POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

LeBron James (pergelangan kaki) off, Anthony Davis (lutut) dipertanyakan vs. OKC

LeBron James melewatkan pertandingan terakhir Lakers, menang 125-121 dalam perpanjangan waktu di San Antonio, Selasa.

Lakers akan tanpa striker bintang LeBron James malam ini melawan Oklahoma City Thunder (8 ET, Tiket Liga NBA) sementara Los Angeles mencari kemenangan ketiga berturut-turut. James keluar dengan cedera pergelangan kaki kananItu adalah cedera yang sama yang membuatnya absen dari kemenangan perpanjangan waktu Lakers atas San Antonio Spurs pada Selasa.

Selain itu, Lakers mengatakan pria besar Anthony Davis dicurigai melawan OKC dengan nyeri lutut kanan. Davis mengambil keuntungan dari kelemahan Lakers melawan Tottenham, menyelesaikan pertandingan dengan 35 poin dan 17 rebound untuk membantu bahan bakar tim. menang 125-121. Dia memukul lututnya di menit terakhir peraturan ketika mencoba untuk bangkit kembali dari lemparan bebas yang gagal.

Davis juga membuat Lakers panik lagi di kuarter pertama ketika ia tetap berada di lapangan sambil memegangi bahu kanannya setelah upayanya untuk menenggelamkannya diblok oleh Jacob Boltle.

James awalnya cedera pada paruh pertama kemenangan hari Minggu atas Memphis ketika guard Grizzlies Desmond Bani jatuh dan jatuh ke kaki kanannya.

James menyelesaikan pertandingan, mencetak 19 poin dalam tembakan 7-untuk-19 dengan enam rebound dan enam assist dalam 40 menit untuk membuat Lakers (2-2) kemenangan pertama mereka musim ini.

Informasi dari Associated Press digunakan dalam laporan ini.

READ  Pep Guardiola membela seleksi tim Manchester City karena dikalahkan oleh Leeds