POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ledakan teknologi Silicon Valley sekarang membantu bisnis lokal saat karyawan kembali ke kantor – NBC Bay Area

Banyak perusahaan tidak selamat dari pandemi dan banyak yang berjuang untuk bertahan hidup.

Tetapi banyak perusahaan teknologi di kawasan Teluk yang benar-benar melihat keuntungan mereka meningkat miliaran.

Sekarang, akhirnya, sebagian dari uang itu masuk ke bisnis kecil saat teknisi kembali ke meja mereka.

Ketika Zoom melakukan penawaran umum perdana dua tahun lalu, itu adalah startup yang menjanjikan. Sekarang, dengan penilaian $ 110 miliar, itu adalah kekuatan teknis.

Juga, Netflix tumbuh seperti orang gila selama pandemi karena kita semua telah streaming film dan acara. Apple adalah perusahaan perbankan Bay Area lainnya selama pandemi di mana kita semua membeli ponsel, laptop, dan perangkat baru lainnya.

Contoh dapat terus menunjukkan bahwa teknologi Lembah Silikon berkembang pesat.

“Revolusi teknologi terus berlanjut,” kata Robert Chapman Wood, seorang profesor di San Jose State University School of Business. “Ini tidak melambat.”

Dengan pendapatan teknologi menunggu minggu ini, harapannya adalah lebih banyak uang dihasilkan di Lembah Silikon daripada sebelumnya.

“Orang-orang melihat perusahaan-perusahaan ini, mereka mengatakan hal-hal teknologi ini akan terus berkembang, jadi, mereka membeli banyak dan banyak saham teknologi,” kata Wood.

Dan sementara pasar saham mendapatkan bahan bakar untuk harga rumah gila di Bay Area, itu juga berarti bahwa teknisi memiliki banyak pendapatan untuk dibelanjakan di bisnis lokal ketika mereka kembali ke kantor.

“Semua orang mulai kembali,” kata Ryan Gunder, Direktur Blue Bottle Coffee.

Karyawan yang kembali ke kantor adalah kabar baik bagi kafe, restoran, dan bisnis lain yang mendapatkan peluru di lengan melalui lalu lintas pejalan kaki dari perusahaan teknologi terdekat.

Sejauh keuntungan teknologi pergi, ini adalah awal yang baik. Tesla baru saja membukukan penjualan kuartalan tertinggi kedua yang pernah ada. Kami juga mengharapkan IPO untuk Robinhood yang berbasis di Silicon Valley akhir pekan ini.

READ  Google, Atlassian, dan Afterpay adalah salah satu pendiri Tech Council Australia