberlakukan berbagai tingkat pembatasan dan pembatasan untuk menghentikan penyebaran virus.